June 1, 2014 , , , , , , , , ,

Mengapa Bangsa Yahudi Bisa Sedemikian Pintarnya? Mari Kita Ikuti :)

9.8K Flares 9.8K Flares ×

Kalau anda membenci negara Vatikan, lalu anda mengumumkannya ke banyak orang, secara tidak langsung anda mengajak bermusuhan seluruh pemeluk agama Katolik. Karena disitulah pusatnya agama Katolik.

Begitu pula kalau anda membenci negara Tibet, anda mengajak ribut pemeluk agama Budha. Karena dinegara itu hampir seluruh warga negaranya memeluk agama Budha.

Tapi kalau anda membenci dan mencaci maki negara Israel alias bangsa Yahudi, dijamin anda sependapat bahkan didukung oleh masyarakat dunia lainnya.

Karena bangsa Yahudi memang pembuat onar dan demen amat dengan perbuatan menindas dan menganiaya.

Herannya “ bangsa cuman secuil gitu doank kok gak ada yang bisa ngelarang dan ngeberantasinnya ya ??? “

Mana PBB dan seluruh organisasi kemanusiaan dunia ?

Jawabannya Cuma satu kalimat saja :

Karena bangsa Yahudi adalah salah satu bangsa yang menguasai dunia karena kecerdasan dan kelicikannya baik dari segi sains, bisnis, maupun teknologi.

Mana ada yang berani coba ???

Saya tidak membahas dari segi liciknya bagaimana, tapi saya akan membahas dari segi Kenapa Orang-Orang Yahudi itu pintar sehingga bisa menguasai dunia ??!!!

Dan yang PALING PENTING-nya : Bagaimana kita bisa menirunya ???!!! (seluruh bangsa Indonesia wajib baca artikel ini nich )

Sebelum anda baca artikel ini lebih lanjut….saya kasih tau nih ya artikel ini panjaaaaang dan butuh konsentrasi khusus.

Jadi kalau lagi chatting sambil ngakak-ngakak, lagi facebukan untuk ngomentarin status-status teman, lagi download lagu dan film, atau lagi ngeliat-ngeliat gambar…. Plise………. STOP dulu !!!

Baca artikel ini sampai selesai. Baru anda boleh melanjutkan kegiatan anda tadi. Oke ??

Oia sebelum benar-benar dimulai,artikel ini rampung setelah megumpulkan 4 sumber materi yang saya dapatkan :

1. Artikel Dr Stephen Carr Leon tentang Thesis Phd-nya yang dibuatnya menurut pengamatannya selama 8 tahun di Israel.
2. Seminar Quantum Life Transformation yang saya ikuti dengan pembicara Adi W Gunawan.
( #1 The Re-Educator & Mind Navigator ).
3. Buku di Gramedia yang menguak tentang kebusukan bangsa Yahudi.
4. Buku Born To Be Genius.
5. Pembicara Ibu Roesmiati Soepandji di seminar QLT juga ( Ibu dari Jaksa Agung yang sekarang ; Hendarman Soepandji )

Okeh kita mulai !

Dr Stephen Carr Leon menghabiskan masa 3 tahun di Israel untuk menjalani housemanship di beberapa rumah sakit disana.

Dirinya melihat ada beberapa hal yang menarik yang dapat ditarik sebagai bahan tesisnya, yaitu, “ Mengapa Yahudi Pintar? ”

Ketika tahun kedua, akhir bulan Desember 1980, Stephen sedang menghitung hari untuk pulang ke California, terlintas di benaknya, apa sebabnya Yahudi begitu pintar?

Kenapa Tuhan memberi kelebihan kepada mereka? Apakah ini suatu kebetulan? Atau hasil usaha sendiri? ( pertanyaan yang sama dalam benak saya, kenapa setiap orang sukses tak lepas dari bangsa Yahudi lagi bangsa Yahudi lagi ! )

Maka Stephen tergerak membuat tesis untuk Phd-nya.

Dengan tekadnya yang bulat maka dimulailah pengamatannya itu.

Masa Kehamilan sang ibu.

Begitu wanita Israel yang mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak, maka langsung sang ibu tersebut sering bernyanyi dan bermain piano dan juga membeli buku matematika.

Bermain piano dan bernyanyi bertujuan untuk mempengaruhi suasana hati bawaan si bayi tersebut ketika lahir. Dengan bernyanyi dan bermain piano,maka sang ibu akan merasakan ketenangan.

Diharapkan sang bayi akan memiliki karakter bawaan yang tenang dan berfikir matang ketika menghadapi masalah hidup nantinya.

Sedangkan mengerjakan soal matematika bertujuan untuk mengembangkan kecerdasan otak bayi yang ada dalam kandungannya.

Agar anak mereka terkahir dengan otak jenius.
Dan para ibu Yahudi yang tengah mengandung, terus menerus mengerjakan soal matematika yang ada sampai tiba saat melahirkan. Kadang mereka mengerjakan bersama suaminya dan bertanya kepada saudara-saudaranya bila ada soal yang terasa sulit.

Artinya…mereka tidak melatih kecerdasan otak anak mereka dari kecil, dari balita, dari umur 3 bulan, tapi dari sejak di dalam kandungan !

Sebuah perencanaan yang dalam sekali !

Cara makan :

Sejak awal mengandung dia suka sekali memakan kacang badam dan korma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala (sekali lagi, tanpa kepala!) bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan.

Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sungguh baik untuk perkembangan otak dan kepala ikan mengandungi kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan.

Sama seperti kebiasaan orang Jepang yang jenius juga dalam kerajinan memakan daging ikan )

Ini adalah adat orang orang Yahudi ketika mengandung. Menjadi semacam kewajiban untuk ibu yang sedang mengandung mengonsumsi pil minyak ikan.

Ketika diundang untuk makan malam bersama orang orang Yahudi. Begitu Stephen menceritakan, “Perhatian utama saya adalah menu mereka. Pada setiap undangan yang sama saya perhatikan, mereka gemar sekali memakan ikan (hanya isi atau fillet),” ungkapnya.
Biasanya kalau sudah ada ikan, tidak ada daging. Ikan dan daging tidak ada bersama di satu meja. Menurut keluarga Yahudi, campuran daging dan ikan tak bagus dimakan bersama. Salad dan kacang, harus, terutama kacang badam.

Perinsip : “ kalau sudah makan ikan, tidak boleh ada daging yang dimakan bersamaan “ ternyata sama dengan perinsip makannya Rasullullah S.A.W, manusia terjarang sakit sedunia )

Mereka juga akan makan buah-buahan dahulu sebelum hidangan utama. Jangan terperanjat jika Anda diundang ke rumah Yahudi Anda akan dihidangkan buah-buahan dahulu. Menurut mereka, dengan memakan hidangan kabohidrat (nasi atau roti) dahulu kemudian buah buahan, ini akan menyebabkan kita merasa ngantuk.

Akibatnya lemah dan payah untuk memahami pelajaran di sekolah.

Ternyata makan buah dahulu baru nasi, akan menyebabkan buah busuk. Karena proses pencernaan makanan di dalam perut kita itu memakan waktu yang lama. Sehingga akan membuat buah mengalami antrian yang panjang sampai akhirnya dia keburu busuk duluan.

( Pernah membiarkan apel yang sudah terkelupas khan ? lama-lama akan kuning dan bisa membusuk khan ? itu hanya didiamkan dan terkena udara loh…bagaimana kalau dicampur olahan makanan di dalam perut kita ? Sudah pasti busuk duluan sebelum dapat diproses. Jadi istilah “makan buah setelah makan nasi” sebagai pencuci mulut itu SALAH. Makan buah sebelum makan nasilah yang benar, bukan setelah makan nasi. Percuma. )

Anak-Anak Yahudi :

Perhatian Stephen selanjutnya adalah mengunjungi anak-anak Yahudi. Mereka sangat memperhatikan makanan, makanan awal adalah buah buahan bersama kacang badam, diikuti dengan menelan pil minyak ikan (code oil lever).

Kacang Badam = Kacang Almond, atau Buah Almond, mirip dengan Buah Persik dan Aprikot, hanya saja daging buahnya dibuang saat dipanen, sehingga hanya menyisakan bijinya, karena itu disebut sebagai kacang.

Dalam pengamatan Stephen, anak-anak Yahudi sungguh cerdas. Rata-rata mereka memahami tiga bahasa: Hebrew, Arab dan Inggris.

( Ternyata mempelajari sesuatu yang baru itu menyeimbangkan kedua belah otak kita. Contohnya ya seperti mempelajari bahasa yang berbeda – beda )

Sejak kecil pula mereka telah dilatih bermain piano dan biola. Ini adalah suatu kewajiban.

Menurut mereka bermain musik dan memahami not dapat meningkatkan IQ. Sudah tentu bakal menjadikan anak pintar.
Ini menurut saintis Yahudi, hentakan musik dapat merangsang otak. Tak heran banyak pakar musik dari kaum Yahudi.

Musik yang mereka dengarkan ya musik yang bisa menambahkan kecerdasan otak mereka. Yaitu musik yang lagak-lagak bethoven gitu deh.

( Ternyata sesuai dengan yang dikatakan Adi W Gunawan di buku Born To BE Genius )

Masa kanak-kanak :

Seterusnya di kelas 1 hingga 6, anak anak Yahudi akan diajar matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Di dalam pengamatan Stephen, “Perbandingan dengan anak anak di California, dalam tingkat IQ-nya bisa saya katakan 6 tahun kebelakang!” katanya.
Segala pelajaran akan dengan mudah di tangkap oleh anak Yahudi. Selain dari pelajaran tadi, olahraga juga menjadi kewajiban bagi mereka.

Olahraga yang diutamakan adalah memanah, menembak dan berlari.
Menurut teman Yahudi-nya Stephen, memanah dan menembak dapat melatih otak fokus. Disamping itu menembak bagian dari persiapan untuk membela negara.

Saya pernah membaca buku ( saya lupa judulnya ) yang mengatakan : kalau anak-anak yang jago dalam hal olahraga, biasanya mereka mempunyai kemampuan mengambil keputusan yang cepat, karena otak mereka terlatih bergerak cepat, terlepas dari bagus atau tidaknya prestasi mereka disekolah.

Sekolah Tinggi :

Di sini murid-murid digojlok dengan pelajaran sains. Mereka didorong untuk menciptakan produk. Meski proyek mereka kadangkala kelihatannya lucu dan memboroskan, tetap diteliti dengan serius.
Apalagi kalau yang diteliti itu berupa senjata, medis dan teknik. Ide itu akan dibawa ke jenjang lebih tinggi.

Satu lagi yg diberi keutamaan ialah fakultas ekonomi. Dr Stephen Carr Leon sungguh terperanjat melihat mereka begitu agresif dan seriusnya mereka belajar ekonomi.

Di akhir tahun diuniversitas, mahasiswa diharuskan mengerjakan proyek. Dam mereka harus mempraktekannya.
Anda hanya akan lulus jika tim Anda (10 pelajar setiap kumpulan) dapat keuntungan sebanyak $US 1 juta!

Anda terperanjat?

Itulah kenyataannya. Entrpreneurship dan networking digelorakan.

Oh iya…

Merokok bagi mereka adalah sesuatu yang tabu.

Bila Anda diundang makan di rumah Yahudi, jangan sekali kali merokok. Tanpa sungkan mereka akan menyuruh Anda keluar dari rumah mereka. Menyuruh Anda merokok di luar rumah mereka.

Menurut ilmuwan Israel, penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh). Suatu penemuan dari saintis gen dan DNA Israel.

smoking-kills-gun-l

Jadi merokok merupakan sesuatu yang kejam dan menjijikan bagi orang Israel ! Perbuatan terkutuk dan kejam bagi mereka mungkin. Karena bukan saja merusak gen untuk keturunannya, tapi juga merusak gen orang-orang yang ikut menghirupnya.

Hei bandingkan dengan Indonesia !!!

Di jalanan, di angkot, di mall-mall, di warteg, di kampus, bahkan di beberapa TERAS MASJID yang pernah saya kunjungi. ( Aoa coba di tempat ibadah, malah ada perusak generasi bangsa, yang namanya rokok )

Kalau mau negeri ini berubah dan anak bangsa kita cerdas-cerdas, hilangkan rokok !

Jangan menyalahkan pemerintah dulu dech… para orang miskin jangan cuma bisa menuntut pemerintah banyak melakukan korupsi dech… Rokok dulu tuh hilangin ! ( Uang rokok mendingan buat beli beras )

Jadi mahasiswa jangan belagu ikutan demo-demo dech, kalau masih gelantungan di bis sambil ngebulin asap rokok ! Apalagi kalo masih anak sekolahan !

Para ustad-ustad di pesantren tolong dilepas tuh sorban, kalo masih ngebulin asap rokok ! ( ustad yang gak ngerokok jangan ngamuk ya…)

Kalau anda perokok yang jadi tersinggung dengan bagian diatas, Silahkan Hack Blog ini, kalau anda bisa memberikan contoh bangsa yang sukses dan maju dengan disertai budaya merokok yang mewabah.

Tidak bakalan ada.

Okeyh…

Mari kita bersama-sama simpulkan kenapa bangsa Yahudi bisa sangat amat sangat cerdas sehingga bisa menguasai dunia, baik dari segi kepintaran, teknologi, maupun perekonomian.

1. Melahirkan anak dan keturunan yang cerdas adalah keharusan. Tentunya bukan perkara yang bisa diselesaikan semalaman. Perlu proses dan ketekunan dalam membina generasi penerus.
( kesimpulan Dr Stephen Carr Leon)

2. Para orang tua bangsa Yahudi mengerti bahwa melatih anak menjadi cerdas, bukan saat anak mereka umur belasan tahun ataupun masih kecil, tapi saat anak mereka masih di dalam kandungan ! Mereka mengerti baik karakter dan kepintaran anak, tergantung dari aktivitas apa yang para ibu lakukan sewaktu mengandung anak tersebut.
( Ini kesimpulan saya dari perkataan Ibu Roesmiati Soepandji )

3. Mereka mengharamkan rokok!!!

Jika anda suka dan merasakan manfaat artikel ini, anda bisa membantu membenahi bangsa ini dengan berbagi artikel ini lewat facebook anda. Atau ada pendapat ? Silahkan tuliskan saja.

P.S: Kalau bagi Anda, artikel ini termasuk berkualitas, jangan lupa untuk baca artikel ini: “Bahaya Pornografi Sesungguhnya Secara Detail yang Sangat Amat Perlu Anda Tahu!“, Saya yakin kualitasnya tidak kalah jauh dengan kualitas artikel ini :)

9.8K Flares Facebook 9.3K Twitter 381 Google+ 75 9.8K Flares ×


370 Comments

  • WOW! BAGUS SEKALI, kholido!
    mantabs! TWO THUMBS UP!!!
    berarti sang bassis harus berenti merokok!!!!
    keren banget ini artikel!
    saya jadi tahu harus bagaimana kalo mengandung nanti..hehehehe
    thankies for the information :D

  • @ ufe : ah jangann gitu ah fe…. ( jiyah…langsung mesem-mesem sok imut gitu dah gw…. )

    Oke fe… untuk artikel yang ini, gw mohon banget lu juga ikutan promosiin artikel ini ke temen-temen lu fe…soalnya gw pengen banget banyak yang tau ( terutama kaum hawa )… kali aja ntar jamannya anak-anak kita, bangsa Indonesia kita bisa maju… Oke Fe ! makasih ya Fe ” TWO THUMBS UP ” nya :-)

    benar itu ! si bassis harus berhenti merokok ! :-)

  • gw pnah blajar ttg agama gt , tp gw lupa dmna , emang bener orang yahudi itu umat yg cerdas (beda ma pnter) , makanya mreka bs like that ..
    as kacang almond nya bisa dganti ga ? di indo kurang famous , dganti kacang panjang ato kacang tanah gt , hhehe
    klu indo mau ky mrka jg bisa , tukang sayur sluruh indonesia suruh jualan kacang almond n ikan aja .. hehee
    4 jempol as buat lu , bc artikel lu tmbah info buat gw , kan nnt gw jg insyaallah mengandung , uda ada tips nya de makan apa aja gw , hihihi :)

  • @ nunu : emang as…gw sich emang udah penasaran dari kapan tau tuh sama yahudi,tapi baru ketemu jawabannya pas yang ikut seminra QLT. sebenernya masih banyak lagi faktor-faktornya, tapi gw bingung mau nyempilin dimana gitu… jadi bahasnya dari segi makanan aja…

    Oke mari kita siapin tempat buat pedagang sayur, semua suruh ngumpul, dan jualannya kacang almond ma ikan aja ! ( yah..ntar gak ada toge lagi donk..khan gw suka toge :-) )

    hahahaha, udah mau ngandung as ? hahaha sama opah ? hehehe

  • koreksi:
    1. Vatican itu pusat agama Katolik, bukan Kristen.
    2. Kunci dari bangsa Yahudi adalah disiplin dan kekeluargaan. Disiplin kepada diri sendiri, dan kekeluargaan mengatur setiap individu supaya tetap disiplin sampai target yang dipasang bisa tercapai.

    Makanya, belajar, dan minum cerebrovit action! hwahahahah

  • @ mas Hengky : Oh…..begitu ya ndoro….. okelah tak ganti jadi Katolik dech.. makasih atas koreksinya mas… :-)

    yang ke-2, itu kunci dalam sikapnya ya Mas Hengky…kalau saya khan bahas dari segi bikin anak cerdasnya..tapi okelah dapat masukkan ilmu lagi… berarti bangsa Yahudi demennya minum cerebrovit ye ? hahaha bisaaaa aja dah :-)

  • mmm. .. artikel bagus sobat.. tapi sepertinya ada kalimat yang perlu diperbaiki dech… itu hanya aku yang salah baca atau memang ada kesalahan.. mohon di review ulang di bagian masalah makan buah dulu sebelum makan utama..

    kalau saya yang salah baca.. mohon maaf.. :)

    • @ tukang Corat-Coret : Emmm kalo masalah yang makan buah sebelum makan, memang begitu mas… memang seperti itu, gak salah kok.. :-) Justru kalau buah yang dimakan sehabis makan nasi,malah akan menjadi racun… Saya berdasarkan info juga di buku ” The Amazing Secret ” karangan dr. Muhammad Suwardi. Begitu mas..semoga jelas… :-)

  • sumpah kerenn…
    jadi ngerti gua skrag gmn..
    aplgi nnti klo dah pny anak..
    klo ada yg bgus lgi ksh tau gw yaa..

  • @ reyh : okeh bang Rey ! pantengin aja blognya rey… InsyaAllah gw menyajikan yang bagus-bagus Rey..

  • @ Untung Nyata : Terimakasih mas… memang artikel ini saya mengambil dari beberapa sumber dan pengetahuan saya kok.. Salam kenal juga mas :-)

  • bangsa yahudi sadar, yaitu dengan membangun aset berharganya melalui pembentukan sumber daya manusia yang berkualitas sejak masih dalam kandungan.

    Dan karena kesadaran itulah, bangsa israel membumi hanguskan tanah palastina. Dan ternyata sebagian besar korban dari kebiadaban mereka adalah anak-anak.

    Ini yang bangsa yahudi takutkan. Di palestina banyak anak yang berumur 5-10 tahun sudah hafal al-qur’an. Umur segitu sudah hafal al-qur’an, bagaimana nanti apabila sudah dewasa. Orang yahudi sadar itu. Itulah kenapa disetiap serangan yang dilancarkan, selalu memakan korban yang paling banyak adalah anak-anak.

