1 Paket, 4 Item. Tidak Dijual Terpisah ( Edisi 2 )

Investasi : Item ketiga.

Wuich ! Setelah berapi-api punya impian untuk sukses di bisnis online,  terlebih setelah membaca report 1 juta rupiah punya Welly, sehingga makin paham kalau bisnis online itu tidaklah mudah dan banyak rintangan, maka si Endang, Syahid, dan Jaka tetap optimis akan bisa sukses di bisnis online !

:berjuang:

Begitu membaca, mengamati kalo seorang top internet marketer itu pasti punya blog,maka terbersitlah di benak mereka bertiga untuk punya blog.

Ternyata blog yang profesional adalah blog yang menyewa domain dan hosting sendiri.

Si Endang langsung mundur, pertama karena ternyata membuat blog yang profesional itu harus bayar. Dia pikir bisa gratis. Akhirnya meskipun sudah mempunyai mimpi dan mental yang sedemikian beraninya menghadapi rintangan, dia harus mundur karena tidak mau berinvestasi soal biaya.

:tuong:
Lain dengan si Syahid dan Jaka, dia rela menginvestasikan uangnya untuk menyewa domain dan hosting di Rumah Web.

Namun karena Syahid dan Jaka adalah orang yang awam, mau tidak mau mereka harus mempelajari cara membuat blog ( mereka memilih untuk menggunakan platform wordpress ).

Dalam kasus ini, Syahid harus berbeda jalan dengan Jaka. Syahid rela menginvestasikan waktunya utnuk mempelajari cara membuat website di sela-sela waktu kuliahnya dengan cara searching -searching di internet dan bertanya kepada teman-temannya sedikit demi sedikit.

Sedangkan Jaka adalah mahasiswa yang amat sangat sibuk, sehingga dia lebih rela untuk menginvestsaikan uangnya untuk membeli panduan wordpress pemulanya Dini Shanti. Jaka pikir, tak apalah mengeluarkan uang, yang penting blognya jadi. Bagi dia waktu adalah harta yang berharga juga.

Dan ternyata Jaka lebih cepat menguasai dasar-dasar pembuatan blog wordpress, karena dalam panduan itu, detail dan dapat dimengerti oleh pemula sekalipun. Itulah ganjaran lebih bagi Jaka yang mau menginvestasikan uangnya demi ilmu. Dia lebih cepat menuju kesuksesan.

Akhirnya Jaka sudah bisa memulai bisnis onlinenya melalui blognya.

Syahid pun menyusul blog sahabatnya itu. Meskipun lama, tapi akhirnya jadi juga.

Hei ! Sadarlah kawan…dengan cuma punya modal impian yang sangat detail dan mental siap menghadapi rintangan, bukan berarti anda pasti bisa sukses !

Ya hadapi rintangannya donk ! jangan di pelototin doank !

Cara menghadapinya, ya berinvestasi lah !

Kalau tidak investasi waktu untuk belajar, ya investasi uang untuk les privat, ataupun membayar seseorang untuk menyelesaikannya.

Intinya : Dalam mewujudkan suatu impian, Investasi itu pasti ada ! baik investasi waktu ataupun investasi uang. Tidak bisa tidak !

:conan:

Kemudahan : Item keempat.

Hemmmmmmmm inilah item yang membahagiakan. Item yang tidak akan pernah diberikan terpisah oleh Tuhan kepada hamba-hambanya yang mau membuat impian, mau menghadapi rintangan, mau berinvestasi uang dan waktu untuk mewujudkan semua itu.

Masa iya sich kita dikasih rintangan mulu…. ada saatnya kok pertolongan itu datang dengan sendirinya… Tuhan itu tidak tidur. Dia pasti melihat kerja keras hambanya.

Masa sich yang sampai berani keluar dari pekerjaannya untuk menekuni bisnis online dan rela di depan komputer sampai selama 16 jam per hari atau mungkin 23 jam 30 menit per hari, terus mau jatuh bangun untuk menghadapi segala rintangan, penghasilannya sama kayak orang yang baru masuk dunia bisnis online ??

Yang belum pernah rusak blognya,

yang belum pernah overload otaknya,

yang belum pernah bikin kesalahan di cpanelnya.

Ya gak adil donk…

Ya Tuhan akan memberikan kemudahan atau bahkan tercapainya impian itu, kepada yang berhak !

Jadi kalau belum berhasil dalam bidang yang kita tekuni, selain pertanyaan :

” apakah ada yang salah ? ”,

pertanyaan yang tak kalah penting adalah :

” saya sudah berhak belom ya untuk menerima kemudahan atau keberhasilan dari Tuhan ? ”.

:inocent:

Setelah berjuang menghadapi ruang admin Khalid Abdullah yang error,dan malah jadi rusak databasenya, ternyata sayapun diberikan pertolongan dengan dihadirkannya mas Imam untuk membantu masalah saya saat itu.

Saat saya mengalami kerusakan blog saya, disitu terasa banget tuch….kalau mau berjuang, sampe korban waktu, korban perasaan, segala macem dikorbanin dech, sampe korban kambing segala… ( ye ! emang kemaren Idul Adha itu mah ! hehehe ), Tuhan pasti mendatangkan kumudahan untuk kita !

So kalau mau sukses di bidang apapun, menurut saya kita akan diberikan 1 Paket super komplit itu !

4 Item !

Impian, Rintangan, Harus Investasi, Kemudahan.

Maaf , Tidak Dijual Terpisah !

:chii: