March 10, 2013 , ,

Bahaya Pornografi Sesungguhnya Secara Detail yang Sangat Amat Perlu Anda Tahu!

Dr Randall F Hyde
9.2K Flares 9.2K Flares ×

Sering kita dengar kalau Bahaya Pornografi itu adalah merusak otak, mengacaukan pikiran, membuat malas. 

Just it ???

Ahhhhhh….. saya belum merasa belum puas dengan semua penjabaran itu. Saya butuh yang lebih ekstrim penjabarannya.

Setelah mencari – cari beberapa referensi dan mendengarkan ceramah orang, yang tak kunjung menghilangkan dahaga penasaran itu, Akhirnya saya sekarang tahu Bahayanya Pornografi Bagi Siapapun pecandunya! Dan sekarang saya ingin berbagi kepada anda.

Saya yakin penjabaran saya akan menjelaskan secara krusial, intinya bahaya pornografi itu apa ! Jadi saya mohon banget perhatian anda sebentar! Jadi kalau lagi chatting sambil ngakak-ngakak, lagi facebookan untuk ngomentarin status-status teman, lagi download lagu dan film, atau lagi ngeliat-ngeliat gambar…. Plise………. STOP dulu! Baca artikel ini sampai selesai. Baru anda boleh melanjutkan kegiatan anda tadi. Oke?

Kita Mulai !!!


Pada hari Jumat 1 Oktober 2010 saya mengikuti seminar sehari yand diadakan oleh Yayasan Kita & Buah Hati yang ” dikomandani ” Ibu Elly Risman ,Psi. 
Pembicaranya adalah : Ibu Elly Risman,Psi  dan Dr. Randall F. Hyde,Ph.D

Ibu Elly Risman,Psi adalah pakarnya parenting di Indonesai ini. Dr. Randall F. Hyde,Ph.D adalah seorang psikolog senior di negara Amerika sana.

Fotonya Dr. Randall F. Hyde,Ph.D yang diatas. Kalau Ibu Elly fotonya yang disamping kanan. Jangan ketuker :P

Dia ( Dr. Randall F. Hyde,Ph.D ) berkata :

“Percayalah pornografi adalah suatu bencana yang kita sendiri ( maksudnya negara Amerika sendiri ) keteteran.”

“Negara kita dapat mempersiapkan perang, dengan senjata dan tentara. Negara kita bisa menghadapi penyakit dengan temuan obat – 0bat dengan penelitian ilmuwan kami.”

“Tapi untuk pornografi…percayalah…. pada awalnya kami tidak siap dan tidak tahu cara apa yang harus dilakukan untuk melawannya.”

Oia, merebaknya pornografi di Amerika pada saat sekarang, sudah jauh berkurang dibandingkan 20 tahun silam.

Ya ! anak – anak di Amerika sana serta remaja -remaja disana dilanda pornografi 20 tahun lalu. Waktu lagi parah – parahnya banget. Sekarang bisa dikatakan sudah sembuh untuk ukuran penyakit satu negara.

Kalau negera kita Indonesia, sekarang inilah yang lagi merebak – rebaknya!

“Maka dari itu saya datang kesini, karena saya ingin ikut dalam upaya pembersihan pornografi di negara kita ini. Karena negara kamipun pernah dilanda bencana ini. Dan itu sangat mengganggu. Dan syukurnya kami sudah melewati itu sekarang.”

Dia juga berkata :

“I love your country, I love your people”

( Saya sempat terharu mendengarnya )

2 detik kemudian saya tertawa, karena berikutnya dia mengatakan :

“I love your cendol too”


Di tubuh kita banyak hormon yang bekerja.

( Tenang bagi yang agak alergi dengan istilah biologi…. meskipun nanti ada istilah biologi, akan dijelaskan secara santai kok ^_^ )

Ada 4 hormon yang yang dirusak cara kerjanya. Hormon ini jika bekerja secara normal. Akan menguntungkan kita. Nah pornografi membuat ke – 4 hormon ini keluar secara berlebihan dan terus menerus.

Inilah “daging” dari artikel ini !

* Dopamine *

Kalau anda sedang kesusahan mengerjakan suatu soal matematika saat ujian, dateng telat, belom makan, eh pas datang ternyata soalnya susah banget… anda pasrah…. lunglai…. merasa bakal jeblok nilanya…. gara-gara tidak ada satupun soal yang bisa anda kerjakan…

Lagi frustasi frustasinya, tiba -tiba ketemu cara ngerjain soalnya,…..

YES !!!!!! I Got IT !!!!! Alhamdullillah !

Bagaimana perasaanya ???? Senang yang bukan main bukan ???!!!! Serasa puas campur bahagia !

