Muxlimo.Blogspot.Com | Blog Yang Saya Kagumi Karena Mempertahankan Islam Dan Mengkajinya Secara Bijaksana

Salah satu artikel yang selau mendatangkan traffik setiap harinya untuk blog ini, dan tak lupa bertambahnya komentar adalah artikel ” Mengapa Bangsa Yahudi Bisa Sedemikian Pintarnya ? “.

Saya sendiri saja yang menulis artikel tersebut, tidak pernah lagi menengok artikel tersebut. Apalagi membalas komentar yang dilayangkan oleh pengunjung tentang artikel ” kenapa yahudi pintar ” tersebut.  Boro – Boro !


Tapi saya tahu kok kalau, artikel itu menghasilkan 2 -3 komentar-komentar baru, setiap minggunya. Tapi saya tidak pernah membacanya. Nah beberapa hari yang lalu, saya iseng ahh untuk melihat komentar-komentar yang ada pada artikel tersebut.

MasyaAllah !!!!!!

Bujuk buneng !!! bahasa anak mudanya !

–<>–

Ada peperangan rupanya di artikel tersebut ! perang komentar antar pengunjung ! Hahahaha !

Langsung berasa keren yang gimanaaaa gitu terhadap blog ini  ! pemiliknya saja tidak ikut nimbrung, tapi perbedaan konflik yang terjadi terus berjalan. Antar sesama pengunjung !

Berasa komunitas saja rasanya ! Padahal artikel doank !

–<>–

Setelah membaca komentar – komentar yang ada, saya menaruh perhatian lebih terhadap satu nama !

Muxlimo !

Ya… dia adalah nama komentator yang ingin meluruskan dan mendinginkan perbedaan pendapat yang terjadi.

Saya salut dengan mas Muxlimo !

Beliau selalu menjawab perbedaan pendapat yang beredar di artikel tersebut ! dengan kepala dingin dan argumentasi yang jelas, PLUS akal logika yang masuk akal ! terutama kalau ada komentar yang berhubungan dengan ajaran Islam beserta sunnah sunnah Rasullullah SAW.

–<>–

Setelah kagum dengan beliau, saya mampir donk ke blognya ! pengen tau gitu bagaimana sih blognya si mas mas penuh logika dan pengetahuan itu.

–<>–

Saya takjub. Saya bahagia. Saya terharu.

Blognya banyak berisi tentang Islam. Meluruskan pendapat pendapat miring tentang Islam. Menjelaskan secara rinci dan dengan sumber yang jelas !

–<>–

Mas Muxlimo adalah salah satu manusia yang ikut membantu menjaga agama Islam tetap utuh dan bersih. Lewat blognya.

Selamat mas ! sebagai sesama orang Islam, saya bangga dan ikut mendoakan agar mas tetap eksis menulis artikel artikel yang membahas tentang Islam.

Cahyo brader !

–<>–

Buat yang merasa orang Islam, mampir – mampir gih ke blognya mas Muxlimo …, untuk bertambahnya pengetahuan kita tentang Islam. InsyaAllah akan ada hikmah – hikmah yang bisa diambil.