    Salam Kreatif,
    Octa Dwinanda

  • @ online-business-story.com : waw ! balasan yang penuh pengertian sekali mas Octa ! senang dech rasanya… oh jadi begitu ya…. iya sich… mereka memang ketakutan sama Palestina…. dan emang mereka ngincernya anak-anak mulu…karena memang dari sejak kecil lah… bibit2 sakti ataupun butut yang akan jadi ketika dewasa nanti…

    Salam Inspiratif mas ! :-)
    Khalid ABdullah

  • Semua artikel di atas benar adanya… He3…
    Gw menggarisbawahi soal ROKOK!.
    Gw pernah hamnpir berantem di hotspot cafe saat orang sebelah ngisep rokok sambil meniupnya ke arah gw… Ga tau apa kalau dia sama aja dengan ngerusak kesehatan ane scr perlahan2 ?!
    Perokok pasif jauh lbh bahaya kena dampaknya dibanding dengan perokok aktif, krn yg aktif kan pake filter, sedangkan yg pasif menghisap semua racun2nya tanpa adanya filter. So… gw setuju ama apa yg elo bilang bro… :D

  • @ Purba Kuncara : Wow ! sama mas… kalo saya lagi ngumpul sama teman-teman kuliah saya… saya menghindar dech kalo lagi pada ngebul…. bener tuch mas ! kita kebagian “rezeki” sangat mematikan itu. ngeselin dech !

    makasih banyak mas, kalo udah mau di share ke facebook anda mas :-)

  • @ Agus Siswoyo : wow ! Lengkap dech alasan kenapa yahudi pintar,… makasih mas Agung tambahannya. Subhanallah :-)

  • mau nambahin tentang koreksi tukang corat-coret tentang kesalahan penulisan. memang ada yang salah, ada di 2 paragraf terakhir,kalimat pertamanya. tolong dikoreksi lagi,,,

  • mau ngoreksi sekaligus nambahin komentar dari tukang corat coret. kayanya emang bener ada yang salah tulis tenntang pembahasan Cara Makan di kalimat pertama paragraf kedua dari bawah. coba koreksi lagi.

  • @ tachoel : terimakasih saudari tachoel ya… atas peringatannya…saya sudah memperbaikinya tuch… sekali lagi terimakasih ya mbak… ^_^

  • Bangsa yahudi bisa sangat pintar karena memang mereka memiliki kebiasaan yang sangat mendukung. Contohnya adalah kebiasaan berdebat, menurut berbagai lembaga survey, debat dapat meningkatkan kecerdasan seorang anak jika dilatih dari kecil hingga dewasa. So, intinya jika kalian mau cerdas, ikuti kebiasaan orang yahudi yang ‘benar’ menurut kita!

    Oh iya, udah ane link back di page link back. Link back balik ya!

  • @ mbah gendeng : yoi mbah gendeng ! pantesan aja ya si yahudi bisa nguasain dunia…. mantep banget persiapannya

  • @ SmarterDOS : Okeh mas…kalau saya lagi ingin merevisi artikel ini… saya akan tambahakan masukan dari anda tentang kegunaan debat…

    ^_^

  • @ SmarterDOS : ngomong2 gimana caranya link back balik ya mas ? saya gak ngerti mas….hahahahaha beneran gak ngerti mas..

  • @SmarterDOS, ngomong2 gimana caranya link back balik ya mas ? saya gak ngerti mas….hahahahaha beneran gak ngerti mas..

  • @Khalid Abdullah, sangat bagus mas artikelnya, saya sampe kaget, ini kok sama kayak yang diajarin islam ya? jangan2 mereka mengkaji Al Quran lagi?, harus di sebar luaskan ini artikel mas, sangat menginspirasi dan kalo 10%, atau minimal 1%, penduduk Indonesia menerapkan ilmu ini pasti Indonesia akan samakin jaya.. :sip:

  • wah makasih banyak ya boss,…artikelnya baguu…ss banget dan memudahkan pembaca untuk langsung praktek…saya berharap para perokok berat bisa membaca artikel ini. Masalahnya, para perokok lebih memilih untuk ngisep rokok sambil merem melek daripada disuruh baca artikel bagus seperti ini. Lanjutkan!!hehe…

  • yahudi ya……kalo ngebahas bangsa ini mah ga pernah ada abisnya…..dari segi amoral n moral bisa aja dah di kaji.hehehehe
    kapan yak indonesia bisa kaya yahudi…..wets…maksudnya tingkat kecerdasan disiplin n kematangannya….hehehehehe
    .-= ghe´s last blog ..YouTube Tidak Gratis =-.

  • memang bangsa ini tergolong sangat cerdas ms. Pernah ada penelitian…hehehe nambah nih…otak orang AS yg berisi 2 otak dibandingkan dg otak orang yahudi…ternyata hasilnya sama kualitasnya. Makanya wajar para nabi dan rasul bnyk berasal dari bangsa mrk.

  • Untuk menjadi pintar haruskah mengikuti cara yahudi ? (jawaban atas thesis Dr. Stephen Carr Leon)
    Pertama-tama ada 2 hal yang harus dipisahkan yaitu pintar dan berkuasa. Yahudi yang pintar itu telah dihancurkan dan dijadikan budak ratusan tahun pada zama Fir’aun (Mesir), Nabukadnezzar (Babilonia), Romawi pada tahun 70 M, dan Hitler (Jerman). Kalau Yahudi yang pintar itu sekarang berkuasa di atas dunia karena sebab kebodohan dunia itu sendiri memberikan begitu banyak kesempatan kepada orang Yahudi untuk mengatur dunia ini (melalui tangan AS). Apabila tidak ada Yahudi mungkin dunia ini akan lebih baik.

    Mengapa Yahudi pintar ? Karena mereka keturunan orang-orang pintar (genetik). Ibrahim AS adalah orang terpintar di muka bumi pada saat itu . Dan dari Ibrahimlah genetik itu berasal. Arabpun yang berasal dari genetik Ibrahim pernah menunjukkan kepintarannya ketika berkuasa di muka bumi selama 700 tahun lebih dan dari sanalah seluruh penduduk bumi mendapat pencerahan (bukan dari Yahudi).

    Apa yang dilakukan Yahudi pada saat mengandung anak mereka dan pendidikan-pendidikan yang diajarkan setelah itu adalah baik. Kecuali yang tidak masuk diakal adalah mengerjakan soal matematik di depan istri yang sedang mengandung. Rangsangan terhadap otak hanya terjadi pada ayah dan ibunya saja tidak kepada anaknya beda dengan rangsang bunyi-bunyian. Untuk melatih anak berkosentrasi tidak harus berkuda dan memanah. Bermain catur, mendirikan solat, dan zikir itupun akan melatih konsentrasi anak.

    Keharusan untuk mendapatkan uang 1 juta US$ memang dapat merangsang inovasi dan kreativitas sekaligus juga menimbulkan jiwa yang rakus dan tamak serta penuh tipu muslihat bila tanpa didasari agama yang baik. Dan itulah yang dilakukan orang Yahudi untuk menguasai perekonomian dunia seja abad ke18 s/d sekarang.

    Nikotin tidak mengakibatkan rusaknya otak secara turun temurun (goblok) tapi, hanya merusak perokok itu sendiri dan belum tentu itu karena rokok. Bahkan nikotin dalam dosis rendah baik untuk susunan saraf pusat (membangkitkan aktivasi sel-sel saraf otak). (Farmakology dan terapi FK UI tentang nikotin). Sehingga mungkin bila setiap ibu yang mengandung atau bayi yang baru lahir diberikan hembusan asap rokok setiap hari mungkin akan membuat cerdas anak itu dikemudian hari. Kematian yang dikatakan akibat rokok adalah penyerderhanaan masalah. Kurang gizi dan kurangnya biaya pengobatan itulah penyebab kematian di Indonesia. Sebagian besar dokter spesialis bedah di negara” barat meminum alkohol lebih kurang 1/2 liter per hari. Apabila dokternya saja minum alkohol apalagi masyarakat biasa, mungkin bisa lebih dari 1 liter per hari. Tidak ada perselisihan daripada para dokter bahwa alkohol adalah buruk bagi kesehatan. Tapi pernahkah kita baca di koran” bahwa seorang dengan riwayat peminum alkohol tidak diterima bekerja di suatu tempat ? Atau adakah kita baca di koran” bahwa negara” barat memaksa supaya pabrik alkohol tutup ? Ini tidak dilakukan oleh negara” barat karena mayoritas pabrik pembuat alkohol berasal dari sana. Penutupan pabrik alkohol akan membuat kacau sistem kehidupan masyarakat (yang telah terbiasa minum alkohol) yang akan berdampak pada kekacauan ekonomi yang akut ditambah lagi hilangnya pajak dari pabrik” alkohol tsb. Kampanye anti rokok akan berdampak seperti itu dan itulah yang diharapkan oleh negara” barat (antek” Yahudi) supaya negara Islam terbesar Indonesia ini terus berhutang dan berhutang terus sampai akhirnya menjadi budak mereka selama-lamanya.

    Indonesia yang bodoh dan miskin pada saat ini bukanlah karena banyaknya perokok. Kegagalan Indonesia untuk menjadi bangsa yang mjaju dan makmur karena kegagalan mereka untuk mencari pemimpin yang baik.

    boleh ngopy :jadimalu: dari :

    http://mudawaly.wordpress.com/2009/03/21/untuk-menjadi-pintar-haruskah-mengikuti-cara-yahudi-jawaban-atas-thesis-dr-stephen-carr-leon/

  • ass khalid… lu ank reni jaya kan? gmn ya dr artikel lo yg gw baca, memang benar bangsa yahudi itu sangat pintar, karena mereka dr zaman nenek moyangnya sudah diberikan kelebihan yang luar biasa dari tuhan. tp gw rasa gw lebih suka dengan bangsa asia yaitu: jepang, mereka adalah bangsa dr rumpun asia yg sangat unggul kualitas SDM. mungkin saja suatu saat menjadi tandingan bangsa Yahudi di masa depan…

    • @aditya pratama, iya … gw anak reni… lu siapa mangnya cuy ???

      iya tuch iya ! suatu saat bangsa Jepang pasti akan mengalahkan bangsa Yahudi ! :study:

  • makasih mas khalid atas informasinya.Ini akan sangat berguna nantinya pada saat saya mempunyai seorang anak nantinya.

    • @Cara Dapat Uang, Amiiiiiin mas….. semoga anak mas menjadi cerdas nantinya ! :hawaii: :cshy: :gaktahan: :love:

  • weleh, mantab Gan. :tepuk:

    Tapi jadi bingung setelah baca komentarnya Afar nih…! Tapi kedua artikel ini menambah ilmu pengetahuan saya Gan. Numpang baca2 artikel di sini deh..!

    • @cerita cinta, oke gan ! sedot semuanya aja gan artikelnya … ghahaha

      eh temennya afar juga bukan nich ?

    • @cerita cinta, gan, saya mau komentar di blog agan, tapi kok gak bisa mulu ya… :binar:

  • bukan cuman jews sob, tapi bangsa2 lain yg juga ketat dalam budaya disiplin bisa maju pesat. contohnya china, korea dan jepang.

  • Artikel yg menarik dan sangat inspiratif. Cuman saya agak keberatan mengenai salah satu poin diatas jika harus diikuti khususnya umat muslim yaitu poin ini :

    “Begitu wanita Israel yang mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak, maka langsung sang ibu tersebut sering bernyanyi dan bermain piano”

    Karena kaum muslimin memiliki sesuatu yg lebih baik dari ‘musik’ atau ‘alat musik’ yaitu”Ngaji Al-Quran’. :ehm:

  • klo mw ngungkapin np org2 Yahudi cerdas sih bleh2 aj bro,,,tp jgn pke ngejlek2in mereka dong!!!!

  • hohohohoho. . . .
    jadi begitu ya mas Khalid. . . .
    keren nih artikelnya. . .
    lain kali saya mau makan buah dulu deh sebelum makan nasi. . .
    :jadimalu:
    .-= Zona Musisi´s last blog ..Shaggy Dog Bakal Mengajak Bogor Berdansa =-.

  • Wah makasih artikelnya, saya jadi tahu… :sokkeren:
    Perihal rokok, saya juga setuju. Hilangkan aja. Cuma bakar duit pula. :weq:
    .-= Asop´s last blog ..Masih 20!! =-.

  • mas khalid,,,,postingan mantaf..hampir sama seperti postingan saya neh…hehee…mas…bole tukeran link ga ama blog yg gratisan dan masih pr 2 neh?? :sokkeren: :jadimalu:
    .-= julianusginting´s last blog ..Alasan Orang Yahudi Pintar =-.

  • kalo bisa gak merokok bagus & setuja sekali….. tapi orang jepang & banyak orang cina pada merokok… tetep pinter-2 om….penemu-2 mutakhir pada masa revolusi industri juga banyak yg perokok….jadi berapa persenkah kebenaran bahwa orang perokok itu tdk cerdas diluar kepentingan agama :sokkeren: (mungkinkah sdh ada penelitiaan yg independent)

  • korea, japan, dan china cuma bisa nyamain kaya’e kalo untuk ngalahin sih…. belum tentu karena dalam hadist shohih sudah jelas yang mengalahkan yahudi kelak bukanlah china, rusia, dan lain sebagainya tetapi islamlah yang kelak mengalahkan mereka……… :fiktor:

  • Capek mbahas yahudi…., soalnya selalu ada kata/kalimat yg menjelekan mereka.
    Stop membahas RAS, karena bila menggugat ras berarti menggugat sang penciptanya

    • @tidak rasis, dalam kitab sang penciptanya saja ( Al-Quran ), disebutkan bahwa memang bangsa yahudi itu orang yang selalu membuat keonaran dan merusak.

  • saya setuju sekali, bahwa ternyata al’quran itu sebenarnya milik orang yahudi, orang islam cuman punya kitabnya doang, dan tidak tahu musti diapain tu kitab.

    • @gog, sepertinya anda ingin mencari perkara ya mas…

      gak kepancing tuh. :wkwkwk:

      • @Khalid Abdullah, bukan mencari perkara mas khalid, tapi saya melihat orang2 di negara maju koq sepertinya lebih islami dalam kehidupannya, sedangkan di kita yang mayoritas muslim banyak penyimpangan jadi saya melihat orang2 di negara maju sepertinya memahami isi al’quran tanpa harus memiliki kitabnya, sedangkan kita memilki kitabnya tapi tidak memahami isinya, kalau diibaratkan kita punya motor tapi gak bisa mengendarainya, sedangkan mereka gak punya motor tapi pandai mengendarainya, maksud saya seperti itu maaf saya tidak mencari perkara hanya untuk bahan perenungan bersama agar kita mampu bersaing dengan bangsa2 lain, sungguh sia2 pabila kita diberi petunjuk tapi kita tidak memahaminya, kita akan terus kalah dari segi apapun dengan bangsa lain. salam. GOG

        • @gog, ooooooooooooooowh gitu maksud mas… maaf mas…. saya kira cari perkara mas… habis sudah banyak juga yang cari perkara dengan artikel ni…. dari mulai fesbuk dan juga komentar2. terutama yang merasa tersindir dengan larangan merokoknya…,

          oia, mas tidak punya blog gitu ????? pemikiran2 mas akan sangat bagus apabila diketahui oleh orang banyak mas !

          ayo mas bikin blog ! :cling:

  • O dari masih dalam kandungan mereka sudah melatih kemampuan si bayi ya…hebat…nggak nyangka klo sampai segitunya…

  • fabalous!!! infonya sangat berbobot dan pantas ditiru
    oleh umat islam. Terutama point mengharamkan rokok, sepantasnya itu dilakukan oleh kaum muslim, bukan sebaliknya dinegeri ini mayoritas perokok adalah kaum muslim, sungguh ironis!!!

  • ” Kembali lagi Pak dengan gaya yang berbeda :conan: ”

    pemikiran yang luar biasa
    masuk akal dan memang itu terjadi.
    perlu diketahui orang yahudi itu percaya dengan apa yang
    dikatakan Al’Qur’an.

    Tapi ironis, apakah kita selaku umat Islam mengamalkan isi2 Al Qur’an .. ? :sokkeren:
    .-= DikMa´s last blog ..Tampilan Dashboard WordPress ala Fluency Admin =-.

  • satu lagi …
    bukan karena saya tidak perokok..

    Kalau haram ya haram,
    Kalau nggak ya nggak,

    tapi setiap keputusan/fatwa diturunkan ..
    lihat manfaat dan mudharat nya.
    .-= DikMa´s last blog ..Tampilan Dashboard WordPress ala Fluency Admin =-.

    • @DikMa, saya setuju banget sama pendapat :

      ” liat aja perbandingan manfaat dan mudharatnya ”

      serasa langsung ke puncak sasaran ! :cling:

  • makasih mas atas ilmunya..
    saya numpang masukin ke blog saya y mas..
    ilmu bermanfaat bgt nih, ntar saya kasih backlinknya.. :binar:

    • @iman, wah makasih banget mas Iman !!!!!! sampe mau dikasih backlink segala…. thanks dah pokoknya ya !

      semoga bermanfaat ^_^

  • jangan jauh2 menghujat bangsa yahudi, sebenarnya yg pantas dihujat itu diri kita sendiri, seharusnya dinegri yg mayoritas muslim ini, jangan ada:
    1. korupsi
    2. formalin pada makanan.
    3. pewarna pakaian pada makanan.
    4. ayam tiren.
    5. rokok.
    6. msg pada makanan.
    7. nasi aking
    8. penggundulan hutan.
    9. daging sapi dioplos daging celeng.
    10.daging tikus, dsb..dsb..
    jadi sebenarnya bangsa ini tidak mampu bertanggung jawab terhadap generasi penerusnya, kita tidak usah malu dengan slogan “apa kata dunia” tapi kita harus malu dengan “apa kata anak cucu kita” semoga Allah memberi petunjuk. Salam. GOG

  • hmm
    pantes aj indo g maju2
    kerjaan orgnya cuma maki2 bangsa lain, cari2 kesalahan org lain,
    ngedoktrin org yg bacanya buat ngebenci bangsa lain,
    masalah lo apaseh?? g suka sm mereka yg ptr? seharusnya lo pasang kaca banyak n gede2 dirmh, ngaca. lo maki2 bangsa lain lo liad bangsa lo sendiri.( ksh tw fpi gush sok suci)

    ini yg dinamain lingkaran setan

    sokkeren:

    • @bouwel,…

      y’ musti ngaca ntu elu…

      muke lu masih jauh…

      makanya baca dari atas ampe abies…

      baru lu leave a comment,

      ————————————

      Ini klo gw baca dari atas ampe abis gk ada tuh yang nama’a cari² kesalahan orang lain,maki²,(ngdoktrin pale lu kale…)

      ———————————–
      intinya boss…jgn asal ninggalin comment klo gk ngerti ujung pangkalnya…

      y’posting udah2 capek2 ng’share,

      ———————————-
      perlu lo tau…klo gw y’punya blog nih,

      gw maki lu lebih parah lagi…:weq:

      • ssssttt diem deh
        gush bnyk omng

        emg cuma lo yg bnyk kaca dirumah
        manusia yg gberdosa
        berbudi luhur
        baik hati tidak sombong
        tidak iri tidak dengki

        ok
        gush ksh2 komen lgi deh’

        g ptg loh

  • terima kasih infonya mas terangkan dengan terperinci dan mendalam sekali..mudah-mudahan bermanfaat untuk umat…

  • lain kali bikin ‘mengapa bangsa indonesia tidak maju2? ‘
    dan bagaimana cara kita merubahnya?? :jadimalu:

    • wahahahaha, kalo bangsa Indonesia terlalu banyak kekurangannya…kasian kalo ditulisnya. hahaha

      • @Khalid Abdullah, abisnya rakyat2nya pada gak mau peduli ma negaranya … coba aja peduli dikit pasti gak kayak gini jadinya … ayo smangat 45 buat ngerubah indonesia jd lebih maju … :berjuang:

  • mantap bro…, kl bisa tambahin lagi lah, tapi satu hal buat rekan2, jgn pernah melihat seburuk apa kran yang mengucurkan air, tapi lihatlah sejernih apa air yang mancur darinya. artinya, jangan membenci orang tanpa alasan yang pasti…, tapi lihat dampak positifnya, selama kita benci, selama itu juga kita tidak akan berkembang….
    regards,
    morree

  • @tidak rasis : mgkn mrk ga rasis tp mrk zionis n kelakuan mrk ga beda dgn dedengkot rasis hitler ga pny hati nurani!!!, ga peduli laki2, wanita, tua, muda, anak2 sampe bayipin dibunuh, brp ribu nyawa ga berdosa yg melayang??? apa lu bs gantikan nyawa mrk???? apa kelakuan biadab mrk lu angggep baek?? mikir dong, pake akal sehat..?!!! ga usah pake nama tidak rasis kalo lu ga tau esensinya, dasar BOROK..!!! byk belajar ya, biar pinter dikit ga asbun key….

    • alasan yang bagus bang…. but slow aja bang…. nanti yang dikasih tahu malah jadi kesel…, slow aja okeh ?? ^_^

  • Memang tidak ada salahnya kita belajar dari YAHUDI yang pada hakekatnya musuhin islam,,,

    Artikelnya mantep banget dah..

