April 8, 2010 , , ,

Kecoa Terlentang Mujur

kecoak
69 Flares 69 Flares ×

Pernah liat kecoa terlentang ?

Kalau anda seorang Indonesia asli, pasti sering !

Saya mau membuat pengakuan nih, kalau saya orang yang yang gelian sama kecoa. Jadi setiap ada kecoa, saya langsung mengambil benda apa saja yang ada di dekat saya untuk segera mengusir hewan itu.

:aw:

Kalau tidak bisa mengusirnya, minimal saya harus bisa membuat dia terlentang, biar dia tidak bisa hilir mudik kemana-mana dam membuat bulu kuduk ini makin menggigil !

:mutung:

Malam hari. Saat sedang mengutak-atik themes blog Khalid Abdullah ini, tiba-tiba datang makhluk hidup bernama kecoa itu, langsung saya ambil sapu kamar saya dan saya arahkan ke ‘musuh menggelikan’ saya itu.

Wush !

Hore !

Akhirnya dia terlentang juga. Kalau sudah terlentang begini, hati jadi tidak was-was lagi, meski dia masih ada di samping saya. Lalu saya biarkan dia terlentang, biar dia pegel dan jera datang ke kamar saya lagi. :-)

:sokkeren:

Setengah jam kemudian, ada seekor makhluk kecoa lagi yang datang ke kamar saya.

Saya jadi pengen menumbangkan makhluk hidup yang satu itu lagi, tapi saya jadi intropeksi diri, “ wah wah wah, kayaknya kamar gue nih yang kotor, sampai – sampai kecoa pada silaturahmi kesini ” .

Sayapun mendiamkan kecoa yang datang itu, untuk membiarkan dia keliling – kelilng.

Tiba-tiba dia mendekat ke arah saya. “ wah minta diterlentangin juga nih rupanya, kayak sobatnya yang sudah mulai menampakkan rasa pegal karena meronta setengah jam “ .

Sapuku melayang untuk ke-2 kalinya.

Wush!

Wuing!

Wetta ! ( itu mah tandangan ya ? )

:fiktor:

Kali ini kecoanya jago menghindar dari seranganku ! Dia berhasil menghindar dan langsung mengumpet di bawah kasur !

Ah biarin sajalah, lanjutin ngutak-ngatik blog Khalid Abdullah lagi deh.

Ternyata lecoa itu datang lagi. Karena kecoa itu berani datang lagi, saya diemin saja, ” Nih kecoa, maunya apa sih ? ”. Karena sayanya diem saja, si kecoa makin berani.. dengan kecepatan tingi, dia mendekat ke arahku.

Tiba-Tiba !!!

Kecoa itu sengaja menubrukkan badannya ke sobatnya yang sedang terlentang tadi.

Alhasil kecoa yang tadi sedang terlentang dengan pasrahnya, bisa bangun dan langsung kabur bareng-bareng dari kamar saya yang pintunya sejak tadi sudah terbuka.

Saya hanya terdiam dibuatnya karena haru.

Ternyata kecoa yang tadi datang bukan sedang mengincar serpihan makanan yang mungkin saja tercecer di dekatku, tapi untuk menolong sahabatnya yang sedang dalam keadaan lemah tak berdaya akibat terlentang.

Dan kecoa tersebut menolong, tanpa mempedulikan keselamatan dirinya yang mungkin saja bisa saya bunuh.

Kalau kecoa saja bisa menolong dengan sangat ikhlas, tanpa mempedulikan nyawanya, bagaimana dengan kita ? manusia.

:-) Semoga lebih baik.

:sokkeren:

69 Flares Facebook 59 Twitter 7 Google+ 3 69 Flares ×


63 Comments

  • ngah ngah ngah,,ganti tuh background,,sama tambahin donk artikelnya…
    plus banyakin downloadnya,,terutama antivirus…
    hahahahaha…bikin sendiri atau ngarang sendiri tuh HTMLnya…???
    bagus deh,, gud luck…

  • @ chandra : gw belum ngerti begituan chan…

    santai donk bang…ini juga baru buat blognya atuh…. baru berumur beberapa hari… artikel masih dalam pengelolaan. hahaha

    antivirus gigi !

    • @adin, hahahahaha gurakrak !!!!! pasti kecoanya pake blackberry tuch smsnya ya mas… ! :fiktor:
      .-= Khalid Abdullah´s last blog ..Alhamdullillah ! Khalid Abdullah.Com PRnya 3 dan Union Gas Deo Bregon.Com Tetap PR 3 ! =-.