Sepertu itulah efek hormon dopamine kalau lagi bekerja. Menimbulkan SENSASI Puas, senang , bahagia di dalam dada.

Eits… tunggu dulu…,

Efek dopamine ternyata menimbulkan peningkatan kebutuhan level.

Maksudnya gini… kalau kemaren anda puas dan loncat loncat kegirangan gara – gara mengerjakan soal anak TK, apakah saat besoknya anda mengerjakan soal yang sama anda merasa puas dan loncat loncat yang sama dengan yang anda lakukan kemaren ???

Tentu tidak ! Anda pasti butuh untuk bisa mengerjakan soal anak SD, baru loncat – loncat kegirangan lagi. Betul gak ???

Seperti itulah efek dari bekerjanya si dopamine.

NAHHHHH ! pornografi itu membuat si dopamine bekerja terus menerus ! sayangnya penyebab dia bekerja adalah karena pornografi !

Ilustrasi :

1. Pertama kali si Nyoman akan berteriak ” oh my god gambar apa sih tuh ! ” ( sambil tutup mata tapi agak direnggangin jarinya buat ngintip )

2. eh kemaren gambar apa sih … ? mengunjungi lagi situs yang menampilkan gambar perempuan memakai bikini tersebut. Dilihat terus….,

3. Besok – besoknya si Nyoman harus melihat perempuan bertelanjang dada agar bisa merasakan sensasi yang ” wuooowwww “

4. Besoknya tentu harus melihat yang lebih parah dari melihat perempuan bertelanjang dada. Bisa yang cuma pakai kancut doank atau langsung bugil.

Begitu seterusnya… dari melihat cewe bugil, melakukan seks, ….. lebih parah…, terus dan terus…,

Harus lebih parah atau minimalnya beda gambar, agar merasakan sensasi ” wuooowwww “.

Bisa dibayangkan kan , setelah puas melihat gambar – gambar yang terparah sekalipun…apa yang harus dilakukan agar merasakan sensasi ” wuooowwww ” ???

Nonton videonya beneran donk ! Lalu seterus dan seterusnya ? Melakukan seks beneran donk  ! Bener banget !

Waktu melakukan seks juga begitu…. karena dari awalnya dilandaskan si dopamine tadi, maka akan beda dengan seks yang dilakukan orang normal yang biasa.

Dia selalu butuh teknik seks yang baru, baru dan baru, kalau perlu yang gak normal dan aneh.

Makanya kalau para pelaku seks yang melakukan seks gara – gara pertamanya dia terpincut pornografi, akan butuh gaya yang baru dan menuju ke arah penyimpangan seksual.

Sampai jadi nyoba incest ( berhubungan dengan saudara sendiri ), berhubungan seks dengan binatang, pemerkosaan, penyiksaan dalam seks.

Hanya karena butuh utuk merasakan sensasi ” wuooowwww ” tersebut.

Mereka tahu itu salah, tapi tetap melakukannya.

Mereka tahu itu salah, tapi tidak bisa melawannya.

Itulah parahnya hormon dopamine yang dibikin bekerja secara terus menerus oleh pornografi !

* Neuropiniphrin *

Kalau seorang pebisnis sejati, otaknya dipenuhi dengan yang namanya peluang dan keuntungan.

Ngeliat usaha yang bisa dijadikan ladang uang, selalu dimanfaatkan dengan baik.

Instingnya ke bisniiiiis mulu !

Nah inilah yang terjadi juga terhadap para pecandu pornografi.

Otaknya selalu berputar – putar dengan yang namanya pornografi.

Ngeliat yang ngerangsang dikit, otak udah ngebayanginnya yang lain lain.

Kalau ada perempuan yang memakai baju seksi, mungkin orang normal hanya kan berkata ” perempuan itu seksi” . Tetapi kalau orang yang sudah kecanduan pornografi, akan berfikir, gimana ya rasanya bersetubuh dengan dia…, ( sambil ngiler diem diem bego gitu )

Lagi berdiri disamping perempuan. langsung otaknya ngeres dah ! padahala perempuannya biasa aja. gak ngedance, ngeliuk-liukin badan, apalagi striptise. Sama sekali enggak ! Tapi otaknya sudah yang gimanaaaa gitu.

Itulah yang dirasakan orang yang sudah berurusan dengan pornografi. Ngerusak otak !

Nah inilah yang sering digembor-gemborkan orang bahwa pornografi itu ngerusak otak. inilah yang diamaksudkan. Serign terbayang selalu.

Akibatnya tidak bisa berfikir jernih, males belajar, males mikir, males kretif. Karena otaknya sudah dipenuhi dengan daftar kosakata atau kejadian yang bisa otak dia sambung-sambungin dengan yang namanya seks.

