getprSiapa sih blogger yang tidak senang tatkala prestasi blognya meningkat ?

Baik prestasi dari segi Page Rank nya ataupun Ranking Alexanya.

Baik karena bisa digunakan untuk mengeruk tambang dollar, sebuah gengsi yang bisa dipamerkan, ataupun sekedar sebuah kepuasan bathin atas hasil memaintenance blognya selama ini.

Nah pada artikel kali ini, Saya ingin bersyukur sekali karena untuk prestasi Page Rank blog Khalid abdullah .Com ini mengalami peningkatan.

Sejujurnya nih ya, di dalam benak saya , saya akan membuat 4 artikel yang berhubungan dengan peningkatan PR saya secara bertahap, dalam 1 tahun mendatang.

Karena menurut saya, dalam satu tahun, Insya Allah saya sudah bisa mengejar PR 4 untuk blog Khalid Abdullah .Com ini, dan untuk setiap kenaikan PR dari 0 ke 1, 1 ke 2, 2 ke 3, dan 3 ke 4, akan saya buat artikel untuk masing -masing pencapaian tersebut.

Berarti akan ada 4 artikel yang membahas itu ( seperti yang sudah saya bilang ) dalam setahun yang akan datang dalam perjalanan blog ini.

Tujuannya agar :

1. Saya harus selalu ingat untuk bersyukur dalam setiap pencapaian PR yang sudah saya dapatkan.

2. Agar terus menyadarkan saya dan semoga para pengunjung blog yang baru memulai karir blognya, bahwa Menaikkan PR itu, merupakan pekerjaan bertahap. Bukan Instant ! Jadi harus sabar..

3. Tentunya untuk memompa saya agar tetap bersemangat dalam ngeblog.

Tapi rupanya Allah berkata lain !

Saya tidak mengerti dan menutup mata untuk sementara dalam masalah seputar trik – trik menaikkan PR ( karena fokus dahulu dalam masalah penulisan artikel yang baik ), malah justru dinaikkan langsung PRnya oleh Google atas izin Allah !

Langsung dapat PR 2 !

Waw ! Sesuatu yang sangat mengharukan bagi saya !

:binar:

Karena saya berarti telah mengalami loncatan dalam mencapai target saya.

Alhamdullillah ya Allah….Hambamu yang sangat tidak mengerti apa-apa tentang cara menaikkan PR ( Hanya Mengerti Tukeran Link saja saja ), bisa merasakan manisnya pengalaman dapet ranking dari Google. Langsung 2 lagi !

Terimakasih banget ya Allah…..

:love:

Terimakasih ke-2 saya Khususkan kepada para 10 Top Komentator ! Saya sangat menghargai anda melebihi semua link yang ada pada blog ini.

Dan tak lupa kepada para teman-teman yang sudah rela bertukar link dengan saya dan tentunya mengunjungi blog ini secara berulang juga.

Terimakasih Semuanya ^_^.

Semoga saya bisa terus berada di dunia yang saya geluti dan nikmati selama 3 bulan terakhir ini, dan terus berbagi pelajaran hidup yang saya berharap bisa memberikan manfaat kepada para pengunjungnya.

Amiiiiin.

Love You All !

Oia hampir lupa…. selamat juga kepada mas Andrik

atas pencapaian PR dalam waktu singkat dan mas Agus Siswoyo yang bahkan memborong langsung 3 PR, yang saya ketahui lewat artikel Sejarah Ngeblog Agus Siswoyo.

Selamat ya ! Rasanya Puas ya kawand ??!

:ehm: :love: