September 26, 2014

Menikmati Libur Semester di Batu Hiu Pangandaran

Liburan akhir semester adalah waktu yang paling tepat bagi para mahasiswa seperti saya untuk menjernihkan kembali pikiran dari segala aktivitas perkuliahan berserta tugas-tugasnya. Bagi saya yang tinggal di daerah Bekasi dan kuliah di Bogor, liburan akhir semester juga merupakan waktu yang tepat untuk ikut pulang bersama teman-teman yang rumahnya di luar area Jabodetabek dan yang paling penting dekat dengan tempat wisata hehehe. Libur semester kali ini saya manfaatkan untuk jalan-jalan ke Ciamis untuk ikut pulang dengan teman saya yang memang berasal dari sana. Dia selalu bercerita kalau ketika ada waktu untuk pulang ke rumah, dia selalu menyempatkan diri untuk naik kuda di pantai Pangandaran. Hmm..naik kuda di pinggir pantai? Cukup menggoda sepertinya.

Rencana liburan ke Pangandaran ini sebenarnya alternatif kedua, karena sebenarnya saya mau ke Pekalen untuk bermain rafting. Konon arus di sana, khususnya di Pekalen atas sangat menantang adrenalin hehe. Tiket pesawat pun sudah dibeli, waktu itu saya memesan tiket Sriwijaya Air dari Traveloka.com. Tapi ternyata eh ternyata, sodara saya yang tinggal di tempat tujuan mengabarkan kalau dia akan ke Kalimantan untuk urusan dinas dari kantornya. Maka dari itu, saya urungkan niat liburan ke Pekalen dulu dan merubah jadwal keberangkatan pesawatnya, sekaligus memesan tiket pesawat lagi (dapat tiket promo Air Asia hehe) untuk rencana pulang dari Surabaya.

Nah, selesai dengan urusan pesan memesan dan untuk mengganti liburan ke Pekalen, akhirnya saya ikut teman saya saja ke kampung halamannya di Ciamis. Menjelang keberangkatan, saya bersiap packing dan langsung berangkat ke stasiun Bogor untuk ke terminal Depok. Dari stasiun Bogor, saya pun beralih menggunakan transportasi kereta rel listrik (KRL) ke stasiun Depok Baru. Dari stasiun ini saya hanya tinggal jalan sedikit untuk mencapai terminal Depok dan melanjutkan perjalanan menggunakan Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) jurusan Depok-Pangandaran. Pada Jam 6 sore bus pun akhirnya berangkat dan meninggalkan terminal Depok. Karena ini perjalanan malam dan saya cukup lelah pada hari itu, maka saya lebih banyak tidur dan kurang lebih 10 jam, akhirnya saya sampai juga di rumah teman saya yang terletak di desa Banjarsari Ciamis.

Pagi harinya sekitar jam 7 pagi, saya telah siap untuk menuju ke Pangandaran. Akan tetapi sebelum berangkat saya cukup tergoda oleh sebuah foto yang terpajang dengan indah di rumah teman saya itu. Foto itu merupakan foto sebuah bukit di pinggir laut yang kalau sekilas hampir mirip dengan tanah lot di Bali. Setelah bertanya-tanya akhirnya saya tahu kalau itu merupakan sebuah pantai yang juga tidak jauh dari sini, yaitu pantai Batu Hiu.  Saya pun memutuskan untuk meminta dia menemani saya ke sana karena cukup menarik saya lihat. Dari rumah teman saya ini kami harus naik bus 2 kali dengan total perjalanan kurang lebih 1 jam lamanya. Perjalanan menuju pantai Batu Hiu memang tidak terasa karena pemandangan selama menuju ke sana cukup menyegarkan mata hehe.

Sesampainya di depan pintu masuk, saya membeli karcis masuk sebesar Rp. 3.000. Setelah itu kita akan memasuki terowongan berbentuk mulut hiu yang menganga lebar. Awalnya saya kita terowongan ini adalah asal usul dari pantai Batu Hiu berasal, tapi ternyata salah.

Penamaan pantai Batu Hiu ini tidak ada hubungannya dengan terowongan yang saya lewati. Kita lanjut ceritanya ya. Setelah melewati terowongan, kita langusng diarahkan untuk menaiki bukit yang mengarah langsung ke laut. Nah, dari atas bukit ini saya melihat terdapat sebuah batu karang besar yang menyerupai hiu. Dan inilah asal usul pantai Batu Hiu yang sesungguhnya berasal. Tidak seperti pantai pada umumnya di mana ketika matahari bersinar terik maka kita akan terasa kepanasan, di sini justru berbeda, biar matahari bersinar terik tapi saya masih merasa cukup adem dan asri. Hal ini karena masih adanya pepohonan Pandan Wong (sejenis palem) dan rumput hijau yang membuat suasana di sini menjadi sedemikian asri.

