Dalam mencapai suatu tujuan positif atau cita-cita besar, kita harus sadar akan adanya menit 59 !

Hei What 59 Menit !

Dem !

Tiba-tiba itu semua yang diharapkan terjadi ! Mulus tiba – tiba.

Saya paham anda sampai sini belum mengerti maksud saya.

    • Seorang pengusaha mengatakan bahwa ia sukses sebelum ia memutuskan mengundurkan diri dan menutup semua usahanya. Ia sudah hampir putus asa, sampai akhirnya tiba-tiba segalanya berjalan dengan baik. Dem ! Mendadak lancar. Banyak yang mengajak kerjasama, produknya laku, nama melambung. Bisnis sukses saat itu juga dan seterusnya.
    • Seorang musisi yang berjuang keras dalam memajukan bandnya, jatuh bangun dan mengalami kegagal yang terus menerus. Ditolak sana-sini dan segala promosi hanyalah sia-sia belaka. Ketika hampir menyerah untuk menggantungkan alat musik. Dem ! Tiba-tiba ada produser yang menawarinya rekaman dan dimulai. Saat itu juga karirnya berputar 185 derajat. Kaset laku keras. Penggemar berdatangan dan jadwal konser tak pernah sepi. ¬†Sukses.
  • Proses kelahiran seorang bayi. Lihatlah betapa kesabaran seorang ibu benar-benar diuji. rasa sakit dan penderitaan yang cukup lama. Saat sudah ingin mati saja rasanya, Dem ! saat itulah bayi yang dinantikannya keluar !

Kita biasanya diuji dalam beberpa yang sudah diskenario oleh Allah, sebelum kita mencapai sesuatu yang bernilai.

Jika kita memahami memang benar adanya si ” menit 59 ” itu, dan benar-benar memandang bahwa kesulitan adalah sebagian dari proses menapai kesuksesan, maka ada 2 keuntungan yang akan kita dapat.

  1. Kita tidak menjadi pecundang. Kita tidak lari dari kegagalan dan meratapinya, habis itu quit.
  2. kita akan mencapai hal yang kita inginkan, karena tingal menunggu sebentaaaaaaaaaaaaaar lagi, maka jam berganti menjadi jam yang baru. Suasana baru dan kesuksesan baru.

Begitulah prinsip ” menit 59 “.

Suasananya selalu gelap dan dingin. Membuat sang penderitanya merasa, kalau inilah saat untuk tidak melanjutkan tujuan yang sedang dicapai.

Saat sudah sangat sampai puncak dari gelap dan dingin itulah, fajar menyingsing.

Kalau anda sedang mencapai suatu cita-cita dan segalanya tampak begitu suram dan menyusahkan anda, bertahanlah !

Jangan tertipu oleh tipu daya 59 menit !

Abaikan !

Anda mungkin sedang di ambang kemenangan.

Bergembiralah.

Success is coming closer !