Menu

KhalidAbdullah.Com

Pelampiasan Marah dan Cara Menghilangkan Sakit Hati Ala Abraham Lincoln

Sakit hati. Mungkin anda sudah sangat tahu, bahwa efek marah itu sangat buruk bagi tubuh kita sendiri, tapi yang namanya hidup, ada aja yang bikin kita jadi lepas kendali alias marah.

Rasa marah yang sudah sangat-sangat, pada akhirnya bisa mengakibatkan rasa sakit hati yang sangat dalam.

Dalam menghadapi rasa marah yang datang , Orang-orang besar yang sudah berada di kestabilan emosi tingkat tinggi memiliki caranya masing-masing. Salah satunya adalah Abraham Lincoln.

Ngomong-ngomong ada yang tidak tahu Abraham Lincoln ? ( hehehe )

sakit hatiItu loh presiden ke dari Negara Amerika Serikat, yang dikenal sangat bijaksana dan berkepribadian sangat menyenangkan orang-orang sekitarnya.

Balik lagi ke topik, Mau tahu caranya Lincoln melupakan rasa sakit hati ???

let’s Check It Out…

Ada seseorang yang datang kepada Lincoln dan bertanya kepadanya ; Bagaimana cara melampiaskan amarah dan sakit hati kita kepada seseorang yang telah menyakiti kita begitu dalam, sehingga kita tidak bisa melupakan rasa sakit hati yang teramat sangat dalam itu.

Kemudian Lincoln lalu memberi saran:

Silakan anda tulis sebuah surat kepada orang itu. Katakan kepadanya, kalau anda sangat tidak terima atas perlakuannya dan anda sangat sakiiiiiiit hati.

Sampaikan dengan bahasa yang sangat kasar ! pakailah kata-kata terkasar yang anda kira bisa mewakili rasa sakit hati anda.

Intinya, tulis apa saja yang anda mau tulis sampai anda puas ! jelas Lincoln kepada orang itu.

Orang itu pulang dan menulis surat dengan sangat antusias sekali. Dia curahkan kekesalannya persis seperti yang disarankan oleh Lincoln.

Setelah selesai menulis surat berisi segala macam kutukan dan sumpah serapah, orang itu mendatangi Lincoln dan bertanya : “Apakah saya harus kirimkan surat ini kepadanya lewat pos ?Β “

“TIDAK”, Jawab Lincoln.

“Sobek surat itu sekarang dan lupakan seluruh isinya.”

Simple, Right ???

Tinggal praktek.

Kalau anda, teman, ataupun saudara anda ada yang sedang kuesellll banget sama seseorang, dan sangat ingin melupakan rasa sakit hati yang diakibatkan oleh orang itu, Silakan lakukan pelampiasan marah ala Lincon.

Setelah itu saya minta tolong agar mengisi testimonial lewat kolom komentar yang ada dibawah ini ya…

Intinya kalo teknik pelampiasan marah ala Lincoln ini berhasil, semoga cerita keberhasilan anda bisa memberi inspirasi bagi semua pembaca yang datang ke blog Khalid Abdullah ini. πŸ™‚

Semoga bermanfaat ya πŸ™‚

Cara Menghilangkan Sakit Hati.Β Artikel diatas merupakan artikel yang menurut saya pribadi cukup bagus. Karena saya praktek sendiri. SIlahkan dilike ya kalau memang bagus πŸ™‚

Dendamlah Agar Hidup Tambah Tersiksa

Seorang anak muda seumuran 20 tahun, tengah merasakan sakit hati yang sangat dalam karena dia baru saja diduakan oleh kekasihnya.

Saat kekasihnya berterus terang bahwa dia sudah memiliki pendamping yang baru, dia sangat terpukul sekali, sampai-sampai dia menangis sesenggukan dan tidak bisa berbicara sama sekali.

Pemuda itupun berjanji untuk membuat hidup sang mantan kekasih tadi menderita.

Namun karena dia dan sang kekasih hati terpisah jarak yang jauh. Untuk melampiaskan rasa marahnya serta sakit hati rasanya susah juga, tapi tetap saja tekadnya untuk membalas dendam masih terus membara di dalam hati.

(more…)

Efek Buruk Marah-Marah Bagi Tubuh Kita tuh Apa ?

Efek Buruk MarahKalau ada yang masih bangga saat marah, apalagi merasa keren bisa memarahi orang. Anda harus baca ini ! Baca artikel yang membahas efek yang terjadi pada tubuh yang merupakan efek marah dan akibat marah yang selalu kita perturutkan.

Saat kita marah, kita mengaktifkan beberapa kelenjar dalam tubuh. Hal ni menyebabkan
limpahan adrenalin dan beberapa kawanan hormon stress yang lain.

Efek paling nyata ya muka kita menjadi merah, tekanan darah menjadi sangat tinggi, nada suara kita menjadi meninggi, pernafasan menjadi cepat dan ngos-ngosan, detak jantung tidak teratur, dan otot-otot diseluruh tubuh menjadi tegang.

Sebenarnya keadaan marah buat tubuh kita sangat tidak enak bukan ?

Kalau kita sering marah, maka keadaan diatas terjadi terus menerus pada tubuh kita. Akibatnya, mulai deh masalah-masalah kesehatan jadi timbul pada tubuh kita.

Bagaimana tidak jadi penyakit-penyakit datang, kalau detak jantung selalu cepat dan tidak teratur, disertai otot – otot tubuh yang selalu terus menegang ??

Penyakit-penyakit yang timbul antara lain, tekanan darah tinggi, stroke, penyakit jantung, maag, dan sebagainya.

Seperti yang dikatakan oleh artis ternama Roy Martin saat diwawancarai oleh infotainment tentang perannya yang antagonis di sinetron pernikahan Dini. ( wah ketauan deh dulu sering nonton sinetron πŸ™‚ )

Sang Infotainment bertanya : “Adakah kejadian-kejadian buruk saat memerankan peran antagonis pak? ”

Roy Martin menjawab : ” Saya sempat mengalami sakit kepala yang sangat-sangat, dalam waktu lama”

Loh memangnya anda melakukan apa saja, sampai bisa mengalami sakit kepala yang sangat-sangat seperti ini ? Bukannya tidak ada adegan keras dalam soal fisik ?

Dijawab oleh Roy Martin lagi : “Gak banyak kok. Cuma marah-marah”.

Masih Ingin marah-marah ??? πŸ™‚

Silahkan teruskan sering marah marah, kalau efek marahnya atau akibat marahnya tidak terlalu bermasalah buat anda πŸ™‚