Ga lama di pantai Batu Hiu ini, saya pun harus bergegas ke pantai Pangandaran, karena sudah  janji untuk ketemu dengan teman saya. Dari pintu masuk saya kembali menaiki bus ke arah terminal dan untuk menuju pantainya dari terminal, saya naik becak agar dapat menikmati pantai Pangandaran dengan lebih rileks dan santai. Setelah bertemu dengan teman saya di sebuah tempat, kami bertiga memutuskan untuk bersnorkling ria di pantai pasir putih yang merupakan salah satu objek wisata unggulan di sini. Untuk menuju ke pantai pasir putih, saya harus menyeberang dengan menggunakan perahu yang ada di pinggir pantai dengan membayar Rp. 150.000 pergi-pulang. Lalu kami menyewa alat snorkling dengan harga Rp 35.000. Semua alat snorkling telah tepakai dan saya pun mulai menyusuri kehidupan bawah laut yang hampir kebanyakan merupakan ikan-ikan kecil, terumbu karang dan bebatuan. Sering kali saya mencoba untuk melepas pelampung dan menyelam lebih dalam untuk berusaha memegang ikan-ikan yang berenang dan mengintip dari terumbu karang, tetapi ternyata ga dapat hehe.

Sedikit tips jika anda ingin bersnorkling di pantai ini, yaitu anda harus berhati-hati dalam memilih spot tempat snorkling. Hal ini dikarenakan akan ada lalu lalang perahu yang mengangkut penumpang dari atau ke pantai barat Pangandaran di sekitar anda.

Waktu pun berlalu, dan senja sudah mulai datang. Ini artinya kami harus kembali ke pantai barat untuk pulang. Sebenarnya masih ingin berlama-lama di pantai ini, tetapi jadwal angkutan umum di sini hanya sampai jam 18.00 saja. Makanya mau gam au saya harus pulang hehe. Tapi kalau teman-teman tetap mau berlama-lama di pantai ini, maka bisa menggunakan alternatif transportasi lain, yaitu dengan menggunakan bus patas AC Pangandaran-Bandung yang lewat dalam periode tertentu saja. Jangan lupa bawa buah tangan kalau mau pulang. Teman-teman bisa mencari oleh-oleh atau sekedar menikmati hidangan laut di Pantai Barat Pangandaran. Nah, itu saja cerita saya kali ini, lain kali saya akan cerita pengalaman liburan lagi ke tempat-tempat seru lainnya dan pastinya di Indonesia ya hehe. Selamat berlibur!


No Comments

June 2, 2014 , ,

26 Foto Keajaiban Allah SWT yang WOW Banget!

Di internet banyak sekali foto-foto keajaiban Allah SWT  yang beredar. Ada juga yang dalam bentuk video. Biasanya saya hanya kagum dan ngesave gambar-gambarnya ke dalam komputer atau flashdisk saya. Terus ikutan ngeshare. Nah kepikiran untuk menggabungkan semuanya jadi satu. Supaya bisa saya lihat kapanpun saya mau selama ada internet. Dan juga gampang untuk menunjukkan ke orang lain, jika sedang cerita – cerita gitu.

Harapan saya, semoga bisa menjadi satu artikel yang sangat lengkap untuk sumber yang berasal dari blog Indonesia. Tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mengabadikan keajaiban-keajaiban Tuhan saya Allah SWT tercinta. Dan semoga lewat artikel ini membuat kita menjadi lebih meningkat imannya. Aamiin.

Loadingnya akan lama sekali, karena seluruh gambarnya saya tampilkan. Tapi bersabarlah kawan, tunggu sampai loadingnya selesai. Sabar ye :)

1. Ayat Al-Quran Di Paha Ali Yakubov, Moskow. Rusia.

miracle-baby-dagestan-russia-quran-verses-2.jpg (300×218)

Seorang bayi bernama Ali yakubov menimbulkan kehebohan di Rusia setelah tulisan ayat Al Quran mulai muncul di kulitnya. Beberapa ayat dari Al Quran mulai muncul di punggung, tangan, kaki, dan perut Ali Yakubov yang berusia sembilan bulan sebelum kemudian memudar dan berganti dengan ayat-ayat baru.

Tim medis Rusia mengklaim bahwa mereka bingung mengenai apa yang menyebabkan tanda-tanda di kulit bayi itu muncul, yang dimulai ketika tulisan “Allah” muncul di dagunya beberapa minggu setelah ia lahir.