  • yg jelas yahudi tidak sendiri, amerika dan sekutunya yg berani membantu merka menjadi pintar soal taktik perang, serta ekonomi. sedangkan palestina tidak satupun negara islam yg brani membantu, pa lagi tetangganya negara negara islam sperti liga arab dan sekitarnya, pling pling membantu membangun mesjid dan pemukiman itupun setelah dihajar oleh rudal dan roket israel,sedangkan kita yg katanya mayoritas negara islam terbesar dunia cuma bisa bilang,, mmm sadis,kejam israel. dan hanya membantu makanan,,yyyaaaa gittttu deeech

  • kalau firman Allah dalam Qur’an : “Fala’natullahi alal kaafiriin”. Yahudi disebut sebagai bangsa yang dilaknat dalam Qur’an, mereka cinta sekali dengan kehidupan dunia dan selalu berbuat kerusakan. Ciri mereka yang utama adalah ketika mereka berjanji, mereka pasti ingkar dan akan berbuat jahat. Sebab menganggap bangsanyalah yang utama sedangkan bangsa lain “gentiles” ato dibawah ras manusia yang bisa seenaknya diperlakukan bahkan mendapat pahala jika membunuh “gentiles”(dalam kitab suci Talmud mereka). Untuk umat islam, marilah introspeksi diri, buat para pemimpin apakah kita sudah amanah ? (ingat rasul mengatakan setiap kita adalah pemimpin), Apakah janji sudah kita penuhi ? jangan sampai kita mengikuti sifat buruk kaum yang dilaknat Allah tersebut. Ambil hikmahnya dengan belajar mengamalkan Qur’an. Postingan yang bagus mas …

  • iya artikelnya bagus. baru tau kalo Jewish ntu cerdas2. aku bakal nyontohin tentang makanannya deh. cuma comment dari Affar itu menurutku agak meragukan.aku tau contoh orang yahudi yang pinter, artis amerika : natalie portman. tapi apa bedanya cerdas ama pinter yak?

  • Umat islam punya al qur’an, dan dari situlah kejayaan bisa diperoleh dengan cara kita mampelajari dan mengamalkannya,,,, disamping tiu, kembangkanlah IPTEK,,,, Ingat akan kebangkitan islam pada abad pertengahan!!!

  • blog ini bagus….!
    Artikel yg dsampaikan jg sangat brguna untuk hal yg positif ny..!

    point2 ny udah sangat bagus…
    qta jadi tau gmana langkah2 mnjadikan bayi unggul..
    dilarang Merokok…
    Makan biji2an..
    cara makan yg baik..
    dll..

    namun saya sngat mnyayangkan comment teman2 skalian yg mnjurus ke agamaan..
    bgitu pula yg empunya blog ini.. malah memancing pmbicaraan yg mnuju keunggulan agamany dan mnjelekkan suatu Negara akibat adanya suatu peperangan yg masa lalu..!
    saya bukan ingin mnyambung, tp saya mmberikan suatu prnyataan, ” Takkan ada Asap kalau tidak Ada api..”
    Prmasalahan Ngara Israel ( Yahudi ) kpada Negara lain it bukan lh Permasalah tntang Agama. INGAT..!
    hanya saja sikap qta sbagai pnton, sikap dari umat yg brdosa mnghubungkan bahwa prmasalahan mreka ialah krna prbedaan Agama… itu hanya kbetulan saja.. jadi bagaimana dgn Permusuhan dan bahkan spertinya akan perang Bngsa INDONESIA dgn Negara SEBRANG???.. pasti tidak ada yg mngungkit kalau ini krna Agama.. krna apa?. Krna Negara SEBRANG jg Memiliki Mayoritas Agama yg sama dengan negara kita INDONESIA… Itu Akarny…!

    Kita harus mnghormati prbedaan..
    saya malah senang krna ada ny prbdaan..
    kalau alasan konyol ny..
    ” bila semua manusia di bumi ini adalah lelaki, tak ada prbedaan ( wanita ).. mao ngapain gw..?? ” trus dari segi agama..
    ” di kitab suci kita masing2 jg mnerangkan hanya brapa persen dari umat d bumi ini yg masuk surga.. jadi, jikalau semua umat d bumi ini sama agamany.. tidak ada prbedaan?? jd yg masuk surga siapa?? semua??..
    sdangkan kalau kita brada d agama yg bnar, kita blum tntu bsa mnuju ksana..tntu harus d dukung oleh prbuatan qta d bumi..!”

    nah it alasan2 konyol saya..!

    yg pnting sakarang brpikir bwat brsatu..!
    jgn mnganggap Agama kita masing2 yg paling benar.. sehingga kita bsa mnghormati Umat bragama lainnya..!
    bila qta menanamkan sifat ini kdalam diri qta dan mnjalankanny… kita pasti bsa lbih maju..!

    dan saya yakin BBRAPA hal….!
    *SAYA YAKIN…
    AGAMA MEMBUAT KITA MENJADI LEBIH BAIK…

    *TIDAK ADA SATU AGAMA-PUN YANG MEMBUAT KITA MENJADI MALAH TIDAK BAIK..

    *TIDAK ADA SATU AGAMA-PUN YANG MENGAJARKAN KITA TENTANG MENGHANCURKAN SESEORANG ATAU SEKELOMPOK..
    MEMBENCI SESEORANG… MEMUSUHI SESEORANG..

    * AGAMA MENGAJARKAN KITA BAGAIMANA MENGHORMATI SESEORANG… HIDUP DAMAI.. MENDOAKAN MUSUH..!.. SALING MEMBANTU.. DLL.!!

    * KALAU AGAMA MEMBUAT KITA MENJADI BERANTAKAN… MERUSUH.. BUAT APA KITA BERAGAMA???

    sallut untuk blog Ini…!
    SALAM “no_side”

    • @No_Side, terimakasih sekali atas komentar anda mas !

      anda sangat benar sekali dalam mengemukakan pendapat mas !

      meski saya tetap bersikseras dengan pendapat saya yang membawa keagamaan., karena saya bukan memakai pendapat saya, tetapi memakai apa yang dikatakan oleh kitab suci Al-Quran. Kitab suci yang kalau saya gak percayapun, akan tetap saya percaya.

      jadi Al-Quran bilang Yahudi umat yang memang cari gara-gara, saya yakin memang begitu..

      over all, komentar mas, sangat menghiasi komentar yang bernilai untuk artikel ini.

      makasih mas !

      graet komentar mas !

      mas punya blog ?? boleh saya berkunjung ?

  • ah, kapan yaaah kita bisa membuat anak cucu kita menjadi pintar dan beriman
    yahudi memang gw akui pinter otaknya, tapi apa mereka beriman? gak kan. bahkan mereka pendengki, alias tidak mau kalah ma org islam :sleepy: :aw: :ngece:

  • semoga agama islam akan terus unggul di mata dunia.kita sebagai umatnya,wajib mendalami ilmu pengetahuan untuk dapat bersaing dengan bangsa bangsa lain.

  • siip :)
    mantap nih artikel, bisa buat pljaran.
    lain kali buat artikel yg kyak gini lg ya mas :)

    buat bgsa indonesia : buruan curi hal2 positif dr negara lain biar negara kita lebih maju :santa:

  • Bangsa Yahudi sangat memperhatikan generasi penerusnya
    Jangan lupa Negara Adidaya Seperti Amerika di kemudikan oleh Orang orang Yahudi baik pemerintahan maupun bisnis,makanya mana pernah amerika menentang Israel :cling:

  • Alhamdulilah, kebetulan saya pernah komen juga di blog lain dengan topik serupa (http://thesahabat04.blogspot.com/2010/05/why-jews-so-smart.html) dan berikut ini komen saya :cling:
    *kata ganti ANDA dicopas keomen saya ini ditujukan ke Dr Stephen Carr Leon tentang Thesis Phd. (ada paragraf di tulisan aslinya yang menyinggung Indonesia..sempet saya tegur balik, hehehehe)

    “sungguh tamparan keras buat kita para muslim! karena ini jadi bukti betapa hebatnyu setiap sunah dari Rasulullah jika diamalkan. yahudi menjalankan sunah Nabi…dan lihatlah hasilnya…

    soal yahudi… memang.. karena mereka mengamalkan tuntunan Islam dalam kehidupannya (tanpa mereka sadari).. mereka berjaya..
    tapi hanya di dunia… apa2 yang anda dapatkan dalam tesis anda adalah “cara menguasai dunia” yang terbukti kebenarannya pada umat yahudi.

    mengapa hanya jaya di dunia? karena mereka lalai pada yang gaib, BAHKAN DALAM IBADAH, MEREKA BERPIKIR KEUNTUNGAN DUNIA:TULISAN ANDA BUKTINYA…
    “Pernahkah anda melihat cara orang Yahudi melakukan ibadah mereka? Salah satu caranya ialah dengan menggoyangkan kepala mereka, menurut mereka ini dapat mengaktifkan otak mereka dan menambahkan oksijan dikepala, banyak ugama lain di Timur Tengah, seperti Islam juga.”

    Seandainya anda tahu, rahasia tauhid Islam, makrifatullah yang hakiki itu adalah: DIAM SEDIAM2NYA. Ada di dalam diam, didapat di dalam diam.
    sesuai dengan sabda Rasulullah:”Mutu qabla anta mutu”, matilah sebalum kamu mati.”
    dan hubungkan dengan ayat Quran lainnya. Pikirkanlah, wahai saudaraku.”

  • keren bos… saran:jangn iri melihat orang berhasil.. bangunlah dri anda mnjadi diri yang lbih bae itu lbih utama

  • kalau menurut saya mungkin sebelum lahir sang ibu banyak mendengarkan musik klasik dan banyak makan ikan sehinggan ketika lahir anaknya menjadi pandai

  • Salaam alaikum, Sobat… saya kembali nih..hehehe tapi dengan berita mengejutkan..ternyata.. DR. STEPHEN CARR LEON DAN TESISNYA ITU TIDAK PERNAH ADA ALIAS HOAX! :kaget:

    well, setidaknya kita dapat pelajaran berharga dari si penulis anonim ini ya.. :bigboss:

    ini baru daya dapatkan dari situs seorang Malaysia bijak (http://www.bedtimestorie.com/2009/02/who-fish-is-dr-stephen-carr-leon.html)
    ini petikannya:

    “AND WHAT IS IT ABOUT “menyokong yahudi yang terang2 musuh islam” AND ALL?? Why the hell am I being attacked on supporting the Jews?? If someone has taken MY ARTICLE to claim it is PURE HOAX and then supported the Jews, I am at fault?? An ABSOLUTELY ORDINARY BLOGGER LIKE ME? Not a celebrity, not a politician, etc?? Ayeay, you kidding me?”

    “After reading the article, I google-d for Dr Stephen Carr Leon. I was hoping that I could get the English version as the sender of this article claimed he found Dr Leon’s article on the web. But, I wasn’t surprised when I COULD NOT FIND any English version of this thesis. Do this, and you’ll only get a list of all the Malay translated article.

    And for this, I may conclude that:

    Dr Stephen Carr Leon DOESN’T EXIST. Neither does his thesis.
    An Average Joe wrote this article but he had to claim that it is a thesis so that the article looks like it is proven BY RESEARCH.
    The moment I read the thesis is entitled “Why the Jews so smart”, I knew this is a hoax. The sentence may have semantics, but not the grammar. What happened to “Why the Jews ARE so smart”?? Someone ate the ARE in the process of translation?
    He wrote this for his PhD?? What the fish. I’ve never seen a thesis this simple for a PhD level.
    I do agree that who-ever wrote this article made some really good points about why those people are clever (let’s not generalize ALL Jews). But these are just some healthy lifestyle that are known too many. The only difference is, some practices it, some don’t.”

    • @MUXLIMO, ntar orang malaysia yang anda anggap bijak itu orang yahudi sendiri atau isa jadi pendukung bangsa yahudi. mungkin aj dia tidak mau rahasia sukses orang yahudi di contoh oleh bangsa lain terutama islam. sehingga kedepannya akan muncul pesaing-pesaing hebat terutama dari kaum muslim untung mengimbangi kecerdasan orang-orang yahudi. menurut hemat saya gak ada salahnya kita contoh, toh gak ada ruginya kok. lagian semua rahasia itu hanya berkaitan dengan kebiasaan dan makanan. terutama masalah rokok, kita sendiri tahu kan kalau emang rokok itu tidak diperbolehka di dalam islam, sehingga ada satu pendapat yang mengatakan rokok itu berasal dari KENCING SETAN. jadi kita terutama ummat islam harus berani mencoba hal-hal yang baru, jangan terlalu tertutup dengan informasi-informasi yang sifatnya ilmu pengetahun. wallahu a’lam

  • walaupun mereka negara yahudi tidak ad salahnya kita contoh. selagi itu memberi kebaikan kepada kita semua :conan:

    • @faisal alpanany daulay,
      Jangan salah paham, Bro.. mungkin anda kelewat komen saya bagian ini:
      “well, setidaknya kita dapat pelajaran berharga dari si penulis anonim ini ya..”

      dan soal sebutan ‘malaysia bijak’, itu karena dia tipe malaysia yang gak kepancing buat mendiskreditkan bangsa kita. artinya dia ber-Islam dengan benar.
      Al-Ma’idah (5) : 8
      يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ كُونُواْ قَوَّامِينَ لِلّهِ شُهَدَاء بِالْقِسْطِ وَلاَ يَجْرِمَنَّكُمْ شَنَآنُ قَوْمٍ عَلَى أَلاَّ تَعْدِلُواْ اعْدِلُواْ هُوَ أَقْرَبُ لِلتَّقْوَى وَاتَّقُواْ اللّهَ إِنَّ اللّهَ خَبِيرٌ بِمَا تَعْمَلُونَ

      “Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.”

      mengenai yahudinya:
      Kita tidak perlu mencontoh yahudi karena dalam hal ini sebenarnya mereka mencontoh sunah2 Rasulullah (yang mereka ingkari). Tesis hoax itu setidaknya merupakan tamparan keras buat kita para muslim yang justru baru tahu keunggulan sunnah ketika sudah diterapkan oleh musuh. jadi, buat saya tidak ada kata “mengikuti yahudi” itu. yang ada adalah:MARI HIDUPKAN SUNAH NABI.”

      rokok dari kencing setan?? hmmm… sebaiknya kita ber-adiinul ‘aqli deh… kalau itu dari hadis, saya terima seikhlas-ikhlasnya..

      • mas…kok anti bangat sih sama bangsa kami???bangsa kami adalah bangsa yang di urapi. bangsa yang terpilih oleh ALLAH(yehova) pintar dan maju, itulah bukti dan buahnya yang nyata biar orang bisa liat bahwa benarlah bahwa bangsa kami adalah bangsa pilihan ALLAH. dan yang anda perlu tahu, bukan bangsa kami yang mengikuti sunah muhammad. tapi muhammadlah yang mengikuti sunah ALLAH kami, dan bahkan jadi di pelesetkan. mari kita buktikan secara ilmiah:
        1. Nabi yang ada di Alqur’an (islam) mengakui seluruhnya adalah orang YAHUDI kecuali MUHAMMAD!!! aneh sendiri kan si muhammad ini?hehehehe
        2. ajaran Yahudi(adat Yahudi/ sunah YAHUDI) jauh sebelum agama kristen ada(YESUS LAHIR. sekarang tahun 2011) apalagi tahunnya ISLAM (MUHAMMAD sekarang tahun 1400 an lah kalo gak salah) nah jauh kan?? berarti itulah bukti bahwa Muhammadlah yang meniru Sunah Yahudi…
        tapi gak apa2 lah, ini biar kita tahu aja sejarah bro..
        yang jelas bro…pikirkan dulu diri anda dan sunah yang ada percaya!!! udah benar blom dalam kehidupan ini?? ada gak kasih di hatimu, bisa gak anda mengasihi lawan/musuhmu??? kalo belum…jangan menganggap dirimu benar dulu bro!!!!!!
        jangan marah ya bro…pissss

  • Kalau menurut saya … masalah perilaku orang yahudi seperti di atas ada benarnya, karena secara medik ….
    1. rokok tidak baik untuk kesehatan.

    2. anda boleh benci yahudi (sama seperti
    saya). tapi terkadang yang mengaku dirinya muslim sendiri tidak tahu bagaimana berperilaku sebagai seorang muslim. karena kadang seorang muslim harus di kasih contoh, orang-orang non muslim aja mencontoh Rosululloh dan mempraktekannya dengan metode …..

    kenapa orang muslim kadang tidak menyadari dan hanya membahas masalah verbal “islam vs yahudi”.

    3. mengenai masalah yahudi mencontoh Rosululloh SAW dan kemudia ingkar. itu masalah lain lagi. saya sendiri anti yahudi.

    Bukankah kita harus belajar meski harus ke negeri china ?

    artinya ….. Pahami Islam dan pelajari perkembangan dunia.

    kalau yahudi menguasai dunia. maka belajarlah menjadi seperti yahudi (dengan aturan Islam tentunya).

    menurut saya ga ada salahnya. walaupun, yang sebenar-benarnya kalau disuruh membunuh yahudi, saya lakukan dengan senang hati. karena mereka bangsa perusak.

    tapi pada kenyataanya … mereka sanggup menterjemahkan Sebagian Gaya hidup Rosululloh SAW, dalam hidup mereka …. sedangkan kita , sudahkan kita sanggup menterjemahkan …. ?

    dari sisi ilmu tentunya ?

    • @andiliee,

      Loh… justru karena mereka itu maju dengan sebab mengamalkan sunah, maka paradigmanya ikuti sunah atau hidupkan sunah, jangan dengan paradigma ngikutin yahudi… yang namanya bangsa terkutuk, tetep mengandung fitnah… itu yang kita jaga..

      ingat: setiap amal dipandang dari niatnya,bro..

  • Bangsa yahudi itu memang diberi kelebihan… tapi mereka memanfaatkan kelebihannya itu untuk golongannya… Hitler dulu bilang…”aku tidak bunuh mereka semua.. supaya kelak kalian tahu mengapa aku membunuh mereka”

  • ada sebuah artikel yang pernah saya baca yang mngatakan bahwa kepintaran orang yahudi d karenakan adanya sebuah jenis pnyakit yang menyebabkan mningkatnya IQ atw lbh tepatnya menambah kecerdasan, namun sangat disayangkan karena dampak dari penyakit itu tidak hnya meningkatkan IQ akan tetapi juga dapat menyebabkan kematian. kesimpulannya kalau mmg terbukti orang yahudi pintar karena adanya pengaruh dari penyakit itu…sangat ironis!!!! karena mnurut saya… lebih baik sehat dari pada pintar. thanx

    • @totti,
      Hmm… menarik juga isi artikel itu ya.. saya sependapat sih.. kalo versi Qurannya..mereka itu kan satu2nya ras manusia yang pernah “dimanjain” Tuhan (dikejar Firaun aja langung Laut dibelahin buat jalan lari, blom lagi kelebihan2 lainnya.)
      Nah, kemungkinan, secara jasadi: di otak mereka ada penyakit uniknya, sedangkan secara imani: penyakt mereka itu ingkar karena terlalu manja. :bergadang:

      Mas Totti, kalau udah ketemu link artikel itu, bagi2 di mari yah ..makasih :mohon:

  • Mas Khalid mungkin pernah dengar ungkapan seperti ini, “Umat Islam mundur karena meninggalkan kitabnya, umat lain maju karena meninggalkan kitabnya”
    Jelaslah bahwa umat Islam mengalami kemunduran karena meninggalkan Al-Quran, sementara umat lain maju karena meninggalkan itab mereka dan berbondong-bondong mengamalkan isi kandungan Al-Quran (walaupun mereka akan mengkalim bahwa apa yang mereka praktikkan adalah pemikiran mereka, bukan bersumber dari Al-Quran. Pastinya gengsi dong mereka mengakui kebenaran Al-Quran)
    Artinya, segala keunggulan itu ada di dalam Al-Quran, yang kemudian diperjelas uraiannya dalam hadis. Bahkan untuk melatih ketenangan dan kebijakan anak sejak dalam kandungan itu seharusnya dengan lantunan bacaan Al-Quran ditambah lagi dengan pamahaman dan pangamalannya, bukan dengan lagu.
    Soal makanan, jelas petunjuknya ada dalam Al-QUran, begitu pun dalam hadis.
    Olahraga?
    Memanah (ato zaman sekarang menembak) itu juga ajaran Rasulullah. Di samping ajaran berenang dan berkuda. Di sini jelas bahwa Rasulullah telah menanamkan ajaran itu semua.
    Di sini lah letaknya, orang yang mau maju seharusnya memahami Al-Quran dan sunnah Rasulullah :)

    • @Erdien | Ceritaku Suka-Suka,
      setuju, Kang.. konon untaian nada yang tersusun apik di dalam Quran itu merupakan lantunan yang qadim sehingga gak hanya mencerdaskan otak jasadi, tapi juga otak imani.. Allahu a’lam.

