Ngerokok adalah HAM? Really?

482940_4695928033794_990310658_n

Lu bilang ngerokok adalah HAM. Gw juga bilang dong, kalo ngehirup udara segar adalah HAM. Yaudah gw punya request yaa, secara lu yg ngerokok yg butuh untuk dimengerti.

Gimana kalo lu ngerokoknya menerapkan metode yg ada di foto ini? Dijamin deh yg pada gak ngerokok gak bakalan protest lagi ke elu.

Jadi Ribet??? Gw lebih ribet kali memahami sekaligus mengikhlasi kenapa gw harus rela dikasih asap racun sama elu mulu. Tapi kan kata elu HAM, ya terpaksa gw gak nendang elu.

Sesungguhnya elu yang ngerokok kali yg ngerusak HAM. Ngerusak persahabatan pula.

Kepada temen lu yg anti rokok, lu jadi ngajak permusuhan sama dia. Lah dia kan bermindset rokok itu adalah racun dan mematikan. Dan lu maksain dia suruh ngehirup? Ya Bakalan jadi males temenan sama elu.

Gak usah bilang: “kalo lu mikirnya racun, ya bakalan jadi racun beneran”! Gak usah! karena kalo emang beneran rokok itu beneran soal ke mindset, kenapa gak lu kasih rokok aja tuh bayi yg baru lahir? Mereka adalah pure manusia. gak bermindset negatif dan positif. Silahkan ditest.

EH iya. testnya ke bayi yg masih saudara lu ya. jangan ke bayi orang lain. Kalau perlu ke anak sendiri. Weits gak usah marah. Kan rokok bagus 🙂 ( Menurut lu).

Kepada temen lu yg gak ngerokok tapi dia gak marah apa-apa kalo lu ngerokok dihadapan dia, lu tetep ngerusak persahabatan. Mana ada sih sahabat yg ngeracunin sahabatnya. Jangan ngomong persahabatan, kalau bahkan dia yg sebagai rokok pasif justru malahan 70% mengidap bahaya lebih dibandingkan elu. Itu yg namanya sahabat? Itu yg namanya teman? Itu yg namanya rekan? Itu yg namanya partner? kalau elu aja termasuk penyumbang kematian dia lebih cepet.

Gw males ngomong ngelarang rokok dari sudut kesehatan apalagi  agama. Gw tau, itu bullshit dimata lu. Makanya gw ngomong dari sudut persahabatan aja. Silahkan direnungkan saja.

P.S: Mungkin baca dikit disempetin juga bisa: Pesan Terakhir Noor Atika Hasanah Sebelum Wafat (Korban Asap Perokok Aktif)

P.S: Mau debat? Gak terima? Gak usah. Renungin saja.

Renungin….,