Ibu bayi tersebut, Madina, mengatakan bahwa ia dan suaminya juga tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Awalnya mereka tidak menunjukkan tulisan itu kepada siapa pun hingga mereka melihat salah satu dari tulisan itu berbunyi, “Jangan sembunyikan tanda-tanda ini dari semua orang.” Madina kemudian mengungkapkannya pada dokter dan imam di desa mereka, Red October, yang merupakan kawasan dominan Muslim.

Ali adalah anak kedua Madina, dan hal semacam itu tidak terjadi pada anak perempuannya yang pertama. Kini bayi laki-laki itu menjadi fokus perhatian kaum Muslim di wilayah tempat tinggalnya, desa Krasno-Oktyabrskoye propinsi Dagestan. Anggota parlemen setempat, Akhmedpasha Amiralaev, mengatakan, “Ini murni tanda dari Allah. Allah mengirimnya ke Dagestan untuk menghentikan pemberontakan dan ketegangan di republik kita.”

Madina mengungkapkan, “Biasanya tanda-tanda itu muncul dua kali seminggu – pada hari Senin dan malam antara Kamis dan Jumat. Setelah tiga hari tulisan itu akan hilang dan berganti dengan ayat yang baru.” “Ali selalu merasa tak enak badan saat itu terjadi. Ia menangis dan suhu tubuhnya naik. Mustahil untuk menyentuhnya saat tulisan itu muncul, tubuhnya terus bergerak-gerak dengan aktif, jadi kami meletakkannya di boks bayi.” Ayat-ayat Al Quran muncul silih berganti di kulit Ali, jelas Madina.

Imam setempat, Abdullah, telah mengatakan bahwa Al Quran memprediksikan sebelum dunia berakhir, akan ada orang-orang yang memiliki tulisan ayat-ayat Al Quran di tubuhnya. Tim medis tidak percaya begitu saja tentang kisah tersebut. Ludmilla Luss, seorang dokter setempat, meyakini bahwa cerita tentang tulisan ayat Al Quran itu hanya karangan orangtua bayi tersebut.

“Mereka mungkin telah mengolesi kulitnya dengan obat-obatan tertentu, jika anak itu menderita urticarial dermographism, atau yang biasa dikenal dengan tulisan di kulit – suatu penyakit kelainan kulit yang muncul 5% dari sebuah populasi. Ini adalah jenis yang paling populer dari urticaria, di mana kulit menjadi memerah ketika digosok dengan benda tumpul. Karena itu,jika anak tersebut menderita kelainan semacam itu, akan mudah untuk menulis apa pun di kulitnya.”

“Orang-orang yang menderita penyakit lambung memiliki kulit yang sangat sensitif. Jika kau menggambar sesuatu di kulit mereka dengan lidi, misalnya, gambar itu akan muncul,” ujar Ludmilla.

Kalau saya sendiri sih, percaya itu tanda-tanda kekuasanaan Allah. Bukannya sebuah penyakit seperti yang diberitakan oleh kaum murtad islam diluaran sana.

Untuk videonya:

Diatas adalah video yang saya embedd dari youtube. Cuma jangan berharap akan langsung mengerti. Karena bahasanya menggunakan bahasa Jawa :P

2. Nama Awan Terbentuk di Awan di Kings Park, Perth. Australia.

3. Nama Allah di Yahoo! Map Terlihat Pada Peta di Utara Madinah

Lokasi aslinya ada disini. Kalau saya sih setelah mengklik link itu tidak melihat nama Allahnya. Mungkin munculnya kalau dilihat dengan teknologi yang lain. Dengan “pencitraan” yang laen. Asikk dah kata-katanya: pencitraan. Kameramen bangett :P

4. Nama Allah di Baramullah, Kashmir Utara

Seorang wartawan foto bernama Showkat Nanda, berhasil merekam fenomena luar biasa berupa tulisan “Allah” di langit, di atas kota Barramulla, Kashmir Utara. Menurut Nanda, ia sedang menatap langit ketika melihat awan-awan membentuk pola tulisan yang menurutnya sangat unik untuk dipotret, sampai ia menyadari pola awan itu membentu tulisan “Allah.”

Untuk yang awan di Kasmir ini, setelah saya searching di beberapa forum, ada yang yakin bahwa ini kekuasaan Allah. Tapi ada yang bilang bahwa ini editan photoshop. Yah yang tahu hanya Allah dan yang ngedit :P (Kalau ini beneran di edit). Kalau ini memang asli, saya sih ikutan Subhanallah aja komentarnya.

5. Pohon Akasia yang Daunnya Membentuk Nama Allah di Pekanbaru, Makassar. Indonesia

keajaiban allah

Kalau saya suatu saat berkunjung ke Makassar, saya harus ngeliat pohon ini nih! Wajib hukumnya. Penasaran juga broo.