  • saya kira masalhnya kita yang notabene mempunyai al qur’an sebagai pijakan… justru malah kita sendiri tidak mengamalkan ajaran alquran itu

  • Memang orang Yahudi itu jempolan, terbukti keturunannya sangat sukses dan berpengaruh terhadap dunia ini, contoh : Albert Einstein, Sigmund Freud, Steven Spielberg, Gary Kasparov dan lain-lain.

    Selain mereka, banyak juga negara2 yang jempolan, seperti bangsa Cina, Jepang dan Korea. Rata2 bangsa ini, jago matematikanya dan juga jago dagang dan juga semangat kerjanya luar biasa.
    Bangsa India juga sangat jago matematika dan logikanya. Mereka juga sangat piawai dalam ilmu komputer.
    Bangsa Jerman juga adalah pemimpin dalam teknologi selain orang2nya yang militan dan disiplin dan sangat berkiblat pada excellence.
    Bangsa Amerika (yang notabene adalah gado2 segala macam keturunan) juga sangat baik untuk dipelajari karena orang Amerika (seperti juga pendahulunya bangsa Yunani kuno dan zaman renaissance di Eropa) sangat memperhatikan prinsip2 ilmiah, logika, hukum (legal) dan prosedur (method), segalanya dibuat rapih. Mereka punya begitu banyak undang2, ketentuan, standar2 baku, SOP yang membuat semuanya sangat teratur.
    Bangsa Arab juga “pernah” pintar (sorry!) waktu zaman kebesaran Islam dulu. Dan hasil karya mereka masih relevan sampai sekarang, contohnya Ibnu Sina (Avicenna), ilmu kedokteran, Aljabar (matematika) dan lain2. Dan sebenarnya bangsa Arab juga masih banyak yang sangat pintar, cuma mereka tidak bertempat tinggal di Arab, melainkan di Amerika. Banyak orang Arab di Amerika yang benar2 pintar. Dan sebenarnya bangsa Arab pernah menjadi bangsa yang besar di zaman Firaun, Kerajaan Babilonia, Kerajaan Media Persia, Kerajaan Asiria, semua bangsa di atas pernah menjajah dan berkuasa penuh atas bangsa Yahudi.

    Jadi,menurut hemat saya, selain yang Bung Khalid Abdullah katakan di atas, menurut saya salah satu yang PALING penting adalah pemerintahan negara. Karena kalau kepemimpinan di negara itu kuat dan bijaksana, maka akan bermekaranlah bunga2 bangsa itu. Karena dengan kepemimpinan yang mempunyai visi dan keberanian dan integritas, maka gizi untuk anak2 bangsa itu akan cukup, dan juga akan terbentuknya sistem pendidikan yang TERBAIK (tidak seperti di sini, di mana karena miskinnya, tidak ada pendidikan yang baik dari orang tua – yang juga tidak pernah mengenyam pendidikan yang layak – sehingga dari kecil anak sudah terlatih untuk tidak disiplin, tidak punya budaya antre, tidak punya budaya malu, mempunyai mental pengemis, tidak punya semangat berjuang, hanya menunggu dan menunggu uluran tangan orang lain dan pertolongan Tuhan, dan selalu menyalahkan orang lain atau lingkungan kalau segala sesuatu tidak berjalan dengan semestinya, selain juga pendidikan di sekolah yang notabene para gurunya terpaksa berprofesi mengajar karena tidak punya pilihan lain, selain juga guru itu sendiri tidak dibekali pengetahuan yang cukup dan kecintaan untuk mengajar dan untuk selalu meningkatkan kompetensinya sehingga murid2 di sini – terutama di daerah terpencil cuma dicekoki dan dipaksa menghafal ilmu yang mungkin sudah kadaluwarsa beberapa dekade). Kita bisa lihat bangsa Indonesia pun bisa menghasilan telur2 yang pintar, terbukti dari beberapa orang Papua terpencil yang berhasil dididik oleh Prof Yohanes Surya sehingga kemampuan matematika dan fisikanya tidak kalah disandingkan dengan negara terbaik di dunia. Bangsa ini pun pernah menelurkan orang2 nomor satu di dunia seperti Soekarno, Hatta, Soedirman, para pendiri Budi Utomo, Gus Dur dan para leluhurnya, Soeharto, Sjahrir, Gajah Mada dan lain2.

    Selain itu, kita juga bisa menyaksikan dekadensi dan kemunduran yang dialami beberapa generasi baru di Amerika dan di Jepang. Generasi muda yang sukanya berpesta pora dan menghambur2kan waktu, obsessed main game atau terjebak pornografi atau narkoba, tidak punya semangat berjuang dan disiplin karena hero mereka adalah rockstar/rapstar/DJ yang tidak karuan hidupnya dan punya jiwa pemberontak yang ngawur. Walaupun begitu, secara keseluruhan, bangsa Amerika dan Jepang masih tetap di atas, kenapa? Karena sistem yang sudah terbentuk di negara itu yang membuat terciptanya keseimbangan/kecenderungan yang melahirkan pemimpin2 yang hebat (bukan cuma di tingkat pucuk tertinggi di negara, namun di setiap level kehidupan, pemimpin perusahaan, pemimpin olah raga, seni dan lain2). Kita bisa belajar bagaimana Obama yang adalah bukan keturunan asli Amerika – bapaknya adalah murni seorang muslim dari Kenya dan mempunyai bapak tiri orang Indonesia – bisa mempunyai kesempatan dan berhasil untuk menjadi presiden di Amerika, kita juga bisa lihat bagaimana Susan Boyle yang seorang loser, bisa menjadi besar seperti hari ini, bagaimana seorang Thomas Alfa Edison yang dicemooh guru2nya bisa menjadi penemu terbesar abad 20, bagaimana Stevie Wonder dan Ray Charles yang buta bisa menjadi pemusik kaliber atas dunia, bagaimana seorang JK Rowling yang hampir mati kelaparan bisa menjadi lebih kaya daripada Ratu Elizabeth, bagaimana seorang mahasiswa umur 23 tahun Mark Zuckerberg bisa menjadi salah satu orang paling kaya di dunia.

    Kuncinya adalah moral dan etika, integritas, motivasi dan kerja keras dan nilai2 yang harus ditanamkan sejak kecil, pendidikan dan keadilan dan kesempatan yang sama bagi setiap orang untuk mengejar mimpinya dan contoh2/ role model yang harus ditunjukkan oleh pemimpin2 bangsa ini.

    • @Norman Therun,
      Setuju, Bro.. paragraf kunci ini:
      “Kuncinya adalah moral dan etika, integritas, motivasi dan kerja keras dan nilai2 yang harus ditanamkan sejak kecil, pendidikan dan keadilan dan kesempatan yang sama bagi setiap orang untuk mengejar mimpinya dan contoh2/ role model yang harus ditunjukkan oleh pemimpin2 bangsa ini.”

      semuanya adalah nilai2 universal yang sebenarnya udah diterjemahkan dengan baik dalam Quran plus hadis. Para muslim sebenarnya tinggal MENGAMALKAN SECARA KONSISTEN/ISTIQAMAH aja, kalau mau mengulang masa keemasan peradaban Islam. sayangnya,hingga saat ini eksekutif dan legislatif kita baru ahli dalam politik praktis-jangka pendek, belum ada yang berpolitik moralis-jangka panjang.

      Well, karena kita juga gak bisa berbuat banyak, mari kita doakan aja bangsa ini jadi salah satu bangsa yang tumbuh sewajarnya dan sebenar2nya. Amin. :berjuang:

  • Hati-hati lo klo membenci yahudi,memang bangsa laen pasti setuju (krn mereka iri berat ma yahudi)
    tapi anda akan berurusan dgn Tuhan sendiri yang telah memilih yahudi menjadi umat pilihan.
    Jadi siapa yang mengutuk yahudi akan di kutuk Tuhan,
    siapa yang memberkati yahudi akan di berkati Tuhan.

    • @isaac,
      memberkati yahudi akan diberkati Tuhan?
      tuhan yang mana dulu, Gan?

      Memang bener yahudi itu sempat diistimewakan Tuhan, tapi kemudian dikutuk oleh Tuhan yang sama karena keingkaran mereka. (Tuhan pernah mengistimewaan ras yahudi tampaknya sekadar untuk menunjukkan keterkutukan mereka agar jadi pelajaran berharga. Hakikatnya ‘kan tidak mungkin yang namanya Tuhan itu rasis)

      Saya tahu ini dari kitab Tuhan saya sendiri, bukan dari pandangan pribadi lo. Jadi tentu saya gak usah khawatir akan berurusan dengan Tuhan ‘kan?

      simpulannya: saya gak setuju sama komen Anda. Boleh2 aja ‘kan? :inocent:

  • Sy perlu mencobanya. Makan buah dulu baru makan. Sepertinya benar bisa menangkal efek kantuk. Masalah rokok, sy adalah orang bukan perokok. Jadi sy setuju banget dengan uraian di atas. Orang Yahudi memang pintar. Itu sebabnya sy pengen sekolah lanjut ke Israel. Israel adalah pembuat satelit penginderaan jauh tercanggih di dunia. Satelit-satelitnya Amerika, Singapura, dll itu dalamnya buatan Israel. Luar biasa.

    • @MUXLIMO, sepertinya anda benar2 pembenci Yahudi yg membabi buta. anda blg Yahudi ikuti Alkuran? ikut kebiasaan nabi andalan anda? gak salah bro?
      nabi anda hidup thn brp? alkuran itu turunnya kpn?
      org Yahudi yg membangun komonitas Yahudi, yg kemudian menelurkan kebiasan2 baik yg patut dicontoh tsb, SUDAH ADA jauh sebelum kitab dan nabi anda nongol di dunia.
      dari mane pula anda blg org Yahudi ngontoh yg muncul belakangan?? dimana mana…yg nyontoh itu pst lahirnya belakangan.
      hehehe..sy bkn pembela siapa2. sy org indonesia aja koq. jd hendaknya kita proporsional dlm berpendapat.
      bukan berdasarkn sentimental SARA belaka…
      sy bkn Yahudi dan pembela Yahudi, tp sy harus akui org2 Yahudi mengendalikan semua bisnis penting di dunia ini!

      • @Fery,
        Sebelum ngecap saya benci yahudi tanpa keadilan seperti itu, baca dulu komen2 saya sebelumnya di sini.
        :conan:

        Memang sanggahan orang2 yang ngakunya megang kitab terdahulu andalannya adalah “URUTAN WAKTU”. MEMANG BENAR, ZABUR-TAURAT-INJIL itu dari Tuhan yang sama dengan Tuhannya Al-Quran. TAPI, KITAB2 SEBELUMNYA ITU UDAH GAK MURNI ISI AJARANNYA.

        Pelajari sejarah kitab Taurat-Injil: dunia internasional mengakui ketiga kitab itu aslinya udah gak ada. Jadi kemurniannya udah diragukan.

        TAURAT:
        Musa a.s. dan Taurat yang dibawanya diingkari Bani Israil hingga wafatnya beliau. Baru berpuluh tahun setelah tiada, seorang muridnya (lupa namanya) insyaf dan bertobat. Lalu dia mengumpulkan lembaran2 (suhuf2) yang terpisah2 di banyak orang. Sayangnya sebagian besar pemegang suhuf hanya menunjukkan yang sesuai dengan nafsu mereka. Banyak suhuf yang disembunyikan karena dianggap tidak sesuai dengan keinginan mereka.
        Contohnya: Nama Ismail diganti dengan Ishak hingga ini juga diikuti oleh Kristen (sudah bukan nasrani loh :P). Sampai2 muncul perdebatan hak kesulungan antara Ismail dan Ishak. wew.
        (Ada juga rabi2 Yahudi yang menolak dan mengharamkan zionisme berdasarkan isi taurat: mungkin mereka megang yang asli walo gak lengkap)

        INJIL:
        Nabi Isa a.s. juga senasib. Diingkari oleh para muridnya yang pengecut pada kabur waktu Nabi Isa mau ditangkep pasukan Yahudi.

        Injil pertama yang ditemukan adalah Injil Matius (41 M). Itu pun ternyata ditulis lebih dari 100 tahun setelah diangkatnya Nabi Isa a.s (33 M). Sisanya ditulis belakangan: Injil Lukas (58 M), Markus (65 M), Yohanes (98),hinggaaa Vatikanus (taun 1209 M). Ada juga Injil Barnabas yang dianggap tidak ada oleh Vatikan.

        Penelitian Filologis ilmiah membuktikan bahwa kuat dugaan Keempat Injil Utama bahkan TIDAK DITULIS SENDIRI OLEH PENGABARNYA melainkan oleh penyalin yang entah siapa dan diragukan pernah bertemu langsung dengan keempat murid Yesus secara langsung.

        Pertanyaannya: KOK GAK ADA INJIL YESUS????

        QURAN:
        Disusun secara lengkap dan sempurna semenjak utusan Tuhan pembawanya MASIH HIDUP dan TIDAK DIINGKARI oleh para pengikutnya.

        KALAU PUN ada yang masih nganggap isi Quran dan Hadis itu jiplakan dari Taurat dan Injil YANG ASLI (GARIS BAWAHI TUH: YANG ASLI), itu memang bisa diterima karena dengan demikian Nabi Muhammad Saw. dengan Quran yang dibawanya memang diturunkan ke bumi untuk “MENGULANGI DAN MENYEMPURNAKAN BERITA2 WAHYU YANG UDAH BANYAK DIPALSUKAN UMAT2 SEBELUMNYA.”

        JELAS DARI SINI, BUKAN MASALAH SIAPA DAN KITAB APA YANG LEBIH DULU ADA, TAPI MANA YANG PALING TERJAGA KEMURNIAN AJARANNYA (Ini juga berdasarkan hasil penelitian yang ilmiah yang diakui dunia).

        Kalo mau lebih jelas dan gak anti-Islam, silakan main ke blog saya khususnya judul yang ini:
        http://muxlimo.blogspot.com/2010/10/delapan-yang-tak-terbantahkan.html

        Di situ dibahas satu Firman Tuhan yang ada di Taurat dan Perjanjian Lama yang terbukti kebenarannya dalam Quran. Satu ayat itu ternyata yang ngamalin cuma umat Islam. Umat Yahudi dan Nasrani sendiri banyak yang mengingkarinya. :siul:

        • @MUXLIMO, wkwkwkwkwkwkw, lucu jg komen anda bro… :legah:
          koq jd bahas kitab ya? :-) bukannya td bahas masalah kebiasaan Yahudi??? :-)
          inti dari komen anda sebelumnya kan:
          1. kebiasaan org Yahudi itu mencontoh/mengikuti kebiasaan nabi Muhamad
          2. kebiasaan nabi Muhamad itu bisa diketahui dari hadis atau Alkuran.
          karena point kedua itu makanya komen sy sebelumnya ada nyinggung mslh kitab, tp intinya tetaplah kebiasaan Yahudi yg kita bahas. kl mslh kitab satu itu murni sedang yg lain tdk, wah itu sdh melebar kemana-mana bro…
          nah sekarang pertanyaan saya:
          1. Nabi Muhamad lahir kapan/thn brp SM?
          2. komunitas Yahudi itu sdh ada sejak zaman apa/thn brp SM?
          sepanjang pengetahuan sy, org Yahudi yg membangun komunitasnya…itu sudah ada jauh sebelum Muhamad lahir. So pasti, kebiasaan2 baik tsb sudah terbentuk sejak adanya komunitas Yahudi. dng kata lain, kebiasaan2 baik tsb sdh ada jauh sebelum Muhamad lahir, dan tentunya jauh sebelum Alkuran yg menceritakan kebiasaan baik ala Muhamad muncul!!!
          nah, yg bikin saya bingung kl anda blg “kebiasaan2 baik tsb merupakan kebiasaan2 Muhamad yg dicontoh oleh org Yahudi” :-)
          kesimpulan saya:
          1. kebiasaan2 baik tsb tumbuh dg sendirinya dlm komunitas Yahudi krn pengaruh budaya, lingkungan, dll
          2. Muhamad lahir sangat jauh (waktunya) setelah komunitas Yahudi (dg kebiasaan2 baiknya) ada.
          3. kalau begitu, Yahudi yg meniru atau Muhamd yg meniru? hehehe… :wkwkwk:
          sehingga sangat munafik jika krn sentimen SARA kita memutar roda waktu tsb (bahkan memutarnya terlalu jauh kebelakang) :lari:
          (seolah-olah kebiasaan2 baik ala Muhamad dan Muhamad sendiri tentunya sdh ada sebelum bangsa Yahudi ada di muka bumi).

          sekali lagi, jgn terlalu jauh dulu ya bahas masalah kemurnian kitab ini dan itu, tentang ajaran ini itu, kita lg bahas masalah kebiasaan2 baik org Yahudi bro… sy sempat nyinggung mslh Alkuran sebelumnya krn ente blg kebiasaan2 Muhamad bs dibaca dlm Alkuran. itu saja.
          :weq:

  • Jiah… :ngupil: belom ngertos juga ya, Gan??
    Kebiasaan yahudi yang “keren2″ itu dapet dari mana kalo bukan dari kitabnya?? Belom tau ya, kalo sezionis2nya, segakwarasnya yahudi itu mereka termasuk ras paling “fanatik” sama agamanya, makanya zionisme juga selalu dikait2kan sama taurat (meski maxa) wkwkwkwkw!

    Udah de, gak usah panjang2 kalo mau ngeles dari ini:
    “JELAS DARI SINI, BUKAN MASALAH SIAPA DAN KITAB APA YANG LEBIH DULU ADA, TAPI MANA YANG PALING TERJAGA KEMURNIAN AJARANNYA”

    (malu dong ama pembaca semua di sini kalo masih belom ngerti juga alur pembicaraan gue ma loe :nahan: :weq:)

    • @MUXLIMO, lok koq ngotot masalah kemurnian kitab? hihihi.
      baca dg baiklah uraian saya, sangat jelas. kebiasaan mereka itu lahir dr budaya dan lingkungan. kalaupun agama Yahudi tdk pernah ada, kebiasaan itu tetap mereka punya, turun temurun. dan itu sudah ada jauh sebelum nabi lo ada. trs apa dasarnya lo blg itu nyontek dr Muhamad? wkwkwkwkwkwk….
      malu donk ma pembaca yg lain, wong bahas masalah kebiasaan org Yahudi koq malah ngotot di kemurnian ajaran segala:-)
      pembaca yg lain jgn ketawain ya. kasian kawan kita ini terlalu ngotot sama “kemurnian”nya. :jadimalu:

      • @Fery,
        jiah..susah ya kalo debat ama orang pinter yang sok bodo.. :ngupil:
        nih kuulangi:
        { Belom tau ya, kalo sezionis2nya, segakwarasnya yahudi itu mereka termasuk ras paling “fanatik” sama agamanya}
        Kalo mau bela yahudi, pelajari dulu dong antropologi yahudi, cuy,, :study:

        { kasian kawan kita ini terlalu ngotot sama “kemurnian”nya. }
        Jadi elo ngaku dong, ajaran agama elo gak murni..wakakakaka! GOTCHA!!! :wkwkwk:

        Pertanyaan di blog gue tolong dijawab ya.. :ngupil:

        • @MUXLIMO, gak pernah belajar bahasa indonesia ya? gak th makna tanda petik? “kemurnian”, wkwkwkwkw.
          bener-bener…susah kl berdebat dg ajaran budak, ujung2nya ngotot mulu’. atut ah, nanti di pancung…pa lg dirajam. ih, atut… :wkwkwk:

  • Thx. atas artikelnya, paling tidak kita bisa membayangkan bagaimana malahirkan generasi yang pandai namun mempunyai etika yang baik! :tepuk: :tepuk: :tepuk:

  • Terlepas bahwa ini penelitian dari Dr Stephen Carr Leon ato bukan, saya menanggapi isi artikel ini sangat bagus. Apa yg bisa jadi manfaat ya diambil saja.. (sambil makan ikan) :yes:
    Mengenai masalah rokok itu juga saya sangat mendukung.. gak cuma mengancam kesehatan sendiri, tapi juga keturunannya.. ckckck.. yg bahaya lagi bisa bikin IMPOTENSI.. cacat seumur hidup dah.. :ngupil:

  • Terlepas bahwa ada ato tidaknya si Dr Stephen Carr Leon, menurut saya artikel ini sangat bagus.. :sip:
    Apa yg bisa jadi manfaat ya diambil saja, why not? (sambil makan ikan) :inocent:
    Mengenai masalah ROKOK itu saya juga setuju sekali, merokok selain membahayakan diri sendiri (IMPOTEN) :sedih: juga bisa membahayakan orang lain.. :kaget:

  • Assalamu alaikum :)
    sekedar sharing tentang kepintaran YAHUDI (menurut ajaran dari Dosen Saya):
    Allah sudah menggariskan bahwa urutan orang pintar adalah :
    1. orang orang berkulit putih
    2. orang orang berkulit kuning
    3. orang orang berkulit sawo matang
    4. orang orang berkulit hitam
    Dan dosen saya menambahkan , bahwa yang dimaksud dengan kulit putih adalah kaum yahudi, berkulit kuning adalah mereka orang orang jepang , dan berkulit sawo matang adalah bangsa kita , dan juga bangsa asean lainya , kulit hitam adalah mereka para kaum negroit.
    Dan menurut saya ada benarnya apa yang disampaikan oleh dosen saya , dengan melihat realita nya sekarang , bahwa kaum yahudi adalah penguasa ilmu dari segala bidang di dunia ini , dan mereka sangat ahli dalam pembuatan senjata , ini adalah ancaman besar bagi umat sedunia, terutama umat Islam apabila kaum yahudi berhasil menguasai negara Amerika .

