Semakin Parah Jatuh = Semakin Tinggi Memantul Kembali

Semakin Parah Jatuh = Semakin Tinggi Memantul Kembali.

Kalau anda punya bola kasti. Atau bola basket. Atau bola bekel deh.

Banting ke bawah coba deh. ( Banting gak pernah ada yang ke atas ya ??? hehehe )

Mantul kembali kan ?

Inget inget ya mantulnya segimana tingginya.

Sekarang bantingnya lebih keras deh.

Mantul lagi kan ???

Sama – sama mantul memang.

Tapiii apakah sama tinggi pantulannya yang dihasilkan antara bantingan yang ke satu dan bantingan yang kedua ?

Hemmmmmmm simpel aja.

Semakin jatoh anda dalam berusaha atau meniti karir, atau berusaha, SEMAKIN TINGGI hasil yang anda dapatkan nanti.

Saya sampe sekarang belom pernah dengar orang yang sukses tanpa mengalami kejatohan sama sekali. Tidak sekalipun !

Ini hanyalah semangat yang coba saya berikan kepada mereka yang mungkin saja berusaha mengais dolar dari bisnis internet.

Kalo lagi susah, tapi malah dikasih nasehat seperti ini, memang pengen nonjok yang ngomong memang !!!

Lagi susah bukannya dibantuin, malahan diberi motivasi !

Untuk orang orang yang sudah bergabung ke dalam group Paid To Review buatan saya. Selamat Datang. Pelajari ringkasan – ringkasan yang telah saya buat. Semoga berguna. Jangan pernah berfikir anda akan selamat selamat saja dari yang namanya kegagalan.

Anda beli ebook dari sang master gitu ??? terus yakin bakalan sukses tanpa hambatan gitu ??? atau bahkan anda menyewa guru untuk belajar privat, dan anda berharap dengan tenang bahwa dengan mempelajari ajarannya, anda bisa sukses, TANPA HAMBATAN SEKALIPUN GITU ??!

No ! Selengkap – lengkapnya suatu pembelajaran, PASTI anda akan mengalami yang namanya kegagalan di tengah perjalanan anda. Yaiyalah mas mau mulusssss aja ! Allah adil bro.

Ada kegagalan = ada hadiah yang menanti di depan.

Makin parah kegagalannya = makin mantep hadiah di depan yang menanti anda.

Masalahnya, anda tahan apa gak  ???


Buat orang yang tengah belajar PTR dengan saya di group paid To Review, dan teman teman yang lain yang belajar juga dengan saya lewat YM atau media yang lainnya,atau bertemu secara langsung, dengan dipublishnya artikel ini, saya mengingatkan ya…….

Kalo anda tukang ngeluh, saya muak dengan anda. Muak dengan segala keluhan anda yang bukannya membuat saya bangga, malah membuat saya menyesal telah menghabiskan waktu untuk mengajari anda. berlaku juga buat yang berhenti di tengah jalan begitu saja tidak jelas. berhenti enggak, maju juga enggak.

Ingat bukannya saya menyesal telah mengajar anda dengan susah payah dan sepenuh hati, tapi anda malah mundur. Bukan ! bukan menyesal karena itu.

Tapi saya menyesal telah menghabiskan waktu buat anda yang tidak serius. Mungkin disana ada yang lebih niat kalau diajarkan, tapi hanya saja saya tidak kenal orang itu. Tentunya saya lebih senang mengajar orang itu daripada anda, yang telah membuang waktu saya.