    • @Iwan Kus, loh kok tahu ya mas Iwan… saya recycle aja, soalnya saya kira kayaknya belum banyak yang baca dech…soalnya komentarnya masih sedikit… kali aja gitu..
      .-= Khalid Abdullah´s last blog ..Alhamdullillah ! Khalid Abdullah.Com PRnya 3 dan Union Gas Deo Bregon.Com Tetap PR 3 ! =-.

  • hehe… ikut-ikutan recycle ya…. :D
    memang recycle itu ternyata bermanfaat juga ya…. kalau ga direcycle mungkin artikel ini tidak terbaca oleh saya.

    ceritanya seru mas, kaya baca cerita kungfu bersambung… hehe

    Salam Kreatif,
    Octa Dwinanda
    .-= online-business-story.com´s last blog ..Mood Itu Menghilang =-.

    • @online-business-story.com, hahaha oya mas…ikutan mas Octa saya… :ehm:

      wah sebenernya da bersambungnya lagi mas… pas kecoanya suda mengeluarkan dewa mabok… gurakrak !

  • di rumah lama saya dulu sering operasi kecoa tapi gak pernah mengamati begini atau ditunjukin yg begini…
    berarti enggak semua orang mendapat pelajarannya

    artikel ini dulu pernah saya baca di blog ini juga mas
    yang seperti ini layak direcycle….
    .-= suarakelana´s last blog ..Pentingkah PageRank Bagi Anda ? =-.

    • @suarakelana, waduh ada operasi khususnya ya mas ???? hehehe

      iya mas, saya merasa artikeli ni saat saya tuliskan, saya sedang semangt-semnagatnya, dan bagi saya bagus artikel ini, makanya saya recycle..

      makasih mas, tetap mau berkomentar ^_^
      .-= Khalid Abdullah´s last blog ..Alhamdullillah ! Khalid Abdullah.Com PRnya 3 dan Union Gas Deo Bregon.Com Tetap PR 3 ! =-.

  • Wah-wah jangan sampai kita kalah sama kecoa tuh yang rela menolong temanya dengan taruhan nyawa pula. Namun seribu satu manuasia yang berpikir kayak gitu apalagi dikota besar kayak jakarta bukanjarang lagi mungkin bisa dibilang sulit bangat dan udah langkah mas.
    .-= Mas Joe´s last blog ..NegeriAds.com Solusi Berpromosi =-.

    • @Mas Joe, iya mas, makanya saya menghimbau yang pada baca ini, terutama diri saya sendiri juga khususnya…

      kecoa aja setia banget ye ma kawannya… :binar:

  • kecoa aja bisa gitu , kenapa manusia ga ? tapi belakangan ini manusia cenderung berbuat yang tidak manusiawi , contohnya dalam kasus kecoa diatas , jika itu manusia , jangankan ditolong ,yang ada malah disukurin

  • masih ada kekurangan mas, harusnya kecoa yang baru dateng itu ngambil sisa makanan dulu , terus baru menolong temennya , abis itu ambil golok terus nyerang mas khalid deh….. kan jadinya happy ending

    • @Agus Siswoyo, tetep perhatian kok mas, tetangga saya bu RT, jadinya tetap berhubungan. apalagi kalau ada selametan atau halal bihalal ! wah langsung intens komunikasinya.hahaha

  • hubungi; riefky
    hp: 0812 80 2324 83

    1000gr-Rp.2.000.000
    500gr-Rp.1.000.000
    75gr-Rp.210.000
    30gr-Rp.105.000

    Cara Pembayaran: Tunai

    Keterangan: adalah Anti Kecoa berbentuk gel berwarna hijau dengan menggunakan bahan aktif Boric Acide 0, 01 % yang diformulasikan secara khusus, memiliki masa aktif 25 hari setelah diaplikasikan, sangat efektif untuk membasmi semua jenis kecoa yang ada di Indonesia yang memiliki dua iklim.

    Dengan berbekal teknologi IGR ( Insect Growt Regulator ) dan MIB ( Methabolic Inhibitor Bait ) , menjadikan pengendalian kecoa sangat efektif sampai tingkat 99 % , dengan cara merusak sistem methabolisme dan pencernaan serta menghambat perkembangan kecoa. Kecoa yang memakan gel akan mengalami kerusakan sistem mathabolisme sehingga tidak mampu mencerna zat makanan dalam tubuhnya, mengakibatkan kecoa selalu membuang kotoran terus menerus dan pada akhirnya mati lemas.