6. Nama Allah Muncul di Bada Kuda, Ghodegaon, Taluka Malegaon, District Nasik, Maharashtra, India.

Nama Allah muncul pada kuda di India. Kuda ini adalah milik Nana Whanmane, Ghodegaon, Taluka Malegaon, Kecamatan Nasik, Maharashtra, INDIA. Sedangkan gambar ini diambil oleh Nazim K. Deshmukh.

7. Nama Allah Muncul di Bulan

foto keajaiban allah

Kalo benar si Apollo pernah kebulan, pernah ngeliat tanda ini gak ya? Ah mau maen kerumah si Apolo ah. mau nanyain langsung ke dia :P

8. Nama Allah Terbentuk Sebuah Pohon, Long Eaton. Inggris

9. Nama Allah Tertera di Tanaman Aglaonema. Indonesia

10. Nama Allah Muncul di Atas Gunung Lembu, Langkawi. Indonesia

Gambar ini diambil pada tanggal 7 Oktober 2005. Ada di Indonesia juga bro :)

11. Nama Allah Muncul di Dalam Bunga Lule

Yang ini keren banget sob! Nyata banget yang ini.

12. Bentuk Sebuah Batu Menyerupai gerakan Sujud Dalam Sholat

Batu ini keren banget sob! Saya yakin bagi orang yang tahu gerakan orang sholat, atau pernah ngeliat orang sholat aja deh, pasti tahu bahwa bentuk batu ini memang menyerupai gerakan sujud dalam shalat. Oia, untuk letak batu ini, saya tidak tahu dimana tempatnya. Ada yang tahu letaknya dimana? nanti saya update diartikel ini.

13. Nama Allah Muncul di Badan Seekor Ikan Oscar, Mumbai, India.

fishallah1.jpg (641×490)

Foto ini diambil dari Pemilik ikan oscar itu sendiri. Namnya Mr. Mahmood Ghulam Patel.

14. Batang Pohon yang Membentuk Nama Allah, Cina.

allahtree.gif (450×338)

15. Batang Pohon yang Membentuk Nama Allah, Calicut, Kerala, India.

 16. Masjid yang TetapBerdiri Tegak di Tengah Bangunan Lain yang Porak Poranda oleh Bencana Tsunami di Aceh, Indonesia.

 

17. Pohon Kaktus yang Membentuk Nama Allah

18. Di Badan Domba, Palestina.

19. Nama Allah Terbentuk Dari Lautan, NASA.

20. Tanda Di Jari Tangan Kita

21. Mekah dan Madinah yang Bersinar!

22. Aurora di Alaska, Gunung Gunsight. Membentuk Tulisan Allah

 23. Allah’s Name Found on Whistler Mountains in British Columbia, Canada

24. Nama Allah Muncul di Afrika Kalau Dilihat dari Atas Bumi

 

25. Nama Allah Muncul di Gunung Erciyes, Turki.

 

26. Pohon Kaktus Lagi

 

Jangan lupa untuk saling menyebarkan ya artikel ini. Untuk saling mengingatkan kebesaran Allah SWT. Dan semoga bagi yang bukan beragama Islam dapat terbuka hatinya setelah melihat gambar-gambar yang ada di artikel ini. Sekian. Akhir kata. Allahu Akbar. Subhanallah atas semua keajaiban Allah SWT yang telah sengaja dipertunjukkan kepada kita semua.

*P.S: Mau tau kenapa bangsa yahudi pintar? Emang ada yang beda ya dalam pengasuhannya? ADA! Baca —> disini.

*P.S: Tau gak bahwa bahaya pornografi itu ternyata parah banget! Kalo belom tau, wajib baca artikel —> ini!


No Comments

June 1, 2014 , , , , , , , , ,

Mengapa Bangsa Yahudi Bisa Sedemikian Pintarnya? Mari Kita Ikuti :)

Kalau anda membenci negara Vatikan, lalu anda mengumumkannya ke banyak orang, secara tidak langsung anda mengajak bermusuhan seluruh pemeluk agama Katolik. Karena disitulah pusatnya agama Katolik.

Begitu pula kalau anda membenci negara Tibet, anda mengajak ribut pemeluk agama Budha. Karena dinegara itu hampir seluruh warga negaranya memeluk agama Budha.

Tapi kalau anda membenci dan mencaci maki negara Israel alias bangsa Yahudi, dijamin anda sependapat bahkan didukung oleh masyarakat dunia lainnya.

Karena bangsa Yahudi memang (more…)


370 Comments

Menikmati Libur Semester di Batu Hiu Pangandaran
26 Foto Keajaiban Allah SWT yang WOW Banget!
Mengapa Bangsa Yahudi Bisa Sedemikian Pintarnya? Mari Kita Ikuti :)