Kerjaannya siapa ? kerjaannya hormon neorupiniphrin yang sudah disutradarai oleh pornografi.

* Serotonin *

Saat seorang perokok lagi stress, dia akan merokok.

Kenapa begitu ??? karena rokok adalah sesuatu yang bisa membuatnya senang… tentram…, damai,….. piss,…. ( itulah betapa shittnya rokok ! )

Itulah efek kerja dari hormon serotonin.

Membuat seseorang merasa nyaman saat hormon itu keluar.

Nah saat orang bersentuhan dengan yang namanya pornografi, hormon itupun keluar.

Fly…… lihat porno, gw fly gw tenang, gw oke…. piss man…..

Efeknya ????!!!!

setiap orang itu kesel… orang itu frustasi… orang itu sedih… orang itu kesepian… orang itu mengalamai hal yang menyulitkan dirinya…. dia akan lari ke pornografi ! Karena itu yang membuatnya tentram.

Sedih ya ??? yaiyalah…

Kalo  orang stress, pelariannya ke ibadah.. mantep !

Kalo pelariannya ke bermiditasi..keren !

Kalau pelariannya ke hang out bersama teman- teman atau kalau yang perempuan shooping ? Masih okelah. Lah kalau sebuah pelarian haruslah ke pornografi misalkan langsung ke warnet dan langsung searching xxx ??? yalkkk !

* Oksitosin *

Anda tahu kenapa seorang ibu dengan anak – anaknya ada ikatan batin ?

Karena hormon oksitosinlah jawabannya.

Saat seorang ibu melahirkan, hormon oksitisoin terpancar banjir keluar dari tubuhnya.

Nah efeknya adalah, dia mencintai sesuatu yang membuat orang tersebut mengeluarkan hormon oksitosin itu !

Karena si ibu itu jadi keluar hormon oksitosinnya, gara – gara anak yang dilahirkannya tersebut ! Maka dia akan jadi punya ikatan batin dengan anak tersebut !

Itulah sistem kerjanya si hormon okitosin.

Pornografi itu membuat hormon oksitosin bekerja secara terus menerus pada saat si orang tersebut mengakses pornografi.

Sudah tahu kan akibatnya jadi seperti apa ?

Dia menjadi terikat secara batin dengan pornografi tersebut.

Makanya yang kecanduan pornografi itu, ada rasa kangen, jika tidak melihat pornografi selama beberapa hari.

Jyaaaalllk cuih ! terikat batin dengan pornografi !

Apa yang bisa dibanggakan dengan terikatnya seseorang dengan pornografi ???

Itulah penjabaran saya tentang bahaya pornografi yang saya dapat dari Dr. Randall F. Hyde.

Semoga jelas…. semoga nancep. Semoga makin sadar kalau pornografi itu menyebabkan kerusakan otak secara permanen tapi perlahan. yaiyalah ! yang diserang otak !

Bagi yang baca ini setelah ingin memulai terjun di bidang pornografi, yah sebaiknya berhenti ya. Bagi yang sudah kecanduan dan merasa artikel ini ” kok kayaknya gw banget “, silahkan sadar dengan sesadar-sadarnya bahwa pornografi itu gak bagus frend!

Kecanduan pornografi sebenarnya sama dengan kecanduan narkoba. Kalau kencauan narkoba jelas keliatan parahnya. Kalau kecanduan pornografi tidak kelihatan secara fisik.

Tahu – tahu sudah bego aja tuh otak. Dan serasa tidak berguna yang namanya hidup.

Oia, terakhir nih….,

Saat sebelum seminar ini dimulai, saya diminta oleh Bu Elly Risman untuk melakukan hal ini!

Sampaikan apa yang kalian dapatkan selama seminar ini kepada minimal 3 orang. Dan katakan kepada orang yang anda sampaikan,  untuk menyampaikan kepada minimal 3 orang juga.

Saya menuliskan di blog saya ini, saya rasa yang membaca sudah lebih dari 3 orang. So amanah dari Bu Elly Risman sudah saya jalankan. Nah buat Anda yang sudah baca sampai sini, saya memberikan amanah kepada anda untuk meneruskannya lagi kepada minimal3 orang.

Boleh anda ceritakan dari satu mulut ke mulut, pajang di tautan facebook anda ( Di bawah ada tombol ” Share On facebook ” ), anda kirim ke email teman anda,  copy paste di blog anda. Kalau anda mau copy paste bulet bulet di blog anda  juga gak papa. Anda cantumkan sumber dan linknya ya bagus. Gak mencantumkan juga gak papa.