    – mohon maaf apabila ada kesalahan -

    • Maaf, Mas Pras… selama postulat Pak Dosen itu tidak didukung dalil Quran atau hadis, apa lagi kalau hanya analisis sambil lalu dari beliau.. saya gak bisa menerima..

      Yang saya tahu, Allah itu tidak rasis, dan yang “pintar” dan “hebat” di mata Allah adalah orang-orang yang paling baik takwanya.. tanpa memandang garis darahnya, melainkan garis akidahnya..

    • tambahan:
      Yang ada di Quran adalah pergiliran kejayaan dan kehancuran tiap bangsa(ras).
      Al-Imran:140
      “Dan masa [kejayaan dan kehancuran] itu, Kami pergilirkan di antara manusia [agar mereka mendapat pelajaran]; ”

      Bukti2 arkeologi India Kuno, yaitu peradaban di Mohenjo Daro, menunjukkan bahwa bangsa ini sudah bisa membuat pesawat semacam piring terbang dengan senjata laser. Dugaan kuat berdasarkan bukti-bukti ini, peradaban ini hancur karena perang nuklir di antara mereka. (ditemukan fosil baja yang meleleh)

      Bahkan, manuskrip cara membuat pesawat “UFO” trsebut ditemukan dan kini dipegang oleh pemerintah Cina. Pemerintah Cina pernah mengklaim bahwa salah satu sumber pengembangan NASA-nya Cina berpedoman pada manuskrip India Kuno itu.

      Orang-orang India kuno itu berciri kulit hitam, hidung mancung, rambut ikal. (*dari berbagai sumber yang saya lupa tempatnya) :D

  • Cek, ek ….. cek , dunia penuh pro kontra ya ( baru tahu nich )
    Semua ada alasannya kami menghargai dan salut pada bangsa Yahudi karena kepintarannya dalam pengusaan dunia dan nabi Isa versi Muslim atau Tuhan Yesus /Putera Allah versi Nasrani lahir dari keturunan bangsanya. Namun kami mengutuk dan mengecam atas penindasannya pada bangsa Palestina dan ekspansi teritorialnya.
    Begitu juga dengan bangsa Arab kami menghargai dan salut karena keteguhannya akan kebenaran dan Kitab Suci Alquran yang diturunkan melalui bangsanya. Namun kami prihatin dan mengecam egoisme yg tidak bisa menerima kebenaran pihak lain
    dan mengelorakan kekerasan pada pihak yang berseberangan.
    Saudara-saudaraku yang budiman kita telah berproses dari bayi menjadi kanak–kanak dan sekarang menjadi dewasa ( pemuda / orang tua ) yang telah mampu menyeleksi baik / buruk. Gunakanlah waktu ini untuk kebaikan sesama kita dan perbaiki bumi kita dengan mewariskan budi luhur yang telah diajarkan oleh nenek moyang kita, jangan sampai kita terperangkap oleh kenikmatan sesat dan sesaat yang
    dibawa oleh bangsa lain ( lahir dan mati kita adalah milik Yang Kuasa ) sadarlah!!!

  • hemmm iya, selain yahudi diberikan kelebihan, ini akan menjadi suatu motivasi bagi umat islam, salam kenal kang /

  • hehe . . . tenang bang muxlimo . . . pelan2 ngajarin tentang agama islam ke orang2 yg “tersesat” . . . bukankah nabi muhammad mengajarkan agama islam jg dengan cinta dan kasih sayang, bahkan sama orang yg memusuhi nabi muhammad . . .
    “mereka” ngeyel karena gengsi, malu sama kebenaran islam, biarin aj lah klo kta q . . . hehehe sabar aj mengajarkan . . . g usah dipaksa
    “agamamu y agamamu, agamaku agamaku” islam is peace :yes: :jadimalu:

  • Kalau emang beneran berita ini HOAX, saya masih percaya sama berita ini, karena rahasia kepintaran orang Yahudi ada di Kitab Injil, dan memang sangat jelas, dan dipatuhi oleh orang Yahudi. Kepintaran mereka adalah terletak pada pengajaran agama mereka.

    Sejak kecil seorang ibu wajib mengajari anaknya hukum-hukum Yahudi, dengan segala pantangan-pantangannya. Dan yang terutama, mereka sangat memegang teguh tradisi.
    Contohnya:
    1. Tidak merokok; Di Injil, ada banyak rahasia2 orang Yahudi, di Injil dituliskan dalam I Korintus 3:16,17; Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?
    Jika ada orang yang membinasakan bait Allah, maka Allah akan membinasakan dia. Sebab bait Allah adalah kudus dan bait Allah itu ialah kamu.
    Jadi, bagi orang Yahudi, tubuh manusia adalah kudus, dan jika mereka merusak tubuh mereka dengan, rokok, mereka sama saja bunuh diri. Dan bunuh diri itu DOSA.
    (anehnya kok kita semua pada ngerokok ya, sedangkan mereka yg sadis aja kagak, jadi malu sendiri gw :mutung: )
    2. Sangat ketat dalam makanan;
    Kejadian 1:29 Berfirmanlah Allah: “Lihatlah, Aku memberikan kepadamu segala tumbuh-tumbuhan yang berbiji di seluruh bumi dan segala pohon-pohonan yang buahnya berbiji; itulah akan menjadi makananmu.” dan dalam buku Imamat 11, ada ketentuan khusus untuk memakan daging hewan. Bagi orang Yahudi, buah adalah makanan manusia, dan daging adalah makanan TERPAKSA, dikarenakan pada zaman Nabi Nuh, semua diluluhlantahkan oleh air bah, dan jikalau dilihat dalam Injil, Nuh, meninggal umur 950 tahun, sedangkan anak-anaknya meninggal umur 600 tahunan, dikarenakan (mungkin) anak2 Nuh semenjak air bah suka memakan daging.
    3. Suka bermusik:
    Dalam kitab I Samuel 16:18 dituliskan; Lalu jawab salah seorang hamba itu, katanya: “Sesungguhnya, aku telah melihat salah seorang anak laki-laki Isai, orang Betlehem itu, yang PANDAI MAIN KECAPI. Ia seorang pahlawan yang gagah perkasa, seorang prajurit, yang pandai bicara, elok perawakannya; dan TUHAN menyertai dia.”

    Setiap anak orang Yahudi diajarkan memainkan musik, dan diajarkan untuk memuji Tuhan dan kebiasaan mengerti musik itu memang bukan sejak lahir, tapi sejak dalam kandungan, tentunya dengan musik klasik (seperti Bethoeven yg sudah terbukti bisa meningkatkan daya pikir anak kelak). [bukan musik rock, pop, dll, karena musik2 sperti itu merusak otak].

    TAPI YANG PALING PENTING ADALAH ORANG YAHUDI TEKUN DALAM MENCARI TUHAN, DAN TAAT PADA AGAMA, BIARPUN AGAMANYA ITU SALAH. KARENA BAGI MEREKA; SEPERTI DI INJIL TERTULIS:
    Matius 6:33; Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka SEMUANYA itu akan ditambahkan kepadamu.

    Kepintaran, kejayaan, kekayaan, kesabaran hati, dan sebagainya akan ditambahkan Tuhan kepada kita jika kita MENCARI TUHAN, jangan cuma di FILM PAS PUASA AJA [PPT], tapi juga dihidupkan TIAP HARI! :conan:

    bye; :lari:

  • Biar terlamabat tapi asik. bangsa yahudi adalah bangsa yang di berkati sekaligus bangsa yang di kutuk. banyak mengalami kesuksesan tapi sekaligus banyak mengalami kegagalan. Suksesnya mereka membuat sain dan gagalnya ketika jaman Hilter atau di kenal dengan Huricane ( spelingnya aku lupa) mereka banyak di bunuh hidup2 bahkan mereka di masukkan ke dalam gerbong dan di tiupkan gas beracun. Dan sisa di antara mereka sekarang ini semakin kuat dan membentuk komunitas yahudi yang sangat fanatik. Jadi semakin mereka di benci mereka semakin bersatu. Untuk itu mereka dengan susah payah memelihara kemurnian mereka sebagai penyandang bangsa yang di berkati menurut Alkitab dan Kitab mereka. maka mereka memelihara kemurnian itu sejak bayi mereka masih di kandungan ibunya. Hal ini yang ngga bisa di lakukan oleh bangsa manapun.Jadi wajarlah kalo mereka pintar. Karena mereka betul betul melakukan dan melaksanakan ajaran mereka sedangkan kita? Nah sekarang kembali kepada kita sebagai bangsa Indonesia mampukah kita mengambil contoh yang baik itu? Sudah jelas merokok itu dapat mengganggu janin, bukanya di ikuti tapi malah kita langgar. Bangsa Yahudi sngat fanatik dengan ajaranya apalagi dengan budayanya.

  • saya setuju sekali,, benar – benar ilmu..
    insya Allah jika saya mengandung saya akan melakukan hal – hal tersebut di atas.. hanya saja nyanyiannya akan saya ganti dengan pujian puji memuji Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW..

    insya Allah..
    ^_^

    • wah mantap itu mbak berarti ! semoga anak Mbak akan jadi anak yang sholeh dan juga cerdas :-)

  • ….bersungguh2lah dalam setiap usaha, maka usaha apapun baik / buruk kl dilakukan dg sungguh2 pasti berhASIL, maling aja mau beraksi pasti merencanakan aksinya dgn matang, apalagi tujuan baik kudu harus di usahakan dgn sungguh2 kita tdk ada salahnya mencoba metode si Yahudi dalam mencetak anak2 yg jenius. Walaupn sebenarnya apa yang diterngakan oleh Dr Stephen itu jauh2 hari telah dipraktekkan Oleh Rasullah SAW, kita aja yg ummatnya tdk mau mengikutinya sehingga diambil alih oleh si yahhudi dan tentu saja mereka tdk akan pernah mengakuinya gengsi bro….. Wassallam.

  • kita selaku bangsa indonesia harus belajar dari ini….dan qta harus mengembangkan nya……biar kita menjadi bangsa yang jenius……SALAM

  • bung bagus banget.. tp orng indo (yg komen sok2 bergengsi) emg latah sm yg namanya dongo.. jd km jgn pasrah y.. asli sy respek sm niat km bikin artikel ini..

  • nice blog.
    tapi ane lebih setuju dengan kehancuran suatu bangsa dimulai dari kepintaran bangsa itu sendiri. mari kita renungkan..

  • oke, artikel bagus, dengan coment2 yang bgs juga, walaupun belum selesai membaca seluruh comentnya, maap ya mas kholid, kalau mas kholid nyuruh membaca semua dulu dan jangan membuka fb atau twitter atau pekerjaan lain, sy hanya ingin sedikit memberikan uneg2 apa yang ada dipikiran saya simpel saja, Tuhan itu memberikan ujian dengan berbagai bentuk baik itu yang menyakitkan maupun yang menyenangkan,seperti halnya ilmu, mereka (bangsa yahudi) yang diberi kepndaian diatas rata2 sebenarnya sedang diuji oleh Yang Maha Kuasa (Gusti Alloh),kita sebagai umat awam hanya bisa membantu mereka dengan doa semoga mereka kuat dan bisa lulus melewati ujian tersebut,dan saya mengajak semua pembaca juga mendoakan bangsa yahudi yahudi ya supaya kembali ke jalan yang benar dan dapat menggunakan kelebihannya untuk kemaslahatan umat dunia, amin.

  • kira2 kalo yg benci ato anti yahudi gitu masih menggunakan produk2 yahudi gak yah?? contoh nya menggunakan program windows, masih membeli produk2 yahudi contoh nya IBM, INTEL. masih makan produk yahudi gak yah kayak KFC, STARBUCKS, COFFEE BEAN. kalo mandi masih pake produk yahudi gak yah kayak PENTENE, HEAD N SHOULDER, CAMAY, CLOSE UP, SUNSILK. krn biarpun kita beli produk2 yahudi dengan harga 500 perak, kita sudah menyubang sen ke israel. BTW pernah baca buku neh produk yahudi, coca cola kalo di tulis dari kiri ke kanan nanti arti nya jadi no mohammad no makah, bener gak tuh??? http://khalidabdullah.com/wp-content/plugins/smilies-themer/monkey/m021.gif

  • baiklah saya sangat senang dengan blog ini karna dengan demikian kita akan diajak utk berpikir lebih kritis.;-)

    orang Indonesia makannya nasi…katanya nasi tuh bakarannya lebih cepat sehingga mudah membuat kita gampang ngantuk dan lemas dibandingkan makanan mereka yg notabene jenis makanan mereka lebih banyak lemah dan protein yang pembakarannya lebih lama….

    soal musik saya baca di http://www.suaramedia.com/gaya-hidup/anak/22094-ternyata-musik-klasik-tak-berpengaruh-pada-kecerdasan-otak.html , katanya penurut penelitian musik klasik tidak berpengaruh toh ama kecerdasan otak

    dan menurut saya mengapa orang Yahudi lebih pintar ya karena mereka memang tipe orang pekerja keras. coba ingat filofi hidup mereka = Time is money…itu kan asalnya dari mereka toh….beda dengan kita kita “alon2″…..

    menurut saya boleh2 aja kita meniru cara diatas spt mengubah pola makan yg bergizi sejak dini, mengurangi kebiasaan merokok kemudian satu lagi menghargai waktu….

  • @mas MUXLIMO,
    klo ga slh y mas bunyi ayat yg mas agus siswoyo maksud itu ini
    “Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmatKu yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingat pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.” (QS 2:47)”
    tp sebenarx sy setuju dengan mas MUXLIMO,, ALLAH SWT tidak rasis,, melebih²kan manusia dari bangsa lain dan mengabaikn manusia lainnya. Dalam slh satu ayat Al-Qur’an “baginya yang meraka usahakan, dan baginya pula yang mereka dapatkan. (QS 2:286)” menurut sy ayat ini menjelaskn klo semua org pny kesempatan untk menjadi pintar dan sukses.

    tolong luruskn jika ada yg slh?? :cling:

  • Udah la , ga usah berdebat panjang lebar,,,,semaju apapun bangsa yahudi,,,,mereka akan semakin ketinggalan nnt, dan islam akan semakin kuat, semakin tinggi penentang islam, maka semakin kuat islam, kalau anda memang tidak percaya dengan ucapan saya ini, silahkan anda buktikan, ramalan ini saya temukan dalam ilmu kristianologi al-qur’an,,,kalau islam pernah jaya,mundur dan skrang da mulai maju sampai akhir dunia nanti,,,silahkan anda cemooh comment danramalan ilmu kristianologi al-qur’an ni,,,,kita buktikan saja nanti,,,

  • jangan pernah mengkambing hitam kan rokok
    penyebab orang jd dungu alias bodoh
    saya yakin anda tidak merokok
    apa anda pintar seperti orang yahudi???????

    • Bagi yang marah di bilang mengkambing hitamkan rokok,penulis disini ga pernah bilang thread sini mengkambing hitamkan rokok ,dan menurut penelitian yang disepakati dunia,memang rokok mempunyai banyak dampak buruk dan salah satunya mengurangi kecerdasan otak.

      Sekarang ane mau bilang ,bahwa lo yang marah marah disini,karena lo bodoh,artinya lo ga bisa menangkap apa isi dari thread ini.

      misalnya si penulis tidak merokok tapi tidak jenius,kau sebaiknya berkaca sama dirimu sendiri,apakah dirimu lebih pintar dari penulis ini? jangan men judge orang,lebih baik,sebagai orang bijak,intropeksi diri lebih baik

    • Tau gak, klo apa yg disampaikan peneliti tsb yg bergelar PHD bukan benar-benar tipikal org Yahudi. Kaum kami penuh dgn pemutar balikkan fakta,dari dahulu kala,kaum kami paling ahli dalam hal tipu muslihat, apa yg kalian lihat dan baca, blm tentu benar adanya,selain dari keterangan para Mesias YHWH. Nabi muhammad aja tidak bisa meng Islami kaum YHWH, kenapa,krn Dia tdk bisa membuktikan apa yg menjadi Nubuat dari Nabi Kami.

      Kenapa kami pintar ? krn pola pikir kami Universal, tdk seperti kebanyakan agama lain, yg hanya mau dibohongin terus menerus, bahkan menurut kamum yahudi, Nabi muhammad dan Isa itu adalah pembohong yg sukses merekrut jutaan manusia utk ikut. Tapi mereka tdk bisa membuat kami tertipu atas ayat-ayat dan mukjizat yg mereka berikan. Darat, udara dan air sudah kami kuasai. Jadi si penulis blog ini sdh salah penulisan..baca teliti dibagian..makan buah sesudah makan nasi…”pasti rancuh bahasanya…saran saya, berhenti mengjudge kaum/ agama diluar keyakinan mu kawan, jika hanya kau menginginkan hubungan baik sesama manusia. :d

  • Benar sekali bangsa yahudi itu pintar2 tetapi anda lupa bukan karena makanan dan kebniasaan mereka yg menyebabkan mereka itu pintar2 melainkan ada satu hal yg anda lupa yaitu Bahwa bangsa yahudi/israel itu adalah bangsa pilihan ALLAH makanya mereka itu jenius sehingga bangsa2 lain yg kurang mampu membenci mereka.

  • Banyak kalangan di antara umat Islam yang beranggapan bahwa bangsa Yahudi (Israel) diberi kelebihan oleh Allah SWT sehingga mereka memiliki keunggulan dalam bidang kecerdasan dan kekuatan dibandingkan dengan bangsa-bangsa lain di dunia. Anggapan tersebut didasarkan pada surat Al-Baqarah ayat 47, yang berbunyi:
    “Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmatKu yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingat pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.” (QS 2:47)
    Anggapan seperti di atas jelas keliru dan bertentangan dengan Keadilan Ilahi. Allah SWT, sebagai Tuhan Yang Maha Adil, tidak mungkin melakukan pembedaan terhadap makhluk ciptaanNya (manusia) dengan memberikan kelebihan-kelebihan hanya kepada manusia dari bangsa tertentu saja dan mengabaikan manusia lainnya. Segala kelebihan yang diperoleh manusia hanyalah sebagai hasil dari sebuah usaha, bukan pemberian khusus sejak ajali. Allah menyebutkan, “baginya yang meraka usahakan, dan baginya pula yang mereka dapatkan” (QS 2:286), mengandung pengertian bahwa hasil yang diperoleh manusia, baik itu kecerdasan, kekayaan, kekuatan, dll., sangat bergantung kepada usaha yang dilakukan sebelumnya.

    Jika anggapan itu benar, apakah bangsa Yahudi yang menciptakan Logaritma dan Al-Jabar? Bukan, tapi Al-Khawarizmi. Apakah bangsa Yahudi yang merumuskan ilmu Kedokteran dan medis? Bukan, tapi Ibnu Sina. Apakah bangsa Yahudi yang membuat dasar-dasar ilmu Sosiologi? Bukan, tapi Ibnu Khaldun. Dan dimanakah bangsa Yahudi ketika raja-raja Islam menundukkan kerajaan Persia hingga kerajaan Romawi? Jadi jelas anggapan bahwa bangsa Yahudi diberi kelebihan kecerdasan dan kekuatan oleh Allah SWT sangat keliru, tidak masuk akal, dan ahistoris.

