Permohonan Maaf yang Sebesar – Besarnya. Saya Ingin Melepas Seluruh Link Sobat Semua

Dari judul saja, sobat semua pastinya sudah tahu inti dari artikel ini. Kalaupun tetap membaca artikel ini, pasti tidak lain dan tidak bukan, adalah karena ingin mengetahui alasan saya dibalik semua ini.


Pertama

Saya kecewa pada beberapa sobat yang janjinya ingin saling tukar link tapi ternyata link saya dilepas begitu saja. Ya tidak perlu disebutkan namanya. Nyadar aja !

Bukannya gak ikhlas, cuman kan di awal sudah ada perjanjian ” yak kita saling tukeran link”. Lah tapi kenapa gak pakai pemberitahuan dulu sih kalo emang pengen ngelepas link saya ???

Kecuali kalo kita memang saling pasang link satu sama lain atas dasar ” pengen pasang aja link dia ” gitu lohhh, baru tidak apa – apa asal lepas link ditengah jalan.

Daripada saya akhirnya malah jadi sewaktu – waktu suudzon lagi dengan cara menyempatkan waktu untuk memeriksa, apakah link saya tetap terpasang atau tidak, mendingan tidak usah pasang link saja sekalian. Buang buang waktu untuk ngecek satu persatu, tapi kalau tidak dicek,bikin penasaran juga. Gimana donk ??!! hehehe

Kedua

Saya sedang memesan satu themes yang nantinya terdiri 1 kolom terdapat slot 3 widget dibawahnya. Kalaupun tidak bisa memenuhi selera saya, saya akan terus mencari themes yang intinya : 1 Column ! Tapi terdiri dari beberapa widget yang mendampinginya.

Dan untuk keinginan themes saya yang 1 column ini, maka akan jadi sangat jelek bagi saya, kalau terlalu banyak element yang tampil di homepage KhalidAbdullah.Com ini. Jadi semakin mantap, saya untuk menghentikan saling tukeran link di antara kita ini.

Awal ngeblog, saya pengen banget hebohhh blog ini, tetapi makin kesini..pengen makinnya justru yang minimaliiiiiiiiiiiiiiiiist banget ! Kasian pengunjung brooo. masa dateng dateng dijejelin buanyakkkk banget !

( sekalian sindiran buat yang blognya buanyak banget widgetnya. Coba deh tanya ke hati sebenernya kalo lagi baca blog yang minimalis… enak gak tuh hati dan mata ? )

Lihat deh homepagenya blog Iskandaria dan Abdul hakim. Saya yakin kalau anda belom pernah ke blog tersebut, minimal banget keinginan anda untuk baca barang satu atau dua artikel pasti ada ! karena bersihhhhhh dan simpel !

Ketiga

Menjaga kualitas SEO. Ya sudah terlalu banyak bagi saya link keluar dari blog ini, sehingga aspek SEO yang bagi saya adalah penting bagi suatu blog, mulai terabaikan.

Mungkin akan ada yang berkata : ” yah elah terlalu SEO banget sih ! “. Saya jawab deh :

SEO Bagus = Ranking Di Google = Banyak Pengunjung = Banyak Artikel Dibaca = Banyak Yang Makin Merasakan Manfaat Dari Artikel Saya ( semoga )

Kalaupun tujuan dari ” Banyak Yang Makin Merasakan Manfaat Dari Artikel Saya ( semoga ) ” tidak tercapai, berarti traffik saya minimal akan tinggi ! Ya saya akui ! Saya mencintai traffik ! Dan saya maniak riset keyword sekaligus SEO juga ! Sehingga melihat statistik traffik blog ini tinggi, maka saya akan sangat amat merasakan kebanggaan di dalam dada.

Keempat

Tidak tahu yang alasan ke empat ini nyambung atau tidak, tetapi setahuuuuuu saya…blog – blog yang sudah profesional banget… entah punya artis atau punya blogger besar gitu. Seleb blogger lah gitu. Mereka gak ada blogrollnya. Jadi ceritanya saya ikut – ikutan.

Kan suatu saat nanti saya akan terkenal. Tidak tahu lewat cara apa saya terkenal. Intinya bakalan terkenal aja ! ( kepedean )


Penutup

Terimakasih buat sobat sobat yang telah mau bertukeran link di awal – awal blog ini dibuat sampai sekarang.

Kalau ada yang merasa kesal. saya minta maaf banget.

Kalau ada yang merasa ” ah lebai mas…. tinggal lepas aja juga ” , weitsss jangan salah… kekesalan kecil bisa terjadi loh, kalau maen asal lepas link begitu saja. setidaknya akan dicap ” yahhh gak pegang janji nih “

Kalau ada yang masih tetep ngotot buat tetep pasang link saya, padahal saya sudah tidak memasang link sobat sekalian…., wuihhhhhhhhhhhh THANKS GILA ! Thanks banget !

Okeh, silahkan copot link saya di blog anda.

P.S curhat : harus ngehubungin satu satu orang yang pernah janjian tukeran link lewat email deh…. fiuhhh