Yang penting pengetahuan ini bisa tersebar kepada seluruh penduduk Indonesia. Mari bersama – sama berjuang untuk melawan pornografi yang sedang merebak di negeri kita ini. Dari diri kita, anak – anak kita, untuk sekitar dan teman – teman kita. Dan untuk negera kita tercinta.

P.S: Kalau bagi Anda, artikel ini termasuk berkualitas, jangan lupa untuk baca artikel ini: “Mengapa Bangsa Yahudi Bisa Sedemikian Pintarnya? Mari Kita Ikuti“, Saya yakin kualitasnya tidak kalah jauh dengan kualitas artikel ini :)

9.2K Flares Facebook 8.8K Twitter 365 Google+ 48 9.2K Flares ×


187 Comments

    • @Udin Hamd | Blogger 2 Inchi, wah baru saya pengen komentar ! udah kebalap !

      bakalan jadi artikel yang saya gembor-gemborkan terus nih…. ciyeeeee yang pertamax !

  • saya akui saya yang juga ikutan nonton videonya si ariel dan luna maya.

    SAya juga kadang yang kalo muncul pop up porno, eh bukannya di exit, malahan diliatin aja.

    Saya juga kadang membuka situs-situs dewasa.

    Bisa dibilang adiktif sedikit

    Untuk itulah setelah saya sadar untuk mau meninggalkannya, saya berbagi apa yang saya ketahui dan ingin sama-sama menyadarkan orang yang mungkin sudah terjun ke dunia pornografi juga. Atau baru sekedar coba -coba

  • setelah ini mungkin bakal ada segelintir orang yang akan mencari bagaimana menekan keluarnya 4 hormon tadi namun tetap dapat menikmati pornografi….. :fiktor:

    nah tinggal mencari jurus ampuh dah kalo dah ketagihan pola yang membuat orang tersebut bisa mngurangi ke pornografiannya…..

    • @ghe, tinggal kita lihat… apakah orang yang berusaha mencari formula tersebut, mampu menandingi hormon ciptaan Allah

      • @suarakelana berbisik, maksudnya 4 hormon itulah yang membuat pornografi enak…. tapi pornografi itu yang membuat 4 hormon terus jadi gak bener kerjanya….. kalau seandainya saja 4 hormon itu tidak dirusak, maka pornografi jadi sah – sah saja. untung saja jadi bruuk, jadi rang bisa sadar untuk berhenti setelah mengetahuinya.

  • Yang saya tahu, karakter seseorang bisa jadi berubah drastis saat menemukan komunitas yang nggak tepat. Bisa jadi tambah soleh beribadah, atau justru makin soleh bermaksiat ria.

  • Wow kacau buanget ya?!!!
    Untung saya bukan penggila hal seperti itu. Keinginan untuk coba melihat pun nggak ada, ngapai juga nda ada manfaatnya, malah dosa. Waktu heboh-hebohnya video ariel pun nggak ada sedikit pun niat melihatnya. Mendingan yang hala-halal aza, tenang! :sokkeren:

  • Perbanyak aja berolahraga atau sibukin diri dengan hal-hal yang bisa bikin lupa waktu :)

    Panjang juga ya posting kali ini (tapi udah ciri khas KA.com dengan tulisan-tulisan panjangnya). :mupeng:

    • @iskandaria, sebenernya saya ngin menghasilkan tulisan yang panjang yang dikarenakan detail dan berkualitas ( setidaknya bagi saya ), karena dimotivasi beberapa orang, yang salah satunya adalah mas IS !

      tulisan mas IS berkualitas semuanya soalnya ! saya panas ! :conan:

  • Wah… memang sudah semakin jelas saja bahwa Pornografi membawa dampak negatif yang sangat merugikan ya…
    wong Al Qur’an saja sudah sejak lama mengatakan hal ini…
    :cling: :cling: :cling:

    • @andry sianipar, kalaulah Al-Quran menjelaskan secara detail seperti yang sudah diteliti..saya rasa penikmatnya akan sedikit sekali . Serunya Al-Quran membiarkan umatnya untuk mencari tahu sendiri…

    • @andry sianipar, kalau yang saya tahu sih di al-quran mengatakan bahwa semua umur mau bayi sama udah bongkok tidak ada yang boleh melihat aurat orang lain yang bukan muhrimnya..

      jadi walaupun tertulis untuk 18 tahun ke atas ya tidak boleh juga dilihat :yoyo:

      • @Arief Rizky Ramadhan, anehnya dibuat untuk 18 tahun ke atas, dikarenakan umur segitu lebih matang dan bisa menjaga dirinya..

        lah padahal yang bisa ngelkukan seks dan memperkosa emangnya umur berapa ??? bukannya 18 tahun ke atas ???!!! ya toh ???!!!