    Sebelum mati biasanya induk kecoa selalu membawa makanan ( gel ) dan ditempatkan disekitar telur kecoa sebagai persediaan makanan disaat telur kecoa menetas, dan pada akhirnya anak kecoa yang baru menetas akan mati karena memakan gel yang ada disekitarnya, dan dengan memanfaatkan sifat kanibalisme pada kecoa, gel ini juga dapat memberikan Efek Domino yakni kematian beruntun, kecoa yang mati bagian tubuhnya akan dimakan oleh kecoa yang lain sehingga menyebabkan kematian karena terkontaminasi racun yang terkandung dalam bangkai kecoa yang dimakan, dan begitu seterusnya.

    Metode Baiting
    1. Menggunakan umpan khusus kecoa
    2. Tidak beracun, bahan MIB Sodium Boric, relatif tidak beracun bagi manusia.
    3. Mematikan seluruh jenis kecoa dan kecoa mati disarangnya.
    4. Umpan bekerja 24 jam dan umpan mampu bertahan selama 25 hari.
    5. Aplikasi dapat dilakukan kapan saja, praktis dan efisien.
    6. Aman bagi kesehatan, tanpa ada kontaminasi pestisida.
    7. Bebas dari bau dan percikkan aplikasi insektisida.

    hubungi; riefky
    hp: 0812 80 2324 83

  • heheh tau de ane skrng mas khol takut kecoa heheh
    kan smuanya d ciptakan ada manfaatnya ya mas,, klo kecoa d ciptain buat apa ya kira2.. apa buat nakut2in mas khol aje kli ye.. hehe
    ALLAHU AKBAR

  • RACUN KECOA , ANTI KECOA , UMPAN KECOA , HILANGKAN KECOA , BASMI KECOA , SOLUSI KECOA , BAITTING KECOA

    30gr – Rp. 105.000
    500gr – Rp.1.000.000
    1000gr – Rp.2.000.000

    Kemas & Pengiriman: 1000 gr, 500 gr,30 gr

    Hub. rifki
    hp. 0812 80 2324 83

    Keterangan: adalah Anti Kecoa berbentuk gel berwarna hijau dengan menggunakan bahan aktif Boric Acide 0, 01 % yang diformulasikan secara khusus, memiliki masa aktif 25 hari setelah diaplikasikan, sangat efektif untuk membasmi semua jenis kecoa yang ada di Indonesia yang memiliki dua iklim.

    Dengan berbekal teknologi IGR ( Insect Growt Regulator ) dan MIB ( Methabolic Inhibitor Bait ) , menjadikan pengendalian kecoa sangat efektif sampai tingkat 99 % , dengan cara merusak sistem methabolisme dan pencernaan serta menghambat perkembangan kecoa. Kecoa yang memakan gel akan mengalami kerusakan sistem mathabolisme sehingga tidak mampu mencerna zat makanan dalam tubuhnya, mengakibatkan kecoa selalu membuang kotoran terus menerus dan pada akhirnya mati lemas.

    Sebelum mati biasanya induk kecoa selalu membawa makanan ( gel ) dan ditempatkan disekitar telur kecoa sebagai persediaan makanan disaat telur kecoa menetas, dan pada akhirnya anak kecoa yang baru menetas akan mati karena memakan gel yang ada disekitarnya, dan dengan memanfaatkan sifat kanibalisme pada kecoa, gel ini juga dapat memberikan Efek Domino yakni kematian beruntun, kecoa yang mati bagian tubuhnya akan dimakan oleh kecoa yang lain sehingga menyebabkan kematian karena terkontaminasi racun yang terkandung dalam bangkai kecoa yang dimakan, dan begitu seterusnya.

    Metode Baiting
    1. Menggunakan umpan khusus kecoa
    2. Tidak beracun, bahan MIB Sodium Boric, relatif tidak beracun bagi manusia.
    3. Mematikan seluruh jenis kecoa dan kecoa mati disarangnya.
    4. Umpan bekerja 24 jam dan umpan mampu bertahan selama 25 hari.
    5. Aplikasi dapat dilakukan kapan saja, praktis dan efisien.
    6. Aman bagi kesehatan, tanpa ada kontaminasi pestisida.
    7. Bebas dari bau dan percikkan aplikasi insektisida.

    Hub. rifki
    hp. 0812 80 2324 83

  • aku juga paling geli gan kalo liat kecoa itu,,, cuman kalo saya gak langsung di hantam,,,, cuman aku aja yang menghindar,,,, tapi kalo masuk ke kamar saya baru dia d hantam aja,,,,, terima kasih buat infonya,,,, salam kenal aja :weq: :berjuang: :conan:

  • hemm,,,,tulisan yang bagus,
    terkadang manusia lebih hina dari pada binatang
    kalau melihat salah satu ayat dalam al-qur’an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

69 Flares Facebook 59 Twitter 7 Google+ 3 69 Flares ×