    Anggapan kelebihan bangsa Yahudi seperti itulah yang telah melemahkan sebagian umat Islam sehingga seolah-olah umat Islam tidak akan sanggup untuk menandingi “kehebatan” mereka. Padahal jika umat Islam mau merubah pola pikirnya ke arah yang lebih maju, bukan tidak mungkin umat Islam mampu mengalahkan hegemoni bangsa Yahudi di bidang kekuatan persenjataan dan teknologi seperti yang sekarang ini terjadi.

    Kelebihan bangsa Israel yang dimaksud dalam surat Al-Baqarah ayat 47 di atas, bukanlah kelebihan dalam hal kecerdasan dan kekuatan. Kelebihan yang diberikan oleh Allah SWT kepada bangsa Israel hanya sebatas pada penunjukan Nabi-nabi. Sebagian besar Nabi-nabi yang ditunjuk oleh Allah SWT berasal dari keturunan Nabi Ishak AS (‘alaihi salam) melalui anaknya, Nabi Yakub AS (nama lain Nabi Yakub adalah Israel). Hanya satu orang Nabi saja berasal dari keturunan Nabi Ismail AS, yaitu Nabi Muhammad SAW (shalallahu ‘alaihi wa-aalihi wasalam).

    Namun jika melihat latar belakang diturunkannya Nabi-nabi oleh Allah SWT, bisa saja hal itu bukan menunjukkan kelebihan melainkan sebagai suatu bukti bahwa sejak dahulu kala bangsa Israel (Yahudi) ini merupakan bangsa pembangkang, barbar, dan tak bermoral (jahiliyah). Karena Allah SWT selalu menurunkan Nabi-nabi-Nya kepada masyarakat jahiliyah seperti itu, yaitu kepada masyarakat yang tengah mengalami “kekacauan” akibat kehilangan moralitas dan norma-norma sosial.

    JADI SEBENARNYA BANGSA YAHUDI SAMA SAJA DENGAN BANGSA-BANGSA LAIN DI DUNIA, MEREKA TIDAK DIANUGRAHI KELEBIHAN APAPUN DI BIDANG KECERDASAN DAN KEKUATAN. Kelebihan-kelebihan yang mereka miliki sekarang hanyalah sebagai hasil dari kerja keras mereka dalam menggali ilmu pengetahuan dan teknologi. Dan bukan tidak mungkin umat Islam pun bisa mengalahkan mereka selama mau menggali ilmu pengetahuan sebagaimana telah ditunjukkan oleh Al-Khawarizmi, Al-Kindi, Ibnu Sina, Ibnu Khaldun, Ibnu Haitham, dll. pada masa-masa keemasan Islam.
    Wallahu a’lam….

    • dikit nambahin aja buat user = Hamba Allah says:
      July 20, 2011 at 12:05 pm

      setuju saya dengan pendapat anda. sebenarnya kita di ciptakan dengan tingkatan sederajat di mata TUHAN, sehingga pengetahuan dan kecerdasan semua sama. menurut saya, lantas apa tindak lanjut anda,
      dengan penemuan-penemuan yang DITEMUKAN oleh selain bangsa yahudi, atau saya garis bawahi tulisan anda mengenai ahli-ahli dibidangnya seperti : “Al-Khawarizmi, Al-Kindi, Ibnu Sina, Ibnu Khaldun, Ibnu Haitham, dll. pada masa-masa keemasan Islam”.

      sekarang yang menjadi TANDA TANYA BESAR menurut saya adalah, mengapa JAMAN KEEMASAN ISLAM dapat memudar, hilang tanpa ada pengaruhnya pada dunia global saat ini.

      SADAR bung. kita tuh terlalu mudah terlena, MABUK hingga lupa.

      mulai dari yang simpel-simpel aja deh, mulai hal positif buat diri sendiri. buktikan kalau anda memang orang yang pantas HIDUP di dunia ini, anda adalah orang pilihan di antara beribu pesaing lainnya untuk dapat hidup .

      salam

  • Menurut perjanjian lama: TUHAN memberkati keturunan Abraham melalui Ishak dan Yakub (Israel. DIA memberkati mereka menjadi penguasa atas bumi ini….

    Hehehe wajar aja

  • apakah mungkin pabrik ROKOK akan ditutup , jika anda menulis artikel yang menyangkut Orang untuk tidak merokok untuk memajukan Bangsa Indonesia, apakah anda tau bahwa Sebuah pabrik ROKOK menyerap Lebih dari 1juta tenaga kerja(termasuk petani tembakau) para wanita yang berkerja sampingan sebagai buruh pabrik rokok, dan anda bayangkan Ekspor yang dihasilkan. Jika memang Bangsa ini terpuruk itu bukan karena rokok mas, Coba saja tutup semua pabrik rokok di indonesia, yang ada malah Berjuta-juta orang kehilangan pekerjaan , tambah Terpuruk Hancurrrrrr ..

    • Kalau semua pabrik rokok ditutup dan banyak menyisakan para pekerja apakah mereka akan mati begitu saja? tentu tidak kan…pasti otak manusianya akan berkerja mencoba mencari usaha untuk bertahan hidup, jadi kalau memang ada niat untuk tidak bekerja di pabrik rokok pasti bisa ;-).

      • 100% setuju. Masak iya kita hanya menggantungkan harapan pada 1 sumber saja, dalam hal ini Pabrik Rokok dan segala yang berhubungan dengannya. Untuk apa coba karunia Allah bernama pikiran, kalo ngga dipakai?

    • benar kta lu.. soalnya lw bodoh, mreka jga bodoh,,, jd lo orang g pnya otak ptus asa kya lu,, bner itu

  • YA BEGITU DECH KALAU SEMUA BANYAK BACOT.
    PADA AKHIR ZAMAN YAHUDI JUGA AKAN LEBIH SIRNA DOELOE KARENA BANGSAT YAHUDI YANG DIBERIKAN KENIKMATAN LEBIH MALAH MENYALAHGUNAKAN ILMU-ILMU SAMPAI HARI AKHIR JADI NGAPAIN KITA TERLALU BANYAK PUSING-PUSING.
    TOCH NANTI JUGA DI BERANTAS OLEH ZAMAN. JADI SEKARANG ANDA SEMUA BERSIFATLAH POSITIF LALU BERUBAHLAH MASING-MASING AGAR BISA SEHEBAT MEREKA SEMUANYA.!!!!!!!!!!!!!!!!
    :berjuang: :berjuang:

  • lantas, bagaimana dengan orang yg sudah terlanjur pernah merokok ?? apa anak nya akan bodohh ??? mohonn di jawab

  • Sewaktu SD , guru agama ku sering bgt menceritakan kisah Nabi Musa utk menanamkan betapa besar Kekuasaan Allah, kpd muridnya.Setelah besar aku baru sadar bahwa Nabi Musa adalah Yahudi dan bangsa yang diselamatkan dari penindasan Firaun itu adalah bangsa Yahudi. Nabi Musa beberapa kali berdialog dengan Allah sedang Nabi Muhammad berdialog dengan Allah hanya pada waktu Isra & Mi’raj , Wahyu turun ke Nabi Muhammad melalui malaikat Jibril .
    Tetapi jangan lupa bahwa Allah memberi predikat Muhammad sebagai ”Kekasih Allah ”
    Jadi , mana yang lebih tinggi derajatnya , Kekasih atau ”teman ngobrol sesekali” ?
    Bangsa Yahudi tidak pernah mendapat jawaban kemana mereka akan dibawa oleh Nabi Musa setelah lepas dari Firaun, karena Nabi Musa pun tidak diberi tahu kemana dan dimana ” Tanah Yang Dijanjikan ” itu. Mukjizat yang diterima Nabi Muhammad adalah mukjizat yang paling besar , yaitu Al Qur’an yang dijamin kemurnian-nya oleh Allah sampai akhir zaman . Ada ribuan orang yang hafal Al Qur’an termasuk orang Indonesia , jadi sampai kapan pun tidak akan pernah ada yang bisa menambah /mengurangi / mensisipi Al Qur’an. Ditambah lagi dengan adanya Tanah Suci yang juga dilindungi oleh Allah dan cuma satu-satunya agama yang punya tanah suci ( di dunia ini tidak ada tanah suci agama lain yang terpelihara kesuciannya ) maka lengkaplah Islam sebagai agama yang diridhoi oleh Allah.

  • thank mas info’y

    banyak manfaat yang dapat d ambil dari hasil penelitian Stephen,. kenapa kita engga ambil yang baik”y saja dan meninggalkan yang tidak baik’y dari pada kita ribut ngebahas ini ngebahas itu. alhamdulilah, ada info seperti ini sehinga kita tau bahwa bangsa mereka dapat maju dari pada bangsa lain seperti apa. sehingga kita dapat mencontoh, mulai dari mana mereka melakukan persiapan agar bangsa mereka maju dimasa yang akan datang.intinya mereka maju karena ada persiapan

    “Barang sapa yang bersungguh – sungguh pasti akan berhasil”,
    dan bangsa israel telah membuktikan’y pada dunia.

    untuk masalah islam pernah jaya kita umat islam wajib bahagia v jangan terlena terus menerus karena kejayaan tersebut tidak tampak pada zaman sekarang yang ada umat lain lah yang jaya.

    yuuuk sekarang mendingan kita bergandeng tangan, sama” memajukan negara indonesia dan agama islam agar lebih maju lagi dari negara dan agama lain yang dimulai dari diri sendiri dulu,. ;-)

  • alasan perokok lebih bodoh dari yang tidak merokok :
    1. sebatang rokok menghabiskan waktu minimal 5 menit * 16 batang= 80 Menit = +- 1,5 Jam terbuang sehari
    2. belum baut berjalan ke ruang rokok
    3. waktu konsentrasi untuk mulai bekerja lagi membutuhkan loading

  • http://khalidabdullah.com/wp-content/plugins/smilies-themer/monkey/m011.gif

    Ada Perjanjian lama, ada perjanjian baru. Perjanjian baru (itu perjanjian yg dibuat oleh paulus…alias perusak ajaran nabi Isa)

    Masa iya ada Alkitab di revisi…ah yg benar aja berarti sama dong kayak buku karangan manusia…(berarti Tuhannya salah atau keliru kalio ya…???)

    Dasar orang-orang bodoh kalian itu mengikuti ajaran paulus (kalian tidak tahu bahwa injil yg asli, yg diturunkan Allah kepada Nabi Isa it telah dihancurkan oleh paulus dan pengikutnya kemudian diganti dengan injil karangan dia)….dan pengikut Nabi Isa dibunuh oleh Paulus…cobalah kalian baca sejarah…(wahai domba-domba yg tersesat (dombanbya paulus) sadarlah janganlah pernah mau jadi dombanya paulus lagi, karena sesungguhnya kalian telah di perbodoh dan disesatkan….

  • boleh juga tuch datanya
    ada baiknya juga kl yg benar ya kita ikutin
    karena yahudi sendiri banyak belajar dari Nabi Muhammad SAW
    oke lah kl bgt

  • hi all,,,gk jgn blog nie dijadikan bahan percekcokan,,,ntar perang lagi,,,ALLAH SWT sudah mengatur semuanye,,,jadi intinye: cari ilmu/rezeki seolah olah kite hidup seribu tahun lagi,,tapi ingat dibarengi ama beramal seolah olah kite mati esok pagi,,,peace all

    • setuju denganmu jojomi. dan nanti kelak, umat nasrani + yahudi berperang dengan islam. jadi jangan jadikan ini sebuah kesempatan untuk wadah dalam kehancuran . ketika kiamat nanti, umat nabi muhammad SAW hanya sendiri melawan seluruh orang di negeri ini. dan kita yang pasti menang.

  • Infonya bener2 menarik bro. Sayangnya mindset yang comment seringkali “cuma” bisa nyudutin doang… walau gak semuanya gitu. Ciri yang gw gak seneng sama bangsa sendiri ya ulah oknum yg commentnya hanya bisa matiin kreatif orang berpikir.

  • Sebagian besar yang anda sampaikan disini adalah ajaran dari Rasulullah Salallahu ‘alaihi wassalaam. klo umat Islam mau mengikuti ajaran beliau, maka bangsa Yahudi bukan apa2.
    Rokok dalam ISlam sudah jelas2 haram, banyak ulama yang telah mengharamkan berdasarkan ijma’ mereka..coba cari artikel tentang haramnya rokok bagi yg tidak setuju klo rokok itu haram.

  • Ijin Copy Infonya.Kok masih ada ya yg Coment g penting..Padahal ini info bagus…Bisa di contoh.Ngopi+makan kacang sambl lihat yg coment bego 2..ha ha ha

  • Masih tetap goblok juga penulis artikel ini yang bernama Khalid Abdullah. Seluruh dunia melihat dan mengakui ternyata Khalid Abdullah masih membantah.

    Tapi memang dasar goblok tetap goblok lihat bangsa Arab

    • LEBIH GOULOK LAGI LO GOOGLE…
      UDAH GOBLOK BAWAEL LAGEE..OTAK SEGEDE JENGKOL PERSIS BADUT ANCOL!!
      KASIAN MAK LO NGLAIRIN ANAK KY LO..CACAT MENTAL!!!
      OOO…MAK LO ORG PRIMITIP KALII..PAS BUNTING LO NONGKRONGNYA DI UTAN MULUUU..PANTES AJA LAIRNYA KAYA LOO..
      BESOK2 PAS BUNTING ADEK LO..AJAK KE KOTA..TRUS K WARNET TUNJUKIN ARTIKEL NIE..BIAR ANAKYA G KAYA LOO…CACAT MENTAL!!!
      MAKANNN TUUU….

  • kepintaran bangsa yahudi itu berasal dari dajjal,tdk semua bangsa yahudi itu kaballist, hanya segelintir saja yang menjual al-quran dengan kitab sihir.jadi kenapa ada segelintir dari bangsa yahudi (penemu,peraih nobel,dsb)yang sangat pintar, krn sdh membuat perjanjian dengan iblis(lucifer dan dajjal) utk membuat kita lupa dengan allah swt melalui penemuannya yang membuat kita kagum dengan mereka, agar kita terperdaya contoh ufo mana ada negara di dunia yg mempunyai technologi canggih semacam itu. sebagai seorang muslim penemuan yang banyak membawa manfaat dr seorang yahudi kita manfaatkan saja dan bersyukur,tp klo kita terpesona dengan penemuannya dan membuat kita menjadi sombong krn dapat membeli penemuan trsbt sesungguhnya itulah yang dimaksud dengan tujuan penemuan trsbt.membuat kita sombong maka apa bedanya seorang yahudi dengan kita

  • udah-udah..jangan pada ribut masalah agama..biarlah mereka hidup dengan kepercayaanya..Allah yang menentukan mau diapakan mereka

  • well , kalo Yahudi bisa kenapa Islam enggak?
    kalo Israel bisa kenapa Indonesia enggak?
    ya nggak?
    hehehe

    • Daripada ribut menganggap agamanya yang paling benar, lebih baik bersaing sehat aja. Tunjukkan bahwa para penganut agama masing-masing memberikan contoh yang baik, sehingga bisa tercipta kedamaian, perlindungan terhadap kaum lemah dan minoritas. Jangan halang-halangi membangun rumah ibadah, atau menghalangi pemimpin dari agama yang berbeda. Kalo Indonesia bisa seperti itu, saya yakin Indonesia bakal maju. Tapi jika tidak, maka jangan berharap atau bermimpi Indonesia bisa maju.

  • mari kita jihad menuju israel dan hancurkan peradaban israel….

    bukan karena ketidakmampuan kita yang membuat kita membenci israel… tapi perjuangan kita melenyapkan penindasan negara israel….

  • menambah pengetahuan banget nih.. yg saya tangkap klo org yahudi adl ras paling pintar dr segi mencari kepintaran dan uang, ITU menurut anda…
    tapi maaf nih hidup itu mencari ketenangan dan kenyamanan
    1.ibu saya makan apa yg biasa dimakan kakek-nenek saya
    2.saya makan dan belajar dgn kurikulum yg krg lbh sama dgn jaman ayah saya…
    3.perokok mendapatkan sesuatu yg tidak didapat oleh org2 yg tdk merokok
    4.terakhir tanya mas APA ANDA TIDAK TAHU KLO ORANG YAHUDI TIDAK SUKA MENYERANG BANGSANYA SENDIRI?
    “jika anda spertinya sangat menghormati bahkan mengagumi org YAHUDI, belajarlah menghargai bangsa sendiri seburuk apapun bangsa ini yg ada di mata anda”

  • woe. . .kalian pikir indonesia itu yang ada cuma ISLAM MUNAFIK??
    kalian salah bung,
    para atlet,para anak2 yang dikirim oliempiade adalah dari sekolah2 kristen,yang kalian banggakan apa sih palingan umat muslim terbesar di dunia yang isinya para teroris,munafik dan ketololan serta korupsi,
    kami kristen di indoesia walaupun sedikit tapi berkualitas,
    tertawa kami melihat anda yang hanya sholat saja tapi tidak sesuai dengan perbuatan anda saudaraku.
    kasihilah sesamamu jangan cuma berdoa tapi kerjaannya perbuatan iblis mending seperti israel berbuat secara terang2an,daripada arab dari luar rohani tapi kerjaanya bunuh TKI…tdk ada kasih pada kalian broooo,,, muhammad mengajar ketuhanan tapi kerjaanya berzinah, waaaahhh malunya,.

  • maaf y, sy g nuduh, sy liat dari fakta, dari ca kamu ngomong km 100% iri dengan kecerdasan Yahudi, ini prinsip dasarnya kenapa merka pintar/ sukses:

    Tuhan sudah menetapkan bangsa ISRAEL ( Yahudi ) yang akan memerintah dunia, ini sudah titahnya, tidak dapat diubah.kamu mau melawan mereka? silakan Berhadapan langsung dengan Pencipta ,nya, Tuhan YME

    maaf,tapi ap yg bs kita lakukan ? Mereka hanya yg memerinah Dunia, i’m sorry, but they were, are, and will rule the world , nothing we can do, it’s God’s words . Makanya barangsiapa memberkati Israel akan diberkati, tetapi barangsiapa mengutuk Israel akan dikkutu. dan ini terbukti, kamu tau kenapa Singapura, yg merupakan negara keciiiiiilllll bgt tp kok bs sukses begitu? krn pada 1 hari setelah hari jadinya singapura, PM singapura langsung TERBANG KE ISRAEL, dan mengadakan hubungan diplomatik. dan kamu liat sendiri kan hasilnya , singapura negara sukses ?

    benar prinsip ->barangsiapa memberkati Israel akan diberkati, tetapi barangsiapa mengutuk Israel akan d

    lalu bagaimana dengan tanah air kita?

    Indonesia MENOLAK untuk berhubungan dengan Israel ( Yahudi )
    maka anda tau sendiri hasilnya, indonesia berkembangya lelet skali, tidak berpendidikan, miskin, ini realistis !!! anda cinta dengan indonesia ? anda rindu Indonesia berkembang maju pesat dan diakui dunia, anda ingin sektor pertanian di Indonesia maju ?

    BUAT HUBUNGAN DIPLOMATIK DENGAN ISRAEL !!!

  • eh, artikel ini bagus banget loh..
    aku tahu tentang ini juga dari temanku yang ada di malaysia..
    bravo deh buat artikel ini…!!

  • woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    kenapa sich kalian yag muslim benci banget sama israel apa ajaran islam pada dasarnya adalah bencilah akan orang orang atau bangsa bangsa yang lebih maju atau agama yag lebih maju….aneh bnget klu ajaran nya seperti itu……..
    >>>kalau memang kalian membenci israel dan ingin menghacurkan israel kenapa ngak dri skrng dikepung aja trus diserang dari segala sudut karna kan israel ditengah tengah negara islam yg munafik wk wk wk…….itu buktinya israel di takuti…..dan kalaupun smpe di serang kita lihat saja siapa yag hancur dan siapa yang bertahan……
    >>>>saya jijik aja sma orang orang yang terlahir dengan akar pahit…neraka tempatnya…..
    >>>dan yang bilang perjanjian lama hanya dibuat manusia trus siapa yang buat dan menyebarluaskan klu bukan manusia sendiri yang harus jadi saksi dari BAPA DI SURGA(woiiiiii pikir donk)……bukannya muhammad yang aneh tanpa saksi bersaksi sendiri dapat buku lagi turun dri langit apa itu ngk mistis aneh banget……lgi mabok kali…….
    saran saya pasrah aja kalu mmang israel itu is the best…saran saya lagi blajar aja dari yang bangsa yg pintar sprti bngsa israel jgn bljar dri bangsa yang pintar tapi busuk ujung ujungnya,,,,,,
    >>lihat aja skrng diindonesia orang orang dari ajaran mana yang suka bom sana bom sini …apa mmng dibenarkan untuk membunuh orang..gila kali ajaran yang ekstrem sprti itu…sadar donk sblm ajal menjemput kalian kalian…dan anehnya sok suci lagi..jangan suka di tipu setan woiiiiiiiiiiiiiiii orang orang yang sok suci padahal srigala berbulu domba…..
    >trus lagi kalauh ada umat yang mau bangun tempat ibadah dilarang knpa takut kala bnyak….najis bnget tau ngak…ingat negara indonesia negara yang bebas memeluk agama bukan negara yang membesarkan teroris…
    koreksi/intropeksi diri dan kelompok dulu bru lihat yang lain dasar sok suci(ular beludak)ok……

  • udah deh jangan pada ribut…ane islam dan juga perokok dan artikel di atas kita ambil aja hikmahnya ane sih setuju aja dengan artikel diatas…nagapaain diributin yang baik kita ambil kalo gak ya jangan! susah amat jadi orang, coba pergunakan akal sehat kita oke…

  • saya sih hanya petik yang baik saja yiatu mengapa orang yahudi pinter. Kenapa berkembangan ka arah sara seperti ini.

    yang namanya hamys ini perlulah dilaporkan kepada yang berwajib karena provokator.

    perlu diketahui bahwa ilum-ilmu yang berkembang saat ini penemunya adalah ilmuwan islam pada jaman ke-emasannya seperti al-jabar yang terlalu panjang untuk ditulis disnis..

  • lah..pd gx etis semua nch…komen komen nya..hapeuk manusia apa hewan lo?? gx pnya akal sehat yaw??hehe…ingat saja dg ayat ini “bagimu agamamu, bagiku agamaku” ngapain caci maki agama lain..toh semua agama di ajarkan toleransi agama,,saling menghargai satu sama lain,,meskipun bebrbeda agama kalau saling menghargai,,pasti akan tercipta suasana yg tentram nyaman makmur tidak ada keributan satu sama lain,,andaikan orang2 di dunia seperti ini..aduhh pngen dah..mslh merokor tidak merokok itu tergantung orang nya..toh dia sendiri yg bkln ngerasain nya akibat dr merokok,,ngapain diributkan,,asa teu kudu dch..hehe.
    yuu akh wassalam.

  • bangsa israel memang sudah di nass dalam alquran punya keunggulan begitu,jd percaya aj..ini sudah takdir ALLAH.. Nanti setelah ahir zaman dimana kehebatan Islam telah dikembalikan oleh ALLAH dan umat islam bisa mengalahkan bangsa yahudi pertanda hari kiamat kubro sudah dekat.,ini jg ada dalam Alquran dan hadist nabi..,

  • Alhamdulillah, saya merokok tapi cerdas, menguasai bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia. Saya Juga Best guitar Player se Jawa Bali, score TOEFL saya 600. saya Juga seorang web designer, graphic designer. Sesungguhnya semua itu pemberian Allah S.W.T tak ada hubungannya sama sekali dengan rokok. Jika anda benar-benar yakin Kepada Allah :)

  • ne yang jadi bahasan sebenarnya tu bukan RAS nya tapi caranya mencapai kecerdasan…jadi kalo pengen mufakat jangan dihubungkan ama perbedaan RAS…bukankah hal yang mustahil merubah ayam jadi kambing,kambing jadi sapi dst..semua itu hanya tuhan..maksudnya yuk kita diskusikan untuk kemajuan jangan menyangkut keyakinan..gak bakal satu wong itu hak tuhan yang merubah..yang dapat kita rubah itu pola fikir bukan keyakinan…jadi yuk kita saling memberi masukan untuk memajukan bangsa tercinta ini…toh yang membanggakan suku,agama nya belum tentu memberikan sesutu yang berharga buat yang dibanggakan..

  • jika melihat dari kehidupan keseharian yang ada di tempatku berasal (setidaknya aku tidak hanya asal berimajinasi sebuah kesimpulan terhadap suatu hal), bahwa rokok salah satu hal yang sudah menjadikan sebagai suatu budaya. Misalnya saja ketika sedang mengadakan suatu acara/hajatan/ atau suatu kumpul-kumpul, maka rokok seolah menjadi sebuah menu tambahan yang sepertinya tidak lengkap kalau tidak merokok. mungkin karena lingkungan yang ada di tempatku adalah lingkungan pedesaan sehingga proses pemahaman terhadap sesuatu kurang diperhatikan. Dan lebih lagi kesadaran akan bahaya merokok menurutku bukannya mereka itu tidak tahu, saya pastikan mereka ketika membeli rokok, di bungkusnya pun juga sudah ada tulisan tentang bahaya merokok. DAri teman yang perokok (yang nulis tidak merokok), bahwa motivasi dari dia untuk tetap merokok bukannya tidak tahu akan bahaya merokok, tapi hanya dengan jawaban sederhana, yaitu ‘ENAK’. seolah-olah jawaban yang tidak ada beban. PErtanyaan lain adalah seseorang yang sudah merokok itu belum benar-benar merasakan suatu dampak yang signifikan yang membuatnya tidak bisa melakukan aktivitasnya (asumsi bahwa rokok itu berbahaya).

    Sekedar cerita, bahwa yang nulis itu bukan perokok, dan alasanya adalah karena tidak menyukai aktivitas merokok, percobaan pernah merokok tetapi gak enak dan gak menyukainya ;-)

  • Ini knp jd pada ngomongin Ras? Intinya gmn cara kita bs nyontoh kebiasaan baik slh satu bangsa (dlm hal ini kebetulan adalah bangsa yahudi) dalam mempersiapkan generasi penerusnya agar mereka cemerlang. Menurut saya, tidak ada salahnya kita mencontoh hal tsb sebagai salah satu usaha kita bagi generasi penerus, agar kelak bangsa kita menjadi lebih baik.

    • Saya setuju sekali dengan Mr Trax… Saya rasa ini memang bukan masalah RAS, Atau kelompok Bangsa tertentu. Ini hanya masalah kebiasaan Pola hidup dari kita sehari-hari. Karena dibiasakan dengan pola hidup yang kurang baik… keturunanyapun jadi kurang baik juga…. Dan kalo bicara soal kepintaran…. Orang Indonesia banyak lho yang pinter-pinter, dan bahkan tergolong jenius. Seperti ” Stefano Chiesa Suryanto ” Juara matematika tingkat international Di Hongkokng dan beberapa negara lain. ” Andi Oktavian Latief ” sebagai Juara Fisika tingkat international juga di Singapura. ” Manoel Manuputty ” Sebagai jagonya Ilmu Kimia di Olimpiade yang diikuti oleh 68 negara…. Dan masih banyak lagi yang lainnya… Sebenarnya Di Indonesia negeri kita ini banyak orang yang jenius kaya’ mereka… hanya saja peluang dan kesempatan yang kurang mendukung, karena ada banyak faktor yang mendukung untuk bisa seperti mereka, dan gak semua orang punya itu… Soooo… Membahas topik di atas… Saya rasa ini adalah masalah Pola hidup dari tiap individu, bukan masalah RAS atau Negara tertentu juga…. Tapi by the way… Saya suka banget sama postingannya…. Keep bloggin’…

  • Wt Grace kok bicaranya kotor bnget sih ni pasti anaknya g pernah ckolah y? klo mulutnya sering ngumpat pasti yang masuk neraka yang Grace bukan yang diumpatin. jadi saya sarankan Grace sekolah yang baik biar g suka ngumpat n ntar mcuk neraka……heeeeeeee. Peace j g usah ngumpat ngumpat kyak Grace

  • Mungkin ada baiknya dibaca ayat dari Alkitab sebagai berikut (Kejadian 12: 1-4a):
    1 Berfirmanlah TUHAN kepada Abram: “Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu;
    2 Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.
    3 Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.”
    4 Lalu pergilah Abram seperti yang difirmankan TUHAN kepadanya,..

  • Berhenti merokok kok repot..padahal coba tanya ama diri sendiri..tepuk2 dada ndiri…tanyakan pada akal, otak, hati, tubuh : “hey rokok benarkah engkau merusak kesehatanku??”
    akal, tubuh, dan hati kita adalah yang paling pintar menilai..cuma kita selalu menjadi manusia yang munafik, pembohong, egois, sok tau, cukuplah ALLOOH SWT SAKSINYA DAN MENGETAHUI kesombongan MEREKA yang telah mengetahui JAWABAN tapi MENOLAKNYA..

  • sudah ketentuan. bngsa Israel adalah bngsa pilihan….. yang di terangkan
    di alquran..
    salah. satu. karya anak yahudi adalah bom atom…….
    (Albert einstein)

  • Waduh,, biarlah Tuhan yang memberikan peringatan atas segala perbuatan manusia. Sebagai manusia, hubungan kita dengan sesama manusia harus saling mengasihi. Dengasn menghormati sesama ciptaan Tuhan maka kita juga menghormati Tuhan Allah. Amin.
    Damai Indonesiaku. Damai dunia kita. Surga tujuan kita semua. Amin.

  • Semoga Pemerintah menghetikan perusahan2 rokok supaya bangsa Indonesia bersih asap rokok…….

  • Ayo mas, coba dijawab dengan benar semua komentarnya kalau memang benar-benar ingin bertahan dengan idealismemu. Saya sendiri punya pengertian dan idealisme sendiri, tapi Saya rasa tidak tepat kalau dibanding-bandingkan di sini. Saya lebih suka bertindak dengan diam dibandingkan menunggu sampai semuanya berubah :p

    • Sedikit masukan: Pertama, jangan sekali-kali memulai tulisan dengan istilah-istilah “benci”. Mungkin niat Anda memang bukan untuk memecah belah, namun tulisan itu berbeda dengan omongan. Banyak hal yang bisa menimbulkan kesalahpahaman.

      Berikutnya = “Herannya bangsa cuman secuil gitu doank kok gak ada yang bisa ngelarang dan ngeberantasinnya ya ???” (untuk apa memberantas bangsa? Bangsa yang baik adalah bangsa yang mau saling mengagumi dan mengoreksi diri sebagai bahan pembangun karakter yang lebih kuat. Seorang pemain catur yang baik tidak melulu memakan anak-anak catur dari pemain lawan. Mereka lebih sering memperkuat diri, bertahan tanpa harus menghancurkan)

      “Oia sebelum benar-benar dimulai,artikel ini rampung setelah megumpulkan 4 sumber materi yang saya dapatkan” (Penelitian yang bagus!)

      “Pernah membiarkan apel yang sudah terkelupas khan ? lama-lama akan kuning dan bisa membusuk khan ? itu hanya didiamkan dan terkena udara loh…bagaimana kalau dicampur olahan makanan di dalam perut kita ? Sudah pasti busuk duluan sebelum dapat diproses. Jadi istilah “makan buah setelah makan nasi” sebagai pencuci mulut itu SALAH. Makan buah sebelum makan nasilah yang benar, bukan setelah makan nasi. Percuma” (Hmm.. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa soal ini)

      Sampai pada titik ini = “Hei bandingkan dengan Indonesia !!!”
      Saya mulai merasa aneh, Ada apa dengan Indonesia, artikel yang sangat total berjudul “Mengapa Bangsa Yahudi Bisa Sedemikian Pintarnya ?” mengapa justru ditengahi dengan “Hei bandingkan dengan Indonesia !!!”? Kenapa bukan “Hei, mari kita bandingkan dengan kebiasaan bangsa kita yang sudah ada!” Menurut Saya itu lebih baik.

      “Jangan menyalahkan pemerintah dulu dech… para orang miskin jangan cuma bisa menuntut pemerintah banyak melakukan korupsi dech… Rokok dulu tuh hilangin ! ( Uang rokok mendingan buat beli beras )” ⇒ Tidak semudah itu mereka meninggalkan kebiasaan mereka, mereka terlalu menderita dan hanya begitulah cara mereka bersenang-senang menghilangkan kesusahan. Saya tahu ini salah, namun ayolah, tidak semudah itu. Tidak semudah itu!

      “Kalau anda bisa memberikan contoh bangsa yang sukses dan maju dengan disertai budaya merokok yang mewabah. Tidak bakalan ada” ⇒ (Ini benar. Saya setuju)

      Harap diingat bahwa tiga kata: “bangsa”, “keyakinan” dan “sudut pandang pribadi” itu sangat sensitif. Lebih baik berhati-hatilah.

  • yg perlu kita ambil adalah ilmu nya mas, ngapain RASnya… sudah jelas YAHUDI itu adalah Musuh yg nyata dan ga pantas di dunia….. intinya kan kita mengetahui mengapa yahudi itu pintar….

    sekarang gini mas, klo anda ingin mengalah kan YAHUDI, tanpa mengetahui seluk beluk daripada YAHUDI itu sendiri…. bagaimana anda bisa mengalahkan….. ??

    so..!! ambil Hikmah nya… ^_^

  • Sepandai-pandainya manusia ada dzat yang lebih tinggi di atas segalanya yakni Allah SWT.Pencipta alam dan yang mematikan semua makhluk serta yang akan meminta pertanggungjawaban perbuatan kita di dunia.

  • ga usah menjelek-jelekan kristen gan.
    entar kan nabi Isa (yg mereka anggap Tuhan/ anak tuhan/ dsb) itu kan bakal turun dari langit dan menjelaskan mana yg benar.

  • saya sebenarnya gengsi untuk membalas komentar anda, karena komentar anda seperti anak jalanan yang tidak berpendidikan, asal kamu tau aja, kehadiran nabi muhammad tidak diakui nabi2 sebelumnya, beda dgn Nabi Isa yg diakui nabi yesaya.. jadi ALLAH hanya menurunkan nabi melalui Nabi abraham, Ishak, yakub, bukan Ismail.. dan tuduhan alkitab dipalsukan atau agama kristen diselewengkan adalah TIDAK BENAR, kalau alkitab adalah palsu, tapi koq ga tunjukkan ayat2 yg asli? jika tidak tau ayat2 asli, itu namanya fitnah bro.. trus ayat yg melalui paulus adalah telah memberi bukti, Galatia 3:29 “Jikalau kamu adalah milik Kristus, maka kamu juga adalah keturunan Abraham, dan kamu berhak menerima warisan janji ALLAH keoada Abraham”. JADI JELASKAN….. mengapa negara negara mayoritas kristen, negara2 barat, Jepang,korea,singapore memimpin dunia. mau pimpin dunia? masuk kristen dulu bro.. lol :P

  • artikel yang bagus dan kita juga harus berbenah bangsa kita jangan hanya bangsa lain yang menjadi sorotan dunia,,,,,,

  • waooo manthap. saya juga pernah tinggal bersama orang jahudi saya pikir mereka sangat pintar, karna bagi mereka tidak ada yang mustahil, cepat nangkap, hanya suka bersama orang yang pintar, daya ingat mereka sangat bagus, selalu membaca, segala sesuatu diprhitungkan dengan mendetail. mereka sangat baik.

  • Pantesan gw waktu SD seneng Metallica.
    Yahudi jeh!
    Syairnya cerdas, musiknya emosional banget khan?
    Drummer-nya aja dobel pedal bo! Sepanjang reff lagu, tu pedal dobel dua-duanya bunyi bergantian.
    Hahaha… Makan kacang badam rupanya….

  • satu lagi bukti kebenaran, keluhuran dan keistimewaan Islam yaitu pendidikan anak dimulai sejak seseorang memilih calon suami/istri (jadi tidak hanya sejak bayi dalam kandungan), mengapa demikian? Tentu saja, jika kita memilih pria/wanita yang cerdas, kecenderungan memiliki anak cerdas juga lebih besar bukan? Demikian pula jika kita memilih pria/wanita baik-baik, kemungkinan akan baik-baik pula mendidik anaknya. bukan begitu?
    Allah telah menentukan bahwa wanita baik-baik untuk laki-laki baik pula, dan Rosul-Nya juga memerintahkan kepada umatnya agar memilih pasangan hidup dari rupa, nasab, dan akhlaknya. So?!

  • He he he masak sih…. Yahudi tuh cuma mbuat dimen seolah – olah mereka pinter. Ni kan cuma propaganda bwt nakut – nakutin kita. Baca aja sirah nabawiyah, sahabat nabi banyak yang lebih pinter dari Yahudi. Sampai mereka (Yahudi) menyingkir keluar dari jazirah Arab. Pesen ane jangan mau dikibulin Yahudi mereka masih manusia juga kan bukan monyet atau babi…?

  • subhanallah.. semua yang yahudi lakukan itu adalah kebaikan, ibadah. Allah SWT senang dengan orang2 yang pintar. tapi sayang, pintar untuk yahudi ini bisa dibilang PINTER TAPI KEBLINGER. jadi bukan pintar yang bermanfaat.. rasa malu untuk mengakui yang benar alias gengsi, karena mereka sebenarnya percaya akan islam. dan faktanya, bangsa israel adalah senjata nyata pembunuh massal terbesar, dibalik issue hangat nuklir. Allah save Palestine! insha allah…

  • gak ada nabi yang berdarah arab, Musa bukan org. arab, Daud bukan org. arab, Salomo bukan org. arab, Yesaya bukan org. arab, Ayub bukan org. arab, Yunus bukan bangsa arab, orang arab pengen punya iman dan nabi sendiri supaya bisa juga memiliki predikat org. beriman sebagai tandingan yahudi karena kebencian yang amat sangat terhadap orang yahudi, para nabi yang ada cuma dari turunan Bapa Adam sampai keturunan org. yahudi, dan semua mengarah cuma kepada satu pribadi yang dikenal orang dengan sebutan IMAM MAHDI – SIROTOL MUSTAQIM, dan yang jelas sejarah dunia dan agama tidak bisa menghapuskan nama ISA IBNU MARYAM, karena jika NAMA itu dihapuskan maka tidak akan pernah ada yang namanya agama dan semua akan tetap berpegang pada animisme dan dinamisme

  • KALO saya sih.. ambil yang positifnya ,karena smua itu adalah ilmu .dan saya kira ilmu itu tdk ada yang jelek itu semua terghantung pada siempunya ilmu.alangkah bagusnya kalau kita cerda dan mempunyai moral yang baik.itu berguna untuk siempunya ilmu dimana dia berada…….oke…….

  • Mungkin harus dibahas dulu, apakah kelebihan dan kekurangan dari suatu bangsa atau manusia itu sendiri . Apakah kepintaran itu yang utama ? Bangsa Yahudi mengalami jatuh bangun berkali kali , diperbudak , dibebaskan , diperbudak dibebaskan lagi dst , dikerjain oleh orang Katolik (inkuisi spanyol ) , dibantai oleh Nazi (sebagian besar Kristen /Katolik) .
    Setahu saya Tuhan justru membela mereka saat mereka diperbudak , saat mereka dizalimi . Dan semua manusia akan menjadi sesat saat mereka menjadi kuat , kaya dsb .Di Indonesia tampaknya sama saja . Soal kepintaran bisa ditiru sebagai sesuatu yang baik . Tetapi harus diingat pada saat kita maju , menjadi kaya , kuat , pintar ; kita akan cenderung menjadi jahat , kepintaran bisa dipakai untuk mendukung kejahatan . Sejarah Yahudi mempunyai perjanjian antara Tuhan ; Tuhan hanya minta satu hal ; agar umat Israel hidup bersaudara , mencintai sesamanya .

  • Yang penting itu, bagaimana agar perilaku diatas dpat dipraktekkan, nah tentu bila mengkaji lebih dalam, ini berkaitan juga dengan kebijakan, budaya dan kebiasaan, nah untuk Indoensia, yang memeiliki budaya “menunggu kreativitas datang”, apa salahnnya bila dimulai dari kebijakan, yang artinya, pemimpin kita kedepan semestinya memperhatikan hal-hal kecil namun hasil luar biasa, seperti kebiasaan di atas. Pemimpin mesti mengajak secara fokus, intens, khusus atau apalah,,, melalui media yang berrtaburan yang notabene juga dalam genggamannya. Melalui kebijakan itu, tentu akan memancing sebuah pergerakan budaya baru. karena budaya itu selalu terlahir dari sosok yang menjadi pusat perhatian. seprti halnya srtis yang begitu jelas merubah budaya dalam berpenampilan.

  • ane mo nanya gan.? kalo buahnya dimakan dulu dan buahnya busuk diperut dikarenakan kelamaan nunggu antrian pencernaan apakah zat yang terkandung didalam buah itu akan terserap sama tubuh.??