  • nicee…nice..bgt.
    semoga kita terhindar dari lingkungan yang porno2.
    dan kitabisa jaga diri dengan cara lebih banyak menyibukkan diri untuk hal2 postif…

    btw.orang bule ternyata suka cendol jg ya??hahahah :conan:

    • @Nissa Dwi, Amiiiiiiiiiiiiiiin.

      bahkan orang bule juga menyangka rambutan adalah strawberi yang berambut panjang !

      hahahah lucu juga tuh bule !

  • waduh kalau di sekolah cuma diajarin hormon pada laki-laki testisteron kalau perempuan progesteros dan apa lagi tuh, lupa..

    ada teman saya dulu pecandu rokok waktu kelas 2 tapi sekarang saat kelas 3 dia jadi anak yang rajin dan baik.. saya tidak tahu kenapa tapi yang jelas dia selalu di bimbing guru BP selama kelas 2 dan mungkin udah insyaf juga kali ya hehehe.. :cling:

      • @Arief Rizky Ramadhan, keamanan akan selalu digempur dengan black hat atau cara cara licik…

        diblokir ???? tidak akan mungkin bisa !!!

        serius kemungkinan untuk dilawan dengan kode kode penyudup atau perusak suatu pemblokiran sangat amat besar rasio kemungkinannya.

        tergantung ke diri masing-masing.

        • @Khalid Abdullah, ya kalau orang yang udah candu banget pasti bakal nyari bahkan beli script untuk temus ke situs porno.. segaptek apapun mereka pasti bakal langsung kayak babi buta nyari kodenya hehe.. :goreng:

    • @Arief Rizky Ramadhan, dia bertaubat karena ada orang yang namanya arief mau makan dia kalau gak tobat :fiktor: !

    • @MUXLIMO, saya sudah baca mas… dan sudah sata re tweet artikel mas…

      setuju mas… saya ikut prihatin dengan si JIL dan kawan-kawannya …,

  • wedeh2 langsung d posting d,, kita liat akan brapa lama efek dari smnar ni,,,, sejam .. sehari.. seminggu? sebulang(emmm…)
    sukses mas khol

  • Gak muna deh mas. Mayoritas cowok pernah menikmati pornografi. Lewat internet, majalah, bahkan film. Parahnya film yg laku di Indonesia termasuk kategori porno. Nah, itu cara menanganinya gimana? Kembali kepada diri sendiri?

  • just kidding mas Khalid :)
    *entah kenapa akhir-akhir ini blogger Indonesia menjadi begitu sensitif dalam menanggapi komeng di blognya

    • @Admin, gurakrak ! slow aja mas ^_^

      disini mah….bercanda aja mas… gak papa. kecuali pas di artikelnya saya lagi serius…,

      emang siapa yang sensitif ??? bisiskin donk..sssssst

  • ijin kopas dagingnya gan…

    o ya sekalian nanya.. cara instal emote yg di bawah ini gmna ya gan ?

    make plugin ato koding ?

  • Asslmkim Wr. Wb.
    Wow Itu Bagus Artikelnya…………?
    :cyou:
    Tapi Kalau Bisa Artikelnya Itu Jelaskn secara Rinci Agar Org2 Tau Banyk…………?

  • terima kasih gan buat infonya semoga bermanfaat itusangat berguna banget bagi pecandu forno.
    salam kenal aja gan :weq: :lari: :lari: :ctp:

  • artikelnya seperti yang lagi cerita klo bisa artikelnya yang singkat jelas :conan:… tapi bagus kok sukses gan :ctp:

  • Thanks artikelnya berguna sekali Mas. Mudah-mudahan bangsa ini bisa semakin memerangi pornografi. Pornografi ini sarana yang paling mudah untuk menghancurkan akhlak dan generasi muda suatu bangsa. Kita perlu mencontoh dari negara Cina yang benar-benar serius memerangi Pornografi ini.

  • wahh…….. ini artikel bner2 saya banget ya,
    mudah2’an saya bisa sadar dari bahaya pornografi ini.
    sebulmnya thanks buat artikelnya yang bagus ini.

  • y….., bner2…….., mantap, sy shari bs 5 x onani, gra2…, nafsu sya….kuat, n ap lg sy lw ktmu pacar..sya, sring sx nglakuin ML..it, mungkin bnyak banget dosa sy, tp stelah bca ini, sy mulai berfikir.., bner bnget….ne, y…sy akn jd lbih baik kg dah. tanks.yaa

  • mantaaap gw suka bgt kata-kata u..
    knapa ga u terbitin ja jd buku ?
    oia bisa minta kirimin ke FB w ga ?
    gw pke hp, jd ga ngeliat dmana tempat share ke FB.
    Thx
    n
    thx buat pengetahuan n masukan-nya brother .

  • assalamualaikum….
    mohon ijin untuk melaksanakan amanah dari juragan…
    semoga bermanfaat bagi yang membacanya… amin

  • Mantap Artikelnya.. mudah-mudahan jadi amal salih
    Izin Menuliskan Ulang Gan Khalid

  • Sip gan thank’s atas article ini gue jadi tahu dan punya kembali semangat buat hidup sehat
    Thank you very much

  • waw bhaya jga ne,,,,, thanks gan infonya…mga ja mslah pornografi cpat trselesaikan di negara trcnta ini,,, aminhttp://khalidabdullah.com/wp-content/plugins/smilies-themer/monkey/m027.gif

  • Untung guwe gak bsa tdur mlam ni, membuat saya tanpa sengaja membaca Artikel yang luar biasa dahsyatttttt ini.
    thank’s.

  • Gue banget!
    Memang benar kecanduan pornografi(onani,dsb) itu sama dengan kecanduan narkoba, yang membuat kita akan melakukannya lagi-lagi-dan-lagi itulah akibat dari ketiga efek tersebut.

    Saya pun pernah merasakan akibatnya dari pornografi(onani,dsb) bagaikan para pecandu narkoba yang haus akan “sesuatu”. Lalu pada suatu hari saya SADAR akan diri saya yang telah berulang kali melakukan “sesuatu” tersebut, dan saya berTAUBAT. Tapi apalah daya saya kembali melakukannya lagi-lagi-dan-lagi hingga dibulan ini :( padahal saya bertekad dengan penuh semangat dan kenyakinan agar saya tidak melakukannya.
    dan
    Untuk hari ini dan seterusnya..
    ” tidak ada kata onani untuk yang terkahir kali ! sekaranglah saat yang tepat ! “
    ” okey tubuh…..mohon kerjasamanya ! “
    ~khalidabdullah.com

    TERIMA KASIH SEBANYAK-BANYAKNYA KEPADA khalidabdullah.com SEMOGA MAKIN MAJU DAN SUKSES!

    i want to normal :)

  • bener2 top dah artikelx mkasih buat Khalid Abdullah , q jdi tau tntang akibat pornografi, thx bangeeettss dh buat Khalid. Moga bsa suksess.. oy posting lgi dong artikel” yg menarik

  • wah bener nih artikelnya…
    pantesan ingatanku ahkir” ini lemah banget , gak kayak dulu SD….
    and rambutku gampang banget rontok……oh ya stamina ku juga berkurang drastis….. aduh padahal baru 1 jam yang lalu aku onani di warnet….kwkwkwkkw……aku janji dah , gak bakal aku ulangin….
    thanks banget ya ….berkat artikel ini aku sadar………….
    LIKE THIS….!!!!

  • Pantes ajaa… ternyata yang selama ini saya lawan musuh seberat itu. tapi setelah tau musuhnya Insya Allah jadi ringan.. Bismillah..

  • oya ini pas mlm jumat apakah ini yang dinamkan Hidayah menemukn ilmu yang sangat membantuku….izin ya kang untu tak copy tak masukan ke blogku,,,,

  • Sip2, tp yg terpenting segera dipraktekan solusi ini, nanti akan muncul pertanyaan2 yg akan lbh menyempurnakan … InsyaALLAH

  • mari kita berantas nafsu porno,agar tidak terjerumus dalam kesesatan…
    mulai hidup baru isi pikiran qta dgn hal2 positif ok……………

  • Masya alloh… artikelnya bagus banget…
    isi artikelnya lengkap… dr atas ampek bawah…
    stlh saya mmbaca artikel anda.. saya smakin tahu bahayanya pornografi…
    artikel yang anda buwat emang bener…
    saya membacanya ampek senyum-senyum…
    maksih udh berbagi pengetahuan…

  • artikel yang bermanfaat…
    mungkin kekurangannya adalah hal” yang perlu dilakukan untk menghindari perbuatan itu…
    sedikit tips… onani biasa dilakukan dengan sendirian(ga da orang, pintu dikunci, dll)
    mungkin obatnya adalah menghindari kebiasaan menyendiri dengan bersosialisasi, entah dengan teman atau lainnya…
    DAN INGAT…
    bukan bersosialisasi dengan teman yang memiliki sifat yang sama (ntar tuker ilmu lagi, ckckckck)…
    seperti kata Opik dalam lagunya…
    BERKUMPULLAH DENGAN ORANG SOLEH…
    tapi menurut saya sih, yang penting setidaknya berkumpul sama teman yang tidak melakukan hal tersebut.