  • sudahlah memang sudah dijelaskan dalam Al-Qur’an pastilah terjadi jangan malumaluin Islam kalo emg gak paham. :)
    Alhamdulillah

  • Untung saya bkan beragama islam,kristen,budha,tp agamaku,agama jawa dgn 10tiang agama jawa..kejawaan budaya/agama budi pekerti tentang kearifan manusia,sdah ada sblum agama lain datang,entah agama arab,bule,cina,negro ato apalah itu..hehehe….salam rahayu..

  • saya sbg wanita,yg nntx jd calon ibu,,
    seneng bgt bsa bc artikel neh untk mngktkn kualitas keturunan
    sipp

  • pantes negara yang mayoritas muslim gak maju dan bodoh. yg kaya pun hanya karena minyak (bukan teknologi).
    Lha wong dari bayi diajarin benci yahudi.
    Yahudi itu udah sejak jaman Muhammad dibantai dan diusir keluar Arab oleh Muhammad (baca hadith).
    Wajar mereka ambil alih tanah2 yang diduduki orang Arab (misal: palestina, dulunya milik bangsa Filistin, Filistin sodara Yahudi, satu ras, hanya beda reliji).

  • terkait Yahudi:

    begitu takutnya bangsa yahudi pd
    kaum muslimin kelak,hngga
    mena2m jutaan pohon2 ghorqoot
    di palestina dan di dunia yg mana
    kelak kaum muslimin akan menang, membunuh dan memburu kaum
    Yahudi sampai tak tersisa di
    penjuru dunia di manapun
    bersembunyi tak akan lolos sebab
    batu,pohon akan mmberitahukan
    pd kaum muslimin kecuali pohon ghorqoot. .Inilah pohon yahudi
    Pohon ausaj
    (Lycium shawii) Bentuknya jauh
    dari indah, sebab bukan termasuk
    tanaman hias. Namun pohon ini
    termasuk salah satu benda“ tak bernyawa” yang membangkang
    terhadap perintah Allah subhanahu
    wata ala’ sebab mereka melindungi
    Yahudi. Tanda kiamat, Salah satu
    tanda dekatnya hari kiamat adalah
    diperanginya kaum Yahudi oleh kaum muslimin. Dan sebagai kabar
    gembira, kaum muslimin akan
    memperoleh kemenangan. Dari abu
    hurairah, sesungguhnya Rasulullah
    shalallahu alaihi‘ wassalam
    bersabda : Kiamat“ tidak akan terjadi sehingga kaum muslimin
    memerangi Yahudi, lalu kaum
    muslimin akan membunuh mereka
    sampai-sampai setiap
    orang Yahudi bersembunyi di balik
    batu dan pohon, tetapi batu dan pohon itu berkata, wahai‘ kaum
    muslimin, wahai hamba Allah ada
    orang Yahudi di belakangku,
    kemarilah dan bunuhlah dia.’ Kecuali
    (pohon) Gharqad karena ia adalah
    pohon Yahudi.” (Riwayat Muslim VII/188, Bukhari IV/51, al- Marjan
    III/308) Imam an-Nawawi
    berkata, Gharqad“ adalah sejenis
    pohon
    berduri yang dikenal di negeri
    Baitul Maqdis (Palestina). Disanalah Dajjal dan Yahudi (akan)
    di bunuh (yakni oleh Nabi Isa yg
    turun ke bumi dan
    kaum muslimin). Ini merupakan ciri
    umum Gharqad, selanjutnya anda
    bisa mencarinya di dunia maya. “Jikaﻏﺮﻗﺪ anda memasukkan kata kunci ” ketika mencari di mesin pencari
    (google misalnya), dalam mode
    cari“ ,” maka yang akan
    muncul cenderunggambar pohon
    Ausaj (Lycium shawii/L.arabicum).
    Tumbuhan ini termasuk dalam famili terung-terungan (solanaceae).
    Penampakannya memang sangat
    mirip dengan Gharqad, tak
    mengherankan jika beberapa situs
    Arab menganggap bahwa inilah
    pohon Gharqad, atau bisa juga mereka menyandarkan
    pendapat tersebut sesuai
    pendapat Abu Hanifah ad-
    Dinawari yang menyatakan bila“
    pohon Ausaj telah menjadi besar,
    maka disebut ” Gharqad (nitraria retusa) Tapi, jangan
    berhenti sampai
    disitu. Coba ganti kata kunci anda
    dengan pohon “ gharqad,” hasilnya
    memang tak sebanyak seperti
    menggunakan kata kunci pertama. Namun melalui kata kunci inilah,
    jati diri pohon Yahudi mulai
    terkuak. Gharqad mempunyai
    nama ilmiah Nitraria retusa.
    Tumbuhan ini masuk dlaam famili
    Zygophillaceae. Gunakan nama ilmiah Gharqad itu
    sebagai kata kunci jika anda ingin
    mengetahui lebih lanjut. Memang
    agak membingungkan jika kita
    melihat dalam jamulMu’ Wasith
    (salah satu kamus bahasa arab). Di situ diterangkan, Gharqad adalah
    pohon yang tingginya antara 1-3
    meter. Tergolong famili terung-
    terungan, batang dan dahannya
    berwarna putih, mirip pohon Ausaj
    dari segi daunnya yang lunak dan dahannya yang berduri. Adapun
    bunganya berleher panjang dan
    berbau harum, berwarna putih
    kehijauan. Buahnya berbentuk
    kerucut dapat dimakan. dikenal
    juga dengan nama Gharqad. Disatu sisi, kamus tersebut menyebutkan
    lebih rinci tentang Gharqad, namun
    mengapa disebutkan termasuk
    famili terung- terungan? .Wallahu’
    a’lam, Yang jelas menunjukkan
    kalimat bahwa gharqad bukanlah Ausaj.
    Yahudi pun percaya!! Diam-diam,
    Yahudi pun tahu dan percaya
    bahwa Gharqad merupakan salah
    satu pelindung“” mereka. Begitulah
    salah satu sifat mereka, iman pada sebagian kitab Allah, namun ingkar
    di sebagian yang lain. Memang,
    tidak diketahui secara pasti kapan
    kaum zionis israel mulai
    mereboissasi“” tanah Palestina
    dengan Gharqad. Jika kita kebetulan mampir di situs Jewis
    National Fund (www.jnf.org) , di bagian JNF store (tress for Israel
    Certificate), disebutkan bahwa
    tanah Palestina telah ditanami
    sebanyak 220 juta batang pohon
    Gharqad& Pohon Gharqad .Tak
    cukup itu saja, mereka juga mengiklankan dalam situs tersebut
    bahwa siapa saja boleh membeli
    pohon Gharqad ini secara on line,
    lalu disumbangkan ke Israel untuk
    ditanam di Tanah Palestina. Mau
    tahu harganya? Sebatang pohon dihargai sebesar US$18, dan yang
    membeli tiga batang cukup
    membayar US$36 plus gratis satu
    batang. Calon pembeli juga bisa
    memilih cara pengepakannya. Bisa
    pakai plastik atau peti kayu (tentu harganya beda). Sedangkan waktu
    pengirimannya, pembeli bisa
    memilih antara yang super cepat
    (sampai dalam waktu 2 hari), cepat
    (sekitar 3 hari), dan reguler.
    Tersedia juga sebuah nomor hubungan internasional untuk
    keterangan lebih lanjut. O ya,
    hanya dollar AS lho yang diterima
    sebagai alat pembayaran.

  • MAS…ARTIKEL KAMU TIDAK DAPAT DI TERIMA SEBAB TIDAK MENDASAR,ANDA HARUS BELAJAR TENTANG SIAPA ITU ISRAEL YANG DI TULIS MENURUT PIKIRAN ANDA DAN PENGALAMAN ORANG LAIN…..MAS HARUS MENULIS DAN MENGAKUI KEPNTARAN ISRAEL,SEBAB ANDA DAN TURUNAN ANDA TIDAK AKAN KESAMPAIAN SEPERTI ISRAEL…ISARAEL ADALAH BANGSA PILIHAN TUHAN KETURUNAN ISAK BUKAN ISMAEL.

  • intinya, setiap umat, setiap manusia diciptakan oleh ‘tuhan’ mempunyai kekurangan dan kelehaman masing2… tidak ada makhluk yang sempurna… masalah ‘kesempurnaan’ orang yahudi sekarang, tergantung bagaimana ia mengaplikasikan kelebihannya…
    harap lebih bijaksana, thanks.. :)

    • bisa juga dikatakan Manusia adalah mahluk ciptaan Allah yang sempurna karena telah diciptakan sesuai citra Allah , dan menurut Al Quran ; Allah lebih senang berbincang 2 dengan Adam dari pada dengan malaekat Nya , yang mungkin berarti manusia itu telah diciptakan sempurna melebihi malaekat .
      Yang menjadikan manusia tidak sempurna adalah karena manusia itu (juga Yahudi) umumnya tidak menyadari kalau dia sudah sempurna sehingga akan terus mengejar NAFS nya . Kejatuhan manusia sudah pasti karena NAFS itu .

  • sebnarnya ini cuma bahas “kerja kerasnya” org yahudi,, bgaimana mreka brusaha untuk membuktikan kepada dunia itu aza,, itu yg patut dicontoh bukanya malah mengolok olok agamanya…

    paulus : memang semuanya akan lenyap didunia ini,, tapi hidup itu juga g di akhirat aza,, kita juga didunia diwajibkan mencari makan yg halal,, dan demi mncari makan itu kita harus mencari ilmu dulu dengan belajar gt aza,, artikel ini tujuanya baik,, bukan membela yahudi tapi memberi pelajaran gt aza
    g usah diambil pusing

    trimakasih,,

  • semua bangsa ni di ciptakan sama,,,,,prinsip hidup yg beda,,,,!!!
    kita bisa contoh tu yahudi,tp ambil y6g positif aja,,,!
    SEBENARNYA DI AL QURAN SUDAH TERTULIS SEMUANYA,,,,tp kt aj yg gk pernah mw tw!!!

  • Aa..
    Apa apaan ini. Artikel yang aneh.

    Pernah dgr hadis kyk gni “sesungguhnya org2 kafir akan dimuliakan di dunia, namun tdk dimuliakan di akhirat (dihinakan)”
    kn dh jelas knpa di dunia org muslim sllu kalah dgn org kafir. Mrka mmg makhluk yg mulia di dunia dan mereka jg memiliki bnyk kebebasan yg hakiki. Jd jgn kbnykn beragumen.
    Cukup tau saja ,!

  • bener tuh yang di atas ane, setiap sesuatu itu pasti ada hikmahnya, so… Gak semestinya kita memperdebatkan tentang baik atau buruknya, apalagi membanding2kan.
    Tetapi seharusnya kita melihat sisi baiknya dan mengambil pelajaran darinya

  • Lakum Diinukum Waliyadiin (Untukku agamaku,Untukmu agamamu).Masalah Akhirat usuran masing2 pribadi aza.
    Kalo memang benar ada hadis tentang orang kafir seperti @Chery,, bukan berarti ngga ada pilihan untuk kita : “BISA DIMULIAKAN DI DUNIA JUGA DI AKHIRAT kan..??”
    ALLAH MAHA KUASA..
    Orang yahudi yang mana yang bisa mengalahkan Rasulullah, Nabi Muhammad SAW..??
    Siapa tokoh paling berpengaruh di dunia..??

    Orang yahudi mungkin memang musuh pertama Islam, bahkan tersebut-sebut di Al-qur’an, tapi kita bisa belajar dari sisi positifnya..
    I like this artikel..Matur nuwun sedulur..

  • Mengapa bangsa Yahudi hebat itu bukan karena bangsa Yahudi adalah salah satu bangsa yang menguasai dunia karena kelicikannya baik dari segi sains, bisnis, maupun teknologi tetapi karena karunia Allah. Umat Islam tidak mendapatkan karunia itu karena Allahnya palsu, bukan Allah asli tetapi Allahnya adalah Ka’bah..

    Tomo write “menyedihkan… merasa mulia membela yahudi gak tahunya cuma piaraan”

    Sadar dong, umat Islam.. Elu tuh cuma HAMBA Allah, bukannya Anak. Kalau umat Kristen dan Katholik kan Anak Allah. Anak mendapat bagian di surga tetapi kalau hamba tidak dapat apa-apa.. Cuma jadi babu.. Kasihan umat Islam capek-capek sholat buat masuk surga tapi akhirnya cuma jadi budak di surga… Pake ngatain agama orang domba peliharaan lagi. Dodol.. Dodol.

    • sdr Freedom, Tomo dan Mas Khalid .

      Mestinya forum ini untuk sesuatu yang indah , semisal bisa menyadari / melihat kesalahan sendiri dan jauh lebih baik , juga mempelajari kelebihan dari yang lain , namun memaki , jelas sangat buruk . Mestinya mas Khalid bisa mensensor Freedom dan Tomo karena keluar dari menu pembicaraan , hanya menampilkan pikirannya sendiri . Mereka menampilkan pikiran yang kotor , penuh kecurigaan , kecemburuan dan sakit hati ; jelas sangat tidak pantas sebagai Hamba Allah , apalagi merasa sebagai Anak Allah . Wah payah .

      • Saya selalu menggaprove seluruh komentar yang masuk (Kecuali spam, porn, atau judi). Terserah semuanya, mau dijadikan suasana perang atau suasana saling sharing ilmu. Semua sudah dewasa.

        Saya tetap menganggap Allah adalah Tuhan saya yang saya cintai. Dan saya menghargai agama lain, seperti saya memahami adanya orang yang memilih untuk melakukan doa qunut di sholat shubuh atau tidak didalam Agama saya.

    • buat @freedom sadar lu,, islam adalah agama keselamatan,,, yg tau masuk surga atau enggaknya tu cuma Allah SWT,, Allah satu, tidak beranak dan tidak diperanakkan oleh siapapun,,, jadi mana mungkin Allah punya anak,,, apalagi anak nya seperti kamu freedom,, Allah hanya memiliki hamba,, ya hambanya ya qta2 ini,,, cuma kamu belum dapat hidayah x,,,makanya kamu bicara seperti itu,,, jn bicara surga kalau kamu belum dapat hidayah dari-NYA semoga Allah membukakan pintu hidayah kepadamu,,, agar kamu tau,, agam apa sebenarnya yg bisa nyelamatkan kamu baik didunia maupun di akhirat kelak,,Amiiiiiiiiin

  • Yahudi Cerdas krn Mereka memang BGS PILIHAN— Semua NABI Yahudi krn Mereka yg memikirkan dan Menemukan bahwa Allah adalh Pencipta Manusia ——— bukan krn dJAHAT jd diturunkan NABI, ini pemikiran Bodoh——— Jd Nabi Yg bukan Yahudi Nabi PALSU– apalagi lagi BILA kemanusiaan dR aJARANNYA RENDAH, YG BERARTI ajrannya bukan berasal dari Allah tapi dari copy paste dan improvisasi kebencian ! !!

  • Yahudi sangat hina dina….tidak mempunyai tanah tempat tinggal…sejengkalpun susah…mereka bukannya pintar tapi….licik…bisa buat agama lagi, seperti agama budha, hindu dan kristen adalah agama ciptaan mereka…karena mereka ndak senang dengan nabi-nabi dari golongannya sendiri…mereka lempar ke orang lain…eeeeehhhh malah dipake orang lain jadi agama…hiiiii lucu ya…makanya kalo membaca tuu…jangan baca buku versi sendiri aja…cobaaaa kalau berani….semua kitab suci itu dibaca, baik itu injil, al quran, wedha ataupun tripitaka…semua dibaca…agar ketahuan mana yuang baik dan semua yang palsu…karena yang asli cuma satu dan yang lainnya adalaaaaaahh: palsu.

  • makanya kalo membaca tuu…jangan baca buku versi sendiri aja…cobaaaa kalau berani….semua kitab suci itu dibaca, baik itu injil, al quran, wedha ataupun tripitaka…semua dibaca…agar ketahuan mana yuang baik dan semua yang palsu…karena yang asli cuma satu dan yang lainnya adalaaaaaahh: palsu.

  • Dalam salah satu ayat Al-Quran memang menjelaskan demikian. Para keturunan bani Israil dari Nabi Ibrahim ditakdirkan memiliki kemampuan diatas manusia normal. Subhanalloh…!

  • @Agus Siswoyo,
    Kalau boleh, ayatnya yang mana, Mas?
    Mari kita diskusikan bersama dengan satu pijakan pasti:
    Tuhan itu tidak rasis. ok, Mas? :cling:

  • Al-Baqarah ayat 47:
    “Hai Bani Israil, ingatlah akan nikmatKu yang telah Aku anugerahkan kepadamu dan (ingat pula) bahwasanya Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.” (QS 2:47)

    Kelebihan bangsa Israel yang dimaksud dalam surat Al-Baqarah ayat 47 di atas, bukanlah kelebihan dalam hal kecerdasan dan kekuatan. Kelebihan yang diberikan oleh Allah SWT kepada bangsa Israel hanya sebatas pada penunjukan Nabi-nabi. Sebagian besar Nabi-nabi yang ditunjuk oleh Allah SWT berasal dari keturunan Nabi Ishak AS (‘alaihi salam) melalui anaknya, Nabi Yakub AS (nama lain Nabi Yakub adalah Israel). Hanya satu orang Nabi saja berasal dari keturunan Nabi Ismail AS, yaitu Nabi Muhammad SAW (shalallahu ‘alaihi wa-aalihi wasalam).

    Namun jika melihat latar belakang diturunkannya Nabi-nabi oleh Allah SWT, bisa saja hal itu bukan menunjukkan kelebihan melainkan sebagai suatu bukti bahwa sejak dahulu kala bangsa Israel (Yahudi) ini merupakan bangsa pembangkang, barbar, dan tak bermoral (jahiliyah). Karena Allah SWT selalu menurunkan Nabi-nabi-Nya kepada masyarakat jahiliyah seperti itu, yaitu kepada masyarakat yang tengah mengalami “kekacauan” akibat kehilangan moralitas dan norma-norma sosial.

    JADI SEBENARNYA BANGSA YAHUDI SAMA SAJA DENGAN BANGSA-BANGSA LAIN DI DUNIA, MEREKA TIDAK DIANUGRAHI KELEBIHAN APAPUN DI BIDANG KECERDASAN DAN KEKUATAN. Kelebihan-kelebihan yang mereka miliki sekarang hanyalah sebagai hasil dari kerja keras mereka dalam menggali ilmu pengetahuan dan teknologi.

  • GREAT…. bisa ditiru tuh,,, tapi alangkah baiknya, jika kebiasaan mendengarkan musik pada ibu saat hamil diganti dengan membaca al-quran atau mendengarkan murottal Al-quran. dijamin tuh, anak yang baru lahir bakalan genius dan cerdas seperti Nabi Muhammad SAW, dan akan mengalahkan bangsa yahudi, yang cuma pinter di otak tapi gak punya moral…… semangat perubahan…

  • jangan lupa mbak bahwasanya umat nasrani cuma domba-domba piaraan orang-orang yahudi. di kitab kalian itu sudah di ajar kan

    menyedihkan… merasa mulia membela yahudi gak tahunya cuma piaraan

  • Orang ini otaknya kepenuhan Tai gak bisa bedakan tujuan penulis… wkwkwk Tai tai tai..Tomo wkwkwkwk

  • heran, apa hebatnya sih orang yahudi, malah byak ilmuwan2 kristen yg berkiprah di semua bidang teknologi, dan dan bukan itu saja bidang2 lainnya juga, dan hampir sempurna di segala bidang, bukan diskriminasi, agama lainnya pun juga bisa, karena itu lah yg saya tau, agama lainnya pun bisa sama dalam hal kepintaran.

  • Hamba Allah , saya rasa anda benar ; dalam ukuran dunia / manusia ; Yahudi yang memang sudah ada / mendunia lebih lama dari kita yang Jawa / Indonesia ; memang rata 2 lebih cerdas (barangkali otaknya sudah terbentuk lebih lama ) ; namun dalam pandangan Tuhan bukankah yang terlebih utama adalah soal Kemurahan hati , Kesederhanaan ; Kerendahan hati & Kasih sayang .
    Semua yang di dunia ini akan lenyap tidak berbekas . Hanya Jiwa dan Hati Nurani yang menerangi Jiwa yang akan kembali kepada Allah , kecerdasan ada dalam otak kita pasti lah tertinggal dalam kubur .

9.8K Flares Facebook 9.3K Twitter 381 Google+ 75 9.8K Flares ×