    Hal lain yang mendasari terjadinya perbuatan tersebut adalah “ADANYA WAKTU LUANG/KOSONG” Jadi, perbanyak bekerja agar kita memilih untuk istirahan (tidur) dari pada melakukan hal tersebut.

    Emm.. walaupun saya sendiri belum tentu bisa ngelakuin hal di atas, setidaknya udah berbagi tipS… ok Gan…
    Bagi pelaku perbuatan tersebut (ok deh, termasuk w juga -malu” mau ngaku, ckckckck-), kita adalah “korban dari pornografi”.
    jadi, kita perangi bersama dengan memberikan berbagai pengetahuan tentang bahaya pornografi.
    *SAY NO TO PORN, Gan!!!

  • Mengalahkan 1 pasukan dimedan perang bukan di katakan pemenang, tapi mengalahkan diri sendiri itu yg disebut pemenang yg hakiki, , , semangat

  • saya setuju dengan artikel yg bru sja sya baca ,,
    memang pornografi merusak otak secra perlahan-lahan dan membuat malas belajar inginnya terus nonton vidionnya ,,
    semoga dengan membaca artikel tdi saya sdar dengan bahanyannya pornografi dan terus berpikir positif dan berkarya untuk masa depan yg lebih cerah ,, amien
    semoga allah meridoinnya ,, amien
    mohon doannya kwan agar saya tdak terjerumus lagi ke pornografi ,,
    thank sudah menyadarkan saya dri bahaya kecanduan pornografi ,,

  • ane baca sambil senyum2 sendiri mas, ternyata itu yang menimpa ane sampe hari ini..

    tapi ane udah bertekad dengan kuat untuk berhenti melakukan seperti itu, smoga saja terwujud,
    amin amin ya robbalalamin

  • Terima kasih mas khalid, ternyata hal ini lah yang menjadi sumber kegalauan saya selama ini. Saya merasakan efek yang luar biasa buruk keitka pornografi menjadi bahan pelampiasan kita. Di saat sedih, kesepian pasti larinya ke pornografi.Pokonya parah deh…..semoga bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya…….

  • Seringkali tanpa sadar, kita atau anak2 ketika membuka website / mendapat link website yang mengandung pornografi.

    Bagaimana cara mencegahnya?
    Harusnya ada mekanise di dalam sistem komputer yang mencegah ini.

  • pornografi adalah tipuan yang terlihat ,menarik…ibarat kail untuk memancing ikan ditutupi umpan yg terlihat manis padahal perangkap yg mematikan…. Aku pun mmengalaminya, sangat jauh berbeda hidup normal 1000x lebih baik dari pornografi…hidup yg gelap dipenuhi kesedihan,kegalauan dan penderitaan… Pornografi=tipuan=penderitaan

  • tak ad satupun dari pengalamanku yg aku peroleh dari pornografi selain ketakutan,kesedihan,rasa bersalah,keputusasaan,kegalauan,pribadi yg lemah,kehiilangan motivasi,penderitaan&penyesalan yg dalam
    Bagi yg kecanduan Sebaiknya punya tekad yg kuat untuk berhenti,selalu memikirkan dampak buruknya & bagi yg belum sebaiknya jgn pernah mencoba jika tdk ingin hidupmu hancur sia-sia & tak berguna.

  • assalamu’alaykum..
    membaca dengan seksama membuat saya sadar akan dampak buruknya pornografi ,semoga kita termasuk dalam golongan yang diberikan syafaat dari Allah SWT..amin,terimakasih kepada khalid abdullah.semoga ilmu yang Anda sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua

  • Saya penulis buku Biologi, izin copy paste artikelnya dengan banyak modifiksi dari sisi bahasa utk buku pelajaran. Insya ALloh saya juga ingin ikut berjihad lewat tulisan. Jazakallah Brother, mari kita berjuang. “Jangan mengikuti LANGKAH-LANGKAH SETAN sesungguhnya di itu musuhmu” Tepat sekali Alloh mengingatkan kita, langkah-langkah…step by step, jadi ingat hormon Dopamin yg Waaouuuwww tadi.
    Semangat dakwah!

  • kk…
    cuman, di jaman ini sekarang kayak sudah dikendalikan oleh itu, krn dari filem anak2 yg kartun saja bajunya sudah sudah kayak gimana gituh(kebanyakannya). juga iklan2 di TV, apalagi iklan di enternet itu sendiri. penuh dg goadaan syaitan…
    dan bagi saya yg suka game juga, pakaian2 para pemeran gamenya bisa mengundang nafsu syaitan….

    gimana ya solusinya, apa saya ga usah liat TV/inernet/game lagi?
    padahal itu ada sisi baiknya, cuman di selingannya itu yg menyebalkan…

  • Alhamdullilah, akhirnya sya sdr jga ttg bhnya pornografi! Thax y gan artikelnya TOP BANGET..,

  • Mas, tambahkan donk: (bagus gak ya):

    – Asal kata “porn” itu artinya “pelacur”. Jadi pemaen ntu tuh, para pelacur.
    Kaga percaya? Ga da foreplay-nya khan? Ga penuh kasih sayang khan melakukannya? Ga saling menatap khan pelakunya? Afterplay?? Boro-boro!!

    – Pelakunya main oral seks. Oral itu bkn ajaran Islam. Seks yg nikmat dan enak ya seks cara Rosul saw. Kudu ada foreplay 20 menitan…. kudu ada rayuan dulu, cumbuan. Sebab, secara rerata, wanita orgasme pada menit ke 20-an… Eit’s ini pendidikan, jgn bayangin dulu. Ternyata, oral seks itu asalnya dari Pompeii (negeri kaum Luth as). Di Pompeii terdapat pahatan pada dinding sedang melakukan oral seks. Dan juga asalnya dari India (Hindu). Bukan peradaban Islam. Kukira ini yg penjelasannya bagus: http://mediaislamnet.com/2010/05/hukum-oral-seks/

    – Pelaku video inginnya mendapat kepuasan fisik semata. Bukan kepuasan emosionalnya. Orang diperkosa juga bisa orgasme loh….. Jadi ya sama aja…. kepuasannya semu, bukan kepuasan halal. Pilih mannnnna?

    Sekian, semoga bermanfaat!

  • Oya, di blog tertulis: * Neuropiniphrin *
    seharusnya: * Neuroipiniphrin*
    (keceletot huruf “i”-nya)….
    Bukan upin-ipin hehehe…

  • indonesia katax uda di filter tapi namax juga orang ya tetep aja bisa ngakses situs2 gt .

  • saya saksi hidup, bertahun-tahun terseret pornografi…sampai pada tahap yg parah, untung saya terselamatkan oleh menikah. Pornografi merusak otak dengan kata yg halus. Seringkali melihat tulisan dengan tanpa sengaja dipikiran yg muncul adalh kat yg berhubungan dgn pornografi, padahal gag nyambung banget. Jadi sering lupa padhal hl yg remeh seperti nama orang , benda atau apa aja…
    Terus terang, susah banget lepas dari pronografi, karena kita hidup di dunia yg begitu terpengaruh oleh sex appeal. Pernah saya mendeklarasikan PUTUS DGN PORNOGRAFI, semua koleksi saya buang (entah berap giga file video dan foto), eh…cuma bertahan berapa bulan, kambuh lagi…begitu seterusnya…
    Yang “kami” buthkan sekarang adalah bagaimana bener-bener melepaskan diri, bukan cuma tahu bahayanya (dari dulu ane sdh tahu).
    Pliss….selanjutnya tolong berikan solusinya. trims

    • solusi saya adalah jauhi baranga2 atau sesuatu yang mengingatkan anda kepada hal pornografi atau berikesibukan diri anda sehingga anda lupa pada pornografi, biasanya pornografi itu timbul kalau kita sendir atau kalau perlu anda hijrah ketempat yang lebih baik, berdoa kepada allah dan banyak berzikir kepadanya insya allah . allha akn membantu kamu

  • Kami butuh solusi untuk menghilangkannya…
    kami juga ga perlu tau penjabarannya, karena udah pasti itu sangat merusak makanya dilarang agama…
    so, ada ga solusinya??? mohon dishare kalo ada..

  • makasih banget yea mas atas informasi’a….
    saya sngat terkesan dengan kata” kakak tuh….
    :)

  • mas bro saya sering nonton porn
    tapi kok ya ga ada niat buat praktek ya? cuma sebatas nonton doang
    trus kalo liat org pake baju seksi bawaannya langsung nafsu kok gw juga enggak ya bro
    BERARTI YG KAYA GITU CUMA ORANG GOBLOK YANG GA PUNYA SELF-CONTROL DAN OTAKNYA UDAH RUSAK.

  • “Istimewa”
    pengetahuan penting banget,ayo wartakan pengetahuan ini,keseluruh mayarakat indonesia,agar indonesia jauh dari bahaya pornografi/pornoaksi

  • masbro, kira2 ada gak solusi buat ngatasinya, supaya kita kagak kcanduan yg bgituan ?, & skaligus solusi berhnti buatt org2 yg udh pda trlanjur kcanduan ???

9.2K Flares Facebook 8.8K Twitter 365 Google+ 48 9